Comscore Tracker

Tempat Makan di Jakarta Ini Sajikan Menu Indomie yang Gak Biasa

#Kulineranyuk Bikin laperrrr....

Siapa yang tidak mengenal Indomie? Ya, salah satu mie instan yang digemari oleh masyarakat Indonesia ini tidak hanya sebatas mie instan yang dimasak biasa lalu dimakan begitu saja. Tidak hanya dapat kamu buat sendiri di rumah, beberapa tempat makan juga menyediakan menu Indomie dengan menyajikan berbagai kreasi yang unik, seperti beberapa tempat makan di Jakarta ini. Penasaran seperti apa sajian Indomie yang dibuat? Yuk kita lihat.

1. Kue Ulang Tahun Indomie.-Tot.Aw

Tempat Makan di Jakarta Ini Sajikan Menu Indomie yang Gak Biasacdninstagram.com

Pada umumnya, kue ulang tahun berupa sebuah roti. Tetapi, tidak dengan tempat makan yang satu ini. Ya. tempat makan yang satu ini menyediakan kue ulangtahun yang terbuat dari Indomie. Nah buat kamu pecinta Mie dan mungkin sedang berulangtahun, mungkin kamu bisa menjajal tempat makan yang satu ini. 

Lokasi: Jl. Hibrida Raya QJ9 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta.

2. Indomie telur asin.-Ropang Plus Plus

Tempat Makan di Jakarta Ini Sajikan Menu Indomie yang Gak Biasa4.bp.blogspot.com

Ya, salah satu restoran yang terletak di Jakarta Utara ini bisa dibilang punya menu yang sedikit berbeda. Makan Indomie dengan telur rebus sebagai topping-nya mungkin sudah biasa dicoba. Bagaimana dengan saus telur asin adalah sebagai topping utamanya? Nggak kebayang, kan bakal gimana rasanya?

Kamu bisa mencoba menu yang satu ini di Restoran Ropang Plus Plus. Selain itu, restoran yang satu ini juga menyediakan berbagai macam topping yang menarik seperti kornet, dan kamu juga bisa request level pedasnya. Hmmm enak pasti.

Lokasi: Jl. Muara Karang Raya No. 107, Muara Karang, Jakarta.

3. Indomie.-Roti Bakar WI2ED

Tempat Makan di Jakarta Ini Sajikan Menu Indomie yang Gak Biasascontent.cdninstagram.com

Memang kelihatannya biasa aja. Tapi jangan salah, tempat makan yang satu ini berani menyajikan menu Indomie dengan memberikan berbagai banyak jenis topping sekaligus. Minat? Yuk, lah langsung kesini.

Lokasi: Jl. R.S Fatmawati No. 4D

4. Indomie Oseng Mercon.-What's Up Cafe

Tempat Makan di Jakarta Ini Sajikan Menu Indomie yang Gak Biasa4.bp.blogspot.com

Menu yang satu ini mungkin cukup terbilang kreatif dan anti-mainstream. Mengapa dapat dikatakan begitu? Sepertinya belum ada Indomie instan rasa oseng-oseng mercon. Dengan memesan menu yang satu ini, kamu bisa menjajal potongan daging dan merasakan pedasnya lidah. Wah, sepertinya menu yang satu ini bisa menjadi salah satu saran agar pihak Indomie  membuat Indomie rasa oseng-oseng mercon, nih. Jangan takut kehabisan guys, karena What's Up Cafe ini nggak cuma ada satu. Wuih.

Lokasi: 

- Jl. Ki Samaun No. 152, Pondok Aren, Tangerang.

- Jl. Margonda Raya No. 463, Beji, Depok.

- Jl. Tanjung Duren Barat 1 Blok G12, Jakarta Barat.

5. Flying Indomie.-Ropang King

Tempat Makan di Jakarta Ini Sajikan Menu Indomie yang Gak Biasascontent-sea1-1.cdninstagram.com

Ingat rumah makan Ropang? Pastinya ingat dengan saus telur asinnya. Ya, menu yang disediakan oleh Ropang King ini jelas nggak kalah unik. Dengan sajian keju mozarella diatasnya dan dilengkapi saus telur asin pada bagian bawahnya akan membawamu terasa terbang melayang. Mungkin nggak cuma bikin lidahmu berasa terbang, garpunya mungkin juga akan terbang sendiri. Lengkap rasanya, atas bawah bisa beradu rasa di lidah.

Lokasi: Ruko Elang Laut, Blok C 40-41, Jl. Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

6. Martabak Indomie.-Martabak Gue

Tempat Makan di Jakarta Ini Sajikan Menu Indomie yang Gak Biasa2.bp.blogspot.com

Siapa penggemar beratnya martabak? Makanan yang satu memang punya banyak penggemar. Buat kamu penggemar berat martabak, ada kabar baik untukmu. Ya, martabak yang terbuat dari Indomie ini cukup berkesan sepertinya. Tebal dan lelehan keju mozarella diatasnya mungkin akan membuatmu ngiler kemana-mana. Eits, jangan salah di dalamnya juga terdapat olahan daging, lho.

 

Lokasi: Jl. Surya Wijaya Raya No. 28, Green Ville, Jakarta.

7. Indomie Crispy S’mores.- Shirayuki

Tempat Makan di Jakarta Ini Sajikan Menu Indomie yang Gak Biasacdn.yukepo.com

Siapa bilang restoran yang satu ini hanya menyediakan dessert yang unik. Ternyata Shirayuki menyediakan menu yang cukup unik dan dapat dibilang sangat berani dalam memadukan rasa. Ya, bisa bayangkan ketika Indomie dengan rasa khasnya bertemu dengan marshmallow? Tidak perlu dibayangkan, kamu bisa langsung mencicipinya di restoran yang satu ini. Nyatanya? Hmm sepertinya enak, nih.

Lokasi: Rukan Emerald, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Nah, beberapa tempat diatas merupakan tempat makan di Jakarta yang keren dengan beragam menu yang unik dan khas. Tidak lupa dengan Indomienya tentunya. Selamat menjajal!

its caca Photo Writer its caca

Karena ketika seorang penulis tidak berhenti dalam berkarya, percayalah dia sedang berimajinasi dengan dunianya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya