Comscore Tracker

Review Martabak King Amygos, Cocok buat Dibawa ke Calon Mertua

Mau yang manis atau martabak telur, semuanya enak

Martabak sebagai salah satu makanan yang terkenal seantero jagat ini menjadi favorit banyak orang. Ada martabak manis dengan beragam inovasi rasa dan martabak telur yang gurih.

Di Yogyakarta, terdapat salah satu gerai martabak yang bisa menjadi rekomendasi kulineranmu. Namanya Martabak King Amygos yang dalam bahasa Spanyol berarti martabak teman raja. Outletnya bisa ditemukan di berbagai kawasan Yogyakarta sehingga tidak sulit untuk dicari. 

Seperti dilansir dari Pesenmakan.id, yuk simak apa sih yang membuat martabak ini spesial!

1. Varian rasa Martabak Amygos

Review Martabak King Amygos, Cocok buat Dibawa ke Calon MertuaPesenmakan.id/Dian Farida Ismyama

Martabak King Amygos dikemas dengan kotak berwarna kuning dan hijau yang pas. Adanya logo mahkota raja di pojok kiri atas dengan nama sebagai signature-nya.  Selain itu, kamu dapat menemukan beberapa varian martabak manis yang terdiri dari beberapa jenis, seperti kuning kecokelatan, hijau, hitam, dan merah.

Martabak hijau memiliki rasa pandan dengan isian keju dan cokelat. Sedangkan, martabak hitam punya rasa black forest yang sangat manis. Martabak merah dengan rasa red velvet yang jadi buruan anak-anak muda.

Bahan-bahannya terasa berkualitas, seperti terigu dan telur, sehingga menjadikan martabak mengembang sempurna. Mentega, susu, cokelat, dan keju pun premium, menghasilkan martabak gak bikin enek.

2. Menjajal martabak red velvet dengan isian cokelat keju

Review Martabak King Amygos, Cocok buat Dibawa ke Calon MertuaPesenmakan.id/Dian Farida Ismyama

Ukurannya yang cukup besar enak buat dijadikan camilan ramai-ramai, baik nongkrong bareng teman maupun kumpul keluarga. Ketebalannya pun cukup pas, sehingga tidak dominan rasa tepungnya. Teksturnya yang padat, lembut, gak terlalu pekat, dan gak keropos, bakal membuatmu ketagihan untuk terus ngunyah.

Isian cokelat dan keju dari martabak red velvet ini juga terasa sangat enak. Banyaknya taburan keju yang menambahkan rasa gurih sekaligus manis. Selain itu, adanya taburan meses (cokelat butir) yang meleleh bikin. Semua topping-nya melimpah!

Baca Juga: Review Menu Keju Terbaru ala McDonald’s Indonesia, Kamu Sudah Cobain?

3. Jangan lupa buat cobain martabak telurnya yang gak kalah enak

Review Martabak King Amygos, Cocok buat Dibawa ke Calon MertuaPesenMakan.id/Dian Farida Ismyama

Martabak asin tiga telur ini memiliki tekstur tebal dengan bagian luarnya yang crispy. Selain itu, tebalnya martabak asin sebagai akibat dari banyaknya daging giling yang tersebar di seluruh potongannya.

Ketika memesan martabak asin, kamu akan mendapatkan kuah pedas dan acar. Kuahnya yang berwarna cokelat tua kemerahan seperti gulai ini memiliki rasa gurih dan pedas. Dijamin bikin lebih nikmat. 

Nah, itulah review Martabak King Amygos di Yogyakarta yang banyak dicari orang. Bisa jadi bawaan saat berkunjung ke calon mertua, nih!

Baca Juga: Es Coklat Tambah Umur, Minuman Legendaris di Surabaya Sejak 1950

Topic:

  • Dewi Suci R.
  • Prila Arofani

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 06:00:06

Progress: 750.063 dari 813.350 TPS (92.21897%)

Just For You