Comscore Tracker

Ikuti Misinya, Kamu Bisa Dapat Puluhan Jutaan Rupiah dari Yummy App

Kumpulkan semua kuponnya, ya!

Memasak selalu menjadi kegiatan harian yang menyenangkan, apalagi kalau ada panduannya. Salah satu aplikasi yang membantu proses memasak yakni Yummy App.

Aplikasi panduan memasak sehari-hari ini sudah banyak diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Selain memberi resep menarik, Yummy App juga menjadi wadah para Chef Community untuk mengunggah hasil kreasi masakan yang dibuat.

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah, lho. Caranya dengan mengikuti event #JagoMasak.

Penasaran gimana cara dan hadiah apa saja yang bakal didapatkan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Terbagi menjadi tiga season

Ikuti Misinya, Kamu Bisa Dapat Puluhan Jutaan Rupiah dari Yummy Appinstagram/yummy.idn

Event #JagoMasak di Yummy App akan dimulai sebentar lagi. Spesialnya, event ini tidak hanya berlangsung selama satu periode saja, melainkan hingga tiga periode. Periode pertamanya akan berjalan sejak Maret hingga Mei 2020.

Untuk periode kedua, #JagoMasak akan dimulai selama Juni-Agustus 2020. Sedangkan, periode terakhirnya akan berlangsung sejak September hingga Desember 2020. Pada setiap periodenya, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang mencapai puluhan juta rupiah.

2. Hadiah THR bisa kamu dapatkan, lho!

Ikuti Misinya, Kamu Bisa Dapat Puluhan Jutaan Rupiah dari Yummy AppIDN Times/Reza Iqbal

Selama mengikuti event #JagoMasak ini, kamu berkesempatan mendapatkan grandprize berupa Honda Scoopy. Terdapat pula hadiah puluhan juta rupiah yang bisa kamu bawa pulang. Berikut beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan di periode pertama ini:

Hadiah utama:

  • Pemenang 1 mendapatkan THR Rp5.000.000
  • Pemenang 2 mendapatkan THR Rp2.000.000
  • Pemenang 3 mendapatkan THR Rp1.000.000

Hadiah hiburan:

  • Hadiah hiburan 1 mendapatkan THR Rp500.000, berlaku untuk tujuh orang terpilih.
  • Hadiah hiburan 2 mendapatkan THR Rp250.000, berlaku untuk 40 orang terpilih.

Selain itu, Yummy App juga akan memberikan THR masing-masing Rp1.000.000 untuk beberapa kategori di bawah ini:

  • Chef Community dengan total resep publish terbanyak di event #JagoMasak.
  • Resep Community dengan rating tertinggi & mendapatkan rating terbanyak.
  • Resep Community dengan favorit terbanyak.
  • Resep Chef Community pilihan editor.

Baca Juga: 5 Resep Klepon ala Yummy yang Enak, Bikinnya Gampang dan Simpel

3. Harus menyelesaikan dua misi mingguan

Ikuti Misinya, Kamu Bisa Dapat Puluhan Jutaan Rupiah dari Yummy AppDok. Istimewa

Untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut, kamu harus berusaha terlebih dahulu. Caranya gampang banget, selama periode event, akan ada dua misi yang harus kamu selesaikan setiap pekannya.

Setiap berhasil menyelesaikan satu misi, kamu akan mendapatkan satu kupon. Kalau kamu mengikuti seluruh rangkaian misi di periode pertama, maka akan mendapatkan maksimal 22 kupon. Ingat ya, kupon yang sudah kamu dapatkan gak bisa diakumulasikan.

Semua hadiah, kecuali THR untuk kategori khusus, akan diundi sesuai banyaknya kupon yang dikumpulkan. Hadiah utama dapat kamu saksikan secara live dari Yummy App, Instagram @Yummy.IDN, dan YouTube Yummy Indonesia Official. Tanggal pengumuman pemenang akan diberitahukan melalui sosial media Yummy.

Nah, proses publish resep di #JagoMasak akan dilakukan editor sejak 9 Maret hingga 31 Mei 2020. Perlu diperhatikan, penerimaan submit resep akan ditutup pada 24 Mei 2020. Pastikan kamu tak submit melebih tanggal tersebut, ya!

Tunggu apalagi? Yuk, segera persiapkan dirimu untuk mendapatkan THR dari Yummy App. Kalau belum punya aplikasinya, langsung saja unduh di Google Play Store dan App Store. Kumpulkan kupon sebanyak-banyaknya, ya!

Baca Juga: 5 Kreasi Durian Paling Enak ala Yummy, Bikin Langsung Jatuh Cinta

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman
  • Dewi Suci R.
  • Antonius Putu Satria
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya