Comscore Tracker

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaran

Jadi primadona jajanan anak-anak

Diputar, dijilat terus dicelupin, siapa yang tahu slogan itu? Pasti semua orang tahu slogan Oreo yang fenomal tersebut. Oreo merupakan cemilan yang selalu jadi favorit, baik muda hingga tua. Krim manis yang diapit dengan dua biskuit ini selalu menjadi primadona selama beberapa dekade.

Nobisco, selaku perusahaan yang memproduksi Oreo sangat kreatif dalam menggaet konsumennya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan sensasi rasa berbeda.

Biskuit dengan ciri khas warna hitam ini selalu meluncurkan berbagai rasa setiap tahunnya. Tak terkecuali tahun 2019 ini, tak tanggung-tanggung Oreo hadir dengan 10 rasa yang berbeda. Biskuit ini tentu saja cocok untuk sajian Lebaran. Rasa apa aja ya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Marshmallow Moon Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebarantasteofhome.com

Dalam rangka menyambut 50 tahun manusia mendarat di Bulan, Oreo membuat edisi khusus. Krim dengan rasa marshmallow dengan biskuit hitam yang unik. Sebagai edisi khusus, biskuit Oreo dibentuk menyerupai Bulan dan dihiasi bintang-bintang dan juga gambar yang bertema luar angkasa. Kabarnya edisi ini akan keluar pertengahan Juni.

2. Mint Chocolate Chip Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaranpopsugar.com

Untuk menyambut musim panas, Oreo bekerja sama dengan Baskin Robbins menciptakan rasa baru. Mint coklat chip dipilih Oreo sebagai rasa baru yang akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Rasa coklat mint bertabur coklat chip cocok agar tetap segar pada musim panas.

3. Maple Creme Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaranthedailymeal.com

Untuk menyambut pergantian musim dari musim panas ke musim gugur, Oreo memberikan rasa maple pada krimnya. Berbeda pada musim yang lain, kali ini Oreo memberikan warna emas pada biskuitnya. Rasa ini diperkirakan akan diluncurkan pada Agustus.

4. Dark Chocolate Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaranjunkbanter.com

Rasa selanjutnya adalah rasa cokelat hitam. Bagi pecinta coklat ini adalah rasa yang paling ditunggu-tunggu. Kalau krim Oreo pada versi original berwarna putih, kini krim cokelat hitam berwarna hitam senada dengan biskuitnya.

5. Carrot Cake Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebarangoodfoodgrove.tumblr.com

Carrot cake Oreo atau Oreo dengan rasa kue wortel merupakan rasa yang sangat kental dengan masyarakat Amerika. Carrot Cake Oreo memadukan krim manis dengan biskuit rasa wortel. Krim putih dengan balutan biskuit warna emas yang memiliki rasa unik.

6. Love Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaranhip2save.com

Pada perayaan hari Valentine, Oreo mengeluarkan versi 'Love, Oreo'. Rasa yang tertulis pada bungkusnya adalah manis dan tajam. Namun, Snack Gator , website review makanan mengungkapkan bahwa rasanya lebih seperti SweeTarts Chewy Candy. Keunikan versi hari Valentine ini ada pada biskuit hitam yang bertuliskan kutipan-kutipan lucu seperti Dunk in Love, Dear Cupid, Send Oreos, dan XOXO Oreo.

7. Easter Egg Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaranpopsugar.com

Easter Egg Oreo adalah Oreo edisi menyambut hari Paskah. Dengan biskuit hitam dan krim berwarna ungu. Uniknya Oreo yang biasanya berbentuk bulat, pada edisi paskah Oreo hadir dengan bentuk lonjong seperti telur. Selain berbentuk telur, pada biskuit hitamnya bergambar 4 desain dengan tema musim semi.

8. The "Most Stuf" Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaraninsider.com

The "Most Stuf" Oreo adalah Oreo yang tidak jauh beda dengan Oreo Original. Biskuitnya tetap hitam, krimnya juga tetap putih. Hal yang membedakan adalah banyaknya krim yang ada di The "Most Stuf" Oreo hadir dengan 3 kali lipat dari krim dari versi originial.

9. S'mores Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaranjunkbanter.com

Pada Mei, musim panas ini Oreo mengeluarkan Oreo dengan kolaborasi rasa unik. Biskuit berwarna cokelat dengan rasa cracker graham. Krim yang disajikan ada 2 rasa yaitu rasa marshmallow dan cokelat bertumpuk di tengah-tengah biskuit.

10. Latte Thins Oreo

10 Oreo dengan Rasa Unik Ini Cocok Buat Sajian Lebaranpopsugar.com

Untuk melengkapi koleksi rasa Oreo versi thins, kini Oreo mengeluarkan rasa baru. Rasa yang disajikan adalah rasa latte. Oreo Thins rasa latte ini akan melengkapi koleksi Oreo Thins pada Juni mendatang.

Varian rasa yang unik dan limited edition ini memang harus dicoba, terutama bagi pecinta biskuit Oreo. Namun sayang, edisi tersebut tidak masuk di pasar Indonesia. Tapi jangan khawatir, jasa toko online sudah mulai menjualnya.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

mirqotul aliyah Photo Verified Writer mirqotul aliyah

twitter @miraliyah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya