Comscore Tracker

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Baru

Be different!

Menunjukkan bentuk kasih sayang dan apresiasi dengan memberikan hampers  kepada saudara serta kerabat jadi hal yang wajar dilakukan saat ada perayaan besar, termasuk Natal. Gak perlu mewah, bingkisan yang sederhana pun kalau diolah dengan kreatif pasti bikin si penerima jatuh hati.

Contohnya seperti 12 desain hampers makanan unik di bawah ini!

1. Hayo pilih mana buket bunga biasa atau sekaligus sama camilannya, nih?

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun BaruPinterest.com/Tifanny

2. Natal tak lengkap rasanya tanpa kue manis. Dengan sentuhan rustic dari kertas dan kardus, bingkisan bakal makin manis

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Baruissuu.com

3. Praktis tapi manis abis, kan?

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Barudiyandcraftscorner.com

4. Bukan cuma bunga, ternyata donat juga bisa dirangkai secantik ini

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Barudessertboxes.com.au

5. Ini sih surga banget buat si doi, saudara, atau sahabatmu yang gila Nutella

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Baruzoeclaudia.tumblr.com

6. Kalau punya adik atau ponakan, bisa letakkan glass ball ini di pohon Natal dan tulis nama mereka. Anak kecil pasti suka kejutan seperti ini, nih!

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Baruonechitecture.com

7. Cold brew coffee, hot chocolate, dan marshmallow jadi komposisi yang oke banget

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Baru

Baca Juga: 7 DIY Kreasi Snow Globe untuk Natal, Pakai Gelas Kaca Juga Bisa!

8. Kalau Christmas wreath biasanya dibuat dari ranting atau daun, kamu bisa bikin yang spesial dari kumpulan cokelat dan permen

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Barubillflowers.co.uk

9. DIY cookies ini cocok banget buat para mama muda yang punya anak kecil, deh

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun BaruBloomdesignonline.com

10. Punya kerabat yang hobi masak? Dijamin bakal girang banget dapat bingkisan dari kamu!

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Barubhg.com

11. Merayakan Natal sambil BBQ party dan makan bersama memang juara banget. Coba datang dan bawa bingkisan ini deh, sambutan teman-temanmu pasti menyenangkan

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun BaruPinterest.com/Мукминова Е.Г.

12. Padahal cuma kantung teh dan cangkir, tapi kalau disusun menyerupai pohon Natal begini bikin gemas, kan?

Unik, Ini 12 Ide Kreatif Food Hampers untuk Natal dan Tahun Baruprojektediy.com

Ingat Guys, inti bertukar kado bukanlah soal harga, tapi ketulusan dan manfaatnya. Selamat menyambut Natal, ya!

Baca Juga: 10 Resep Kue Natal, dari yang Kering sampai yang Basah

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya