Comscore Tracker

Atanapi Coffee Camp, Tawarkan Minum Kopi di Bawah Tenda

Serasa sedang piknik, nih!

Bandung menjadi tujuan wisata yang tak pernah membosankan untuk dikunjungi. Ada beragam tempat wisata hingga tempat nongkrong yang hadir dengan berbagai macam keunikannya. Salah satunya adalah Atanapi Coffee Camp.

Kedai kopi satu ini menjadi pilihan yang pas buat kamu menikmati udara sejuknya Bandung sembari menyeruput kopi. Tempat ngopi ini tawarkan sesi nongkrong sembari piknik di bawah tenda. Sebelum ke sini, simak ulasan lengkapnya berikut ini, ya!

1. Kafe dengan konsep camping ground

Atanapi Coffee Camp, Tawarkan Minum Kopi di Bawah TendaAtanapi Coffee (instagram.com/fr.arum)

Atanapi Coffee Camp mengusung konsep yang tak biasa dalam dunia coffee shop. Bila umumnya kedai kopi bertemakan industrial modern, lain halnya dengan Atanapi Coffee.

Kafe ini memiliki konsep outdoor dengan tempat duduknya beratapkan tenda. Menariknya lagi, ada sebuah spot api unggun yang akan menghangatkanmu saat malam tiba. Sensasi camping-nya terasa banget, deh!

2. Cocok banget buat foto kekinian

Atanapi Coffee Camp, Tawarkan Minum Kopi di Bawah TendaAtanapi Coffee (instagram.com/intanw18)

Desain kedai kopi yang unik ini tentu sangat menarik minat kalangan milenial. Suasana sekitar Atanapi Coffee pun terasa menyegarkan dengan dikelilingi pepohonan yang rindang.

Beberapa spot seperti petunjuk arah dan nama pos pendakian sengaja dibuat agar menambah kesan kemah semakin terasa. Kamu juga bisa berfoto di spot-spot ini, lho. Dijamin fotomu bakal makin kece, deh!

3. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap

Atanapi Coffee Camp, Tawarkan Minum Kopi di Bawah TendaAtanapi Coffee (instagram.com/yusi.ajaa)

Meski berkonsep alam bebas, fasilitas yang tersedia di Atanapi Coffee cukup lengkap dan memadai. Area tempat duduknya tersedia dalam berbagai sudut, ada yang beratapkan tenda maupun tidak.

Fasilitas lain seperti area parkir, toilet umum, tempat beribadah, dan berbagai spot foto pun tersedia. Cukup lengkap, kan?

Baca Juga: Calma Kitchen & Pool, Spot Nongkrong Rasa Bali di Bandung

4. Ragam menu yang ditawarkan

Atanapi Coffee Camp, Tawarkan Minum Kopi di Bawah TendaAtanapi Coffee (instagram.com/intanw18)

Pilihan menu yang tersedia di Atanapi Coffee cukup bervariasi, baik makanan hingga minumannya. Untuk menu makanan yang ditawarkan ada makanan berat, seperti nasi goreng, ayam geprek, beef ricebowl, hingga grill set untuk 4 orang.

Sementara untuk menu minumannya tersedia kopi, nonkopi, hingga mocktail. Bila ingin mencoba menu favoritnya, kamu dapat memesan es kopi susu atnap.

5. Lokasi, jam operasional, dan harga

Atanapi Coffee Camp, Tawarkan Minum Kopi di Bawah TendaAtanapi Coffee (instagram.com/fr.arum)

Lokasi: Jalan Bukit Pakar Nomor 50, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB

Harga: Rp10-135 ribu

Lokasi kedai kopi ini tak begitu jauh dari Bandung, hanya sekitar 30 menit berkendara. Kalau sedang berada di Bandung, sempatkan mampir ke Atanapi Coffee, ya!

Baca Juga: 5 Kafe di Dago Bandung dengan View Alam yang Bikin Betah

Rena Murtiviana Photo Verified Writer Rena Murtiviana

suka senja, musik dan drakor

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya