Comscore Tracker

Potret Osea Bar and Resto, Padukan Pantai dan Vibes Bali yang Santai

Tempat nongkrong baru di Yogyakarta yang asyik banget!

Daerah Istimewa Yogyakarta kembali menghadirkan spot nongkrong yang asyik dan kece yaitu Osea Bar and Resto. Lokasinya berada di Yogyakarta bagian utara atau tepatnya di Kabupaten Sleman.

Osea Bar dan Resto cocok dijadikan lokasi nongkrong, bersantap makanan, hingga hunting foto. Setiap sudutnya sangat instagramable dan punya vibes yang bikin kamu serasa di Bali. Sebelum bergegas ke sana, simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Perpaduan pantai dengan suasana Bali

Potret Osea Bar and Resto, Padukan Pantai dan Vibes Bali yang SantaiOsea Resto (instagram.com/hannyoktaviani)

Meski terbilang baru, Osea Resto and Bar telah menarik banyak perhatian di kalangan masyarakat. Pasalnya resto ini punya konsep yang unik. 

Osea Resto and Bar menghadirkan konsep resto dipinggir pantai lengkap dengan pasir pantai dan pohon palem. Desainnya yang ciamik di tiap sudut ruangan indoor maupun outdoor akan membuat pengunjung terasa seperti bersantai di Bali.

2. Tambah aysik, ada kolam renang dan ayunan!

Potret Osea Bar and Resto, Padukan Pantai dan Vibes Bali yang SantaiOsea Resto (instagram.com/ygreat)

Resto ini juga dilengkapi kolam renang dan ayunan di area outdoor. Ada beberapa pohon palem yang berdiri di pinggir kolam bikin suasana pantainya kental terasa.

Osea Resto and Bar cocok pula jadi lokasi healing tipis-tipis. Kamu bisa duduk santai di kursi yang tersedia di tepi kolam.

3. Banyak spot foto instagramable

Potret Osea Bar and Resto, Padukan Pantai dan Vibes Bali yang SantaiOsea Resto (instagram.com/izzaisme)

Selain menjadi tempat nongkrong yang nyaman, resto ini juga asyik untuk lokasi hunting foto. Pasalnya di setiap sudutnya cukup estetik dan instagramable. Bahkan area pintu masuknya pun merupakan spot foto yang kece.

Pastikan kamu mengabadikan momen bersama orang terkasih, ya!

Baca Juga: 8 Potret Cafe Brick, Cafe Instagramable di Yogyakarta Bernuansa Eropa

4. Harus reservasi terlebih dahulu

Potret Osea Bar and Resto, Padukan Pantai dan Vibes Bali yang SantaiOsea Resto (instagram.com/ygreat)

Di masa pandemi ini, Osea Resto and Bar menerapkan pembatasan pengunjung setiap harinya. Oleh sebab itu, untuk menikmati hidangan di sana kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Pemesanan reservasi dapat dilakukan minimal 5 jam sebelumnya. Osea Resto and Bar juga menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk. Semua pegawainya pun dibekali masker dan face shield setiap waktu.

5. Ragam menu yang ditawarkan

Potret Osea Bar and Resto, Padukan Pantai dan Vibes Bali yang SantaiOsea Resto (instagram.com/eatventure.inc)

Menu yang ditawarkan Osea Resto and Bar cukup bervariasi. Mulai dari sajian Indonesian food hingga western food ada. Resto ini juga memiliki menu snack seperti nachos corn carne grande dan kimchi quesadillas.

Sementara itu, untuk menu minumannya tersedia beberapa pilihan menu mocktail, coffee dan tea. Ada juga menu minuman healthy drink organic hingga aneka jus.

6. Lokasi dan informasi lainnya

Potret Osea Bar and Resto, Padukan Pantai dan Vibes Bali yang SantaiOsea Resto (instagram.com/osea.resto)

Lokasi : Jl. Pakem - Turi Km 1, Blembem Lor, RT.003/RW.008, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam buka : selasa-jum'at 10.00-20.00 WIB, sabtu-minggu 10.00-21.00 WIB.

Harga reservasi : minimal Rp75 ribu per paket.

Untuk reservasi dapat dilakukan dengan mengunjungi link yang tertera di laman sosial media instagram/@osea.resto. 

Wah, sangat menarik untuk dikunjungi, ya. Pastikan kamu segera memesan di Osea Resto and Bar untuk nongkrong akhir pekan nanti!

Baca Juga: Info Wisata Puncak Kleco Yogyakarta: Lokasi, Rute, dan Harga

Rena Murtiviana Photo Verified Writer Rena Murtiviana

suka senja, musik dan drakor

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya