Comscore Tracker

Setelah King Mango, King Durian Muncul Sebagai Raja Minuman Kekinian

Pecinta durian siap-siap, ya!

Salah satu kuliner yang viral sepanjang tahun 2017 adalah minuman mango Thai yang dipelopori "King Mango". Bahkan, anak-anak muda kekinian rela ngantre berjam-jam demi mendapatkan segelas jus mangga. Setelahnya, gerai serupa mulai bermunculan di kota-kota lain di Indonesia, menyusul kesuksesan King Mango di Jakarta.

Saat konsumen jus mangga asal Thailand ini mulai landai di pengujung tahun, muncullah varian minuman yang akan menjadi "king" selanjutnya. Yakni gerai "King Durian" yang mendeklarasikan diri sebagai pelopor minuman durian kekinian pertama di Indonesia.

Setelah King Mango, King Durian Muncul Sebagai Raja Minuman KekinianInstagram.com/kulinerjogja

Minuman ini sepertinya wajib masuk list pecinta durian sejati. Bayangkan saja, ada tiga jenis olahan durian dalam satu wadah, yakni jus durian, ice cream durian, dan fla durian. Terakhir, ada buah durian utuh yang dijadikan topping di atasnya. Gokil, kan?

Baca juga: 3 Makanan Paling Populer di Google Search, Semuanya Enak dan Lezat!

Tapi yang bikin heran, harga satu porsi King Durian ini bisa dibilang murah yaitu Rp 15 ribu untuk gelas sedang dan Rp 20 ribu untuk gelas jumbo. Sedangkan, mango Thai dengan porsi yang sama bisa mencapai Rp 50 ribu.

Setelah King Mango, King Durian Muncul Sebagai Raja Minuman KekinianInstagram.com/kokobuncit

Kepopuleran minuman satu ini langsung meroket, terbukti belum sampai sebulan buka, akun instagram @kingdurianindo sudah punya lebih dari seribu followers. Selain itu, mereka sudah berpartisipasi dalam berbagai bazaar dan pasti laris.

Sayangnya, gerai minuman ini sementara masih tersedia di Yogyakarta. Lokasinya ada di Jl. Wahid Hasyim, Caturtunggal, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Kira-kira buah apa lagi ya yang bakal jadi "raja" pada tahun depan ya?

Baca juga: 5 Makanan Anti Mainsteam Ini Bakal Jadi Tren 2018, Enak Gak ya?

yummy-banner

Topic:

Berita Terkini Lainnya