Comscore Tracker

Kreasi Unik Donat Indomie Asal Australia, Aestetik Abis!

Wah, gimana rasanya??

Julukan "mie instan segala umat" kayaknya cocok disematkan kepada Indomie. Bukan rahasia lagi kalau produk asal Indonesia ini punya reputasi nomor wahid di kalangan mie instan. Gak cuma jago kandang, cita rasanya bahkan sudah mendunia. 

1. Sebuah toko donat di Australia mengeluarkan menu unik berbahan Indomie

Kreasi Unik Donat Indomie Asal Australia, Aestetik Abis!Instagram.com/donutpapi

Layaknya di Indonesia yang banyak berkreasi dengan Indomie, sejumlah negara juga menciptakan resep baru berbahan sama, salah satunya Australia. Sebuah toko donat di Sydney bernama Donut Papi, baru saja meluncurkan varian baru berbahan Indomie. Jelas saja kreasi unik ini langsung viral di media sosial.

2. Kreasi unik ini merupakan kolaborasi Indomie dengan toko tersebut

Kreasi Unik Donat Indomie Asal Australia, Aestetik Abis!Instagram.com/donutpapi

Melalui akun Instagram @donutpapi, mereka menjelaskan kalau menu ini diluncurkan sebagai bentuk kolaborasi toko tersebut dengan Indomie. Untuk menutup bulan Mei, menu terbarunya mereka namai "MAY-GORENG". Sebuah nama yang unik, catchy, dan bisa merepresentasikan mie goreng sebagai salah satu makanan instan favorit di Indonesia.

Baca juga: 15 Makanan yang Bisa Jadi Pengganti Kue Ulang Tahun, Keren Abis!

Sayang, donat Indomie hanya tersedia akhir pekan ini saja, yakni tanggal 25-27 Mei 2018. Kira-kira bakal banyak yang berminat gak, ya?

3. Bisa banget jadi referensi resep untuk buka puasa atau kue Lebaran nih

Kreasi Unik Donat Indomie Asal Australia, Aestetik Abis!Instagram.com/indomieau

Dari penampilannya saja, jelas berbeda dari kebanyakan donat yang biasa kita kenal, meski sama-sama berbentuk bulat dengan berlubang bagian tengahnya. Adonan Indomie yang sudah diracik sedemikian rupa dibentuk menyerupai donat, lalu dibalut dengan tepung roti untuk menciptakan tekstur renyah. Kebayang, kan garing dan gurihnya donat ini?

Gak perlu jauh-jauh terbang ke Australia demi memenuhi rasa penasaran "May-Goreng" ini, kamu bisa bereksperimen sendiri di rumah dengan resepnya. Lumayan nih buat menu buka puasa atau kue Lebaran nanti. Selamat mencoba!

Baca juga: 6 Makanan yang Bikin Cepat Lapar, Baiknya Hindari Saat Sahur

Topic:

JADWAL SALAT & IMSAK

20
MEI
2019
15 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

18.59

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 20 May 2019 17:30:03

Progress: 745.321 dari 813.350 TPS (91.63595%)

Just For You