Comscore Tracker

Asyiknya Dinner Bernuansa Laut di Surabaya, Gak Perlu ke Maldives!

Rasanya gak kalah enak!

Seafood identik dengan suasana pantai. Tapi kamu gak perlu jauh-jauh pergi ke Maldives untuk merasakan sensasi menyantap seafood segar dengan cita rasa khas Mediterania. Sejumlah menu seafood yang enak banget bisa kamu dapatkan dengan makan malam di Hotel Ciputra World Surabaya. 

1. Buffet dinner yang menghadirkan dua tema sekaligus

Asyiknya Dinner Bernuansa Laut di Surabaya, Gak Perlu ke Maldives! Dok. IDN Times

Mengusung tema "Asian Sea Salt" dan "Pirate's Dinner Adventure" Buffet Dinner, kamu bisa menikmati berbagai macam olahan seafood dengan harga terjangkau. Executive Chef, Indra Herawan, berusaha menghadirkan nuansa laut ke atas meja para tamu dengan empat menu andalannya.

Untuk tema Asian Salt, menu yang direkomendasikan adalah Steam Fish dan Chicken Frog. Sedangkan, makanan andalan untuk tema Pirates Buffet adalah Baked Salmon in Puff Pastry serta Mediterranian Roast Fish.

Baca juga: 6 Trik Mudah Bikin Avocado Rose yang Instagramable, Manis Banget!

2. Menggunakan bubuk green tea untuk menghilangkan bau amis

Asyiknya Dinner Bernuansa Laut di Surabaya, Gak Perlu ke Maldives! Dok. IDN Times

Chef Indra Herawan mengaplikasikan pengalamannya dalam seni hidangan modern Asian FushionMediterranean, dan Fine Dining ke dalam sajiannya. Juru masak yang telah melalang buana ke Eropa Selatan itu menggunakan teknik unik dalam pembuatan steam fish.

Umumnya, orang menggunakan perasan jeruk lemon untuk menyamarkan bau amis, tetapi Chef Indra justru memanfaatkan bubuk green tea.  “Pakai bubuk green tea jauh lebih sehat, karena juga bermanfaat untuk menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh ikan," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima IDN Times, kemarin.

Tak hanya itu, ia juga mengolah ikan ke tingkat berikutnya dengan paduan yang gak biasa. Kalau selama ini puff pastry identik dengan kue manis, Baked Salmon in Puff Pastry menyandingkan puff pastry dengan ikan salmon panggang. 

Keempat hidangan andalan Chef Indra begitu kaya rasa, karena ada perpaduan lebih dari satu negara ke dalam satu hidangan. Salah satunya adalah memadukan bahan khas Mediterania dengan Middle East.

3. Makan sepuasnya cuma Rp 199 ribu saja!

Asyiknya Dinner Bernuansa Laut di Surabaya, Gak Perlu ke Maldives! stay.nowguides.asia

Dalam rangka promosi, 15 pengunjung pertama akan mendapatkan harga spesial yakni Rp 199 ribu saja. Asian Sea Salt & Pirates Buffet Dinner ini bisa kamu nikmati di Ciputra World Hotel, Jalan Mayjend Sungkono hingga 14 Mei mendatang.

Asian Sea Salt tersedia pada hari Senin-Rabu dengan harga normal Rp 265 ribu termasuk pajak. Sedangkan, Prirate's Dinner Adventure bisa dinikmati sepanjang Kamis-Minggu dengan harga Rp 275 ribu termasuk pajak. 

Mau coba makan ala pinggir pantai di Maldives? Jangan lupa ajak pasanganmu ya.

Baca juga: 5 Ikan Laut yang Gizinya Paling Tinggi, yang Mana Favoritmu?

yummy-banner

Topic:

Berita Terkini Lainnya