Comscore Tracker

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalanan

Maunya yang praktis, nih.

Seringkali dalam sebuah perjalanan, entah wisata atau dalam rangka tugas, pasti membosankan. Diri kita enggak bisa kemana-mana dan hanya melihat pemandangan yang ada. Dan yang paling ngeselinnya adalah ketika lagi kelaparan, eh buka kotak nasi dan kotak laut harus beribet ria. Maunya nyemil, tapi yang praktis. Apa aja ya kira-kira?

1. Sandwich atau dikenal dengan roti lapis

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananwww.agrodolce.it

Menu sarapan favorit semua orang. Mengapa? mungkin salah satu dari kita enggak bisa menyempatkan diri untuk sarapan atau makan di rumah, sehingga dengan memakan sandwich yang komposisinya adalah roti, selada, saus, tomat, timun dan tambahan telur tersebut, mampu menggantikan dan memberikan sedikit energi unntuk kita.

2. Roti

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananhttp://food.detik.com

Enggak suka sandwich? Coba beli roti, deh. Enak dan mengeyangkan perut. Setidaknya, bisa dibuat ganjel selama beberapa menit kedepan.

3. Keripik

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananwww.jendelakuliner.com

Mau sesuatu yang gurih dan krispy? Keripik solusinya. Mau keripik yang bermerk terkenal yang ada di supermarket, atau keripik kiloan yang kamu beli di pasar, boleh banget kamu bawa. Tapi, setelah itu minum air putih yang banyak, ya.

4. Kacang atom, kacang kupas, atau kacang apapun yang tinggal makan.

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananwww.satujam.com

Kalau mau praktis, beli kacang yang sudah tidak berkulit alias tinggal hap! Pilihannya banyak, lho. Ada kacang atom, kacang koro, kacang mede, dan masih banyak lainnya.

5. Wafer

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananwww.thesun.co.uk

Buat kamu yang 'say no' ke keripik karena bikin serik, ada alternatif cemilan krispy lainnya, yaitu wafer. Isinya macam-macam, mulai dari vanila hingga green tea atau red velvet!

6. Aneka biskuit

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananwww.sayidaty.net

Enggak mau yang krispy? Kalian bisa nyemilin biskuit. Bisa yang plain alias rasanya enggak terlalu kuat atau yang rasa-rasa. Psttt, biskuit cukup ampuh buat pengganjal lapar, lho.

7. Cemilan bar

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananwww.faktor.ba

Mau yang sedikit lebih sehat? Mau cemilin buah tapi mager dan tetep mau makan cemilan enak? Cobain cemilan bar. Bar biasanya berisi oatmeal, gandum, kismis dan tambahan-tambahan seperti buah-buahan, coklat atau kacang. Uenak banget!

8. Popcorn

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananwww.elleeten.nl

Popcorn enggak cuma bisa kamu cemilin di bioskop. Sekarang ini, banyak banget produk popcorn dalam kemasan untuk memudahkan jika dibawa travelling. Selain itu, mudah dicari di hampir seluruh supermarket besar, lho.

 

9. Kerupuk

9 Camilan Anti-Ribet yang Cocok Buat Mengganjal Lapar Selama Perjalananwww.thatshappening.com

Biasanya yang jadi primadona adalah kerupuk rambak, atau kerupuk yang diolah dari kulit sapi atau kerbau, yang ditambahkan beberapa bumbu pelengkap. 

Jadi, apa cemilan favoritmu sewaktu kamu berada dalam sebuah perjalanan?

Putri Aisya Pahlawani Photo Verified Writer Putri Aisya Pahlawani

20% princess, 80% ordinary human

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya