10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantai

Mau ngerjain tugas atau kerja pun bisa 

Kediri menyimpan banyak destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Gak cuma destinasi wisata alam, seperti air terjun dan pegunungan, kulinernya pun enak-enak.

Apalagi sekarang ini tempat nongkrong kekinian terus muncul di Kediri.  Yuk, cari tahu di mana saja sih tempat nongkrong yang bisa dikunjungi selama di Kediri!

1. Omik

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/omik.id

Kedai kopi ini hanya menyediakan tempat duduk outdoor  yang dihiasi pepohonan dan lampu-lampu. Suasananya yang terkesan rustic, justru bikin tempat ini makin Instagramble. Disarankan datang pada malam hari, karena cahaya lampunya yang bikin makin aesthetic.

Omik menawarkan beragam minuman, seperti kopi susu, kopi susu pisang, cokelat, matcha, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kedai ini juga bekerja sama dengan Leker Baper Kediri yang menyajikan leker Indomie, cokelat, hingga telur sosis. 

Lokasi: Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa Nomor 48, Banjaran, Kota Kediri

Jam operasional: 11.00-24.00

Harga: Rp8.000-20 ribu

2. Kopinta Kopi

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/kopinta.kopi

Tempat nongkrong yang satu ini punya konsep minimalis. Desain interiornya yang serba hitam dan putih, lalu dihiasi dengan beberapa tumbuhan hijau, semakin menambah kesan minimalis. Gak cuma itu, atmosfer yang diberikan juga sangat homey.

Kopinta Kopi punya menu minuman yang paling favorit, yakni es kopi susu, kopi leci, kopi susu Arabica, dan sebagainya. Kalau kamu ingin minum kopi dengan camilan, cobalah french fries dan donat.

Lokasi: Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 7, Mojoroto, Kabupaten Kediri

Jam operasional: 10.00-23.00

Harga: Rp5.000-15 ribu

3. Blessing Castle

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/martinuskim_

Kafe yang terletak di dalam perumahan ini bentuknya menyerupai istana. Gak hanya eksteriornya, tetapi juga interiornya. Mulai dari dinding batu bata putih, balkon, dan jendela yang dilengkapi kursi-kursi nyaman. Cocok banget buat nongkrong bareng keluarga, nih!

Blessing Castle menyediakan menu makanan, mulai dari es krim, pancake, pasta, steik, dan sebagainya. Sedangkan, minuman yang ditawarkan antara lain kopi, mojito, dan beragam varian teh. 

Lokasi: Perum Candra Kirana Jalan Veteran Blok A-10, Bandar Lor, Mojoroto, Kabupaten Kediri

Jam operasional: 09.00-21.00

Harga: Rp4.000-25 ribu

4. Omawalet

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/rekmara

Omawalet memiliki tempat yang cukup besar, bisa buat nongkrong rame-rame, tanpa takut kehabisan kursi. Saat berkunjung ke sini, kamu akan seolah-olah berada di dalam kontainer besar. Kontainer yang berwarna-warni ini cocok banget buat masuk feeds Instagram.

Paket nasi, pasta, hingga steik jadi menu andalannya. Untuk minumannya, kamu bisa memilih kopi, cokelat, teh, atau mojito sesuai selera.

Lokasi: Jalan Airlangga Nomor 17, Ngadirejo, Kota Kediri

Jam operasional: 11.00-23.00

Harga: Rp3.000-30 ribu

5. Okui Kopi

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/hanabernike

Okui menyediakan tempat duduk outdoor yang desainnya serba hitam dan putih. Kesan minimalis yang tampak dari Okui ditambah dengan ornamen tumbuhan kaktus semakin bikin aesthetic. Tempatnya pun nyaman buat nongkrong bareng sahabat.

Mereka hanya menyediakan minuman kopi dan non-kopi. Untuk kopinya, kamu bisa menikmati americano, latte, hazelnut, dan lainnya. Sedangkan, buat non-kopi, ada red velvet, Thai tea, dan green tea

Lokasi: Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa Nomor 28, Banjaran, Kota Kediri

Jam operasional: 10.00-23.00

Harga: Rp13-20 ribu

6. Peh Kopi

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/pehkopi

Peh Kopi, kedai kecil yang desainnya seperti rumah ini bikin suasana terasa homey. Kamu akan semakin betah nongkrong di sini, karena ada permainan yang bisa kamu manfaatkan, seperti Uno Stacko. Lengkap pula dengan Wi-Fi.

Beberapa menu kopi yang disediakan antara lain affogato, cappuccino, americano, dan, iced Vietnam. Buat kamu yang tidak suka kopi, bisa memesan red velvet, iced Americano, dan lain-lain.

Lokasi: Jalan Soekarno Hatta Nomor 65, Sukorejo, Ngasem, Kabupaten Kediri

Jam operasional: 09.00-23.00

Harga: Rp14-18 ribu

Baca Juga: 10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara, Fancy Gak Harus Mahal

7. Thai Taste Street Food

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/ulshofa08

Kafe dengan speciality masakan Thailand ini punya tempat yang sangat luas. Kamu bisa memilih duduk di ruangan dengan dinding lukisan, putih, kuning, hingga garasi mobil. Biasanya dijadikan tempat berbagai acara digelar, seperti ulang tahun atau bridal shower.

Menu makanan yang jadi ciri khasnya yakni pad Thai, mango sticky rice, tom yum, dan sebagainya. Buat minumannya, kamu bisa memilih beragam varian, mulai dari Thai tea, Thai green tea, Thai coffee, dan lain-lain.

Lokasi: Jalan Ledjend Sutoyo Gang 4 Nomor 18, Burengan, Pesantren, Kota Kediri

Jam operasional: 10.00-23.00

Harga: Rp4.000-20 ribu

8. Kopi Bossku

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/zarvabarbie

Kedai yang satu ini punya perpaduan warna menarik: cokelat dan putih. Sehingga, muncul kesan yang bersih dan nyaman, nongkrong jadi betah. 

Kopi Bossku menawarkan kopi-kopian, seperti kopi susu, kopi susu gula Jawa, kopi matcha, dan lain-lain. Untuk menu non-kopinya, kamu bisa menikmati cokelat, matcha, taro, dan susu jelly gula Jawa.

Lokasi: Jalan Brawijaya Nomor 10, Pocanan, Kota Kediri, Kota Kediri

Jam operasional: 12.00-23.00

Harga: Rp10-16 ribu

9. Tepian Kios

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/tepiankioskopi

Perpaduan warna hitam dan cokelat dengan suasana yang rustic akan menyambutmu saat mendatangi kedai ini. Tempatnya yang luas, nyaman, dengan beragam fasilitas, bikin betah nongkrong. Fasilitasnya berupa Wi-Fi dan permainan yang bisa dimainkan bersama teman.

Beberapa menu minuman kopi yang disajikan, yakni kopi susu sekolah, kopienkukis, kopiles, taro latte, dan sebagainya. Untuk menu minuman yang bukan kopi, kamu bisa menikmati Thai tea dan Thai green tea

Lokasi: Jalan Penanggungan, Bandar Lor, Mojoroto, Kabupaten Kediri

Jam operasional: 10.00-23.30

Harga: Rp11-18 ribu

10. Kedai NH

10 Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik Banget buat Bersantaiinstagram.com/kedai.nh

Spesialnya, kedai yang satu ini menyediakan banyak pilihan permainan, yakni Scrabble, Uno, Monopoli, dan catur. Ada juga live music yang bikin suasana jadi lebih asyik!

Ayam geprek, wader geprek, Indomie jumbo, dan sayur lodeh jadi salah satu menu andalannya. Untuk minumannya, kamu bisa menikmati teh, kopi tubruk, Vietnam drip, dan sebagainya. 

Lokasi: Jalan Gatot Subroto Nomor 264, Mrican, Mojoroto, Kabupaten Kediri

Jam operasional: 17.00-24.00

Harga: Rp8.000-20 ribu

Itulah tempat nongkrong di Kediri yang bisa jadi jujugan kulineranmu. Ke mana dulu kita?

Baca Juga: 10 Tempat Nongkrong di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

yummy-banner

Topic:

  • Prila Arofani
  • Dewi Suci R.

Just For You