Comscore Tracker

JW Marriott Surabaya Hadirkan Menu Spesial Imlek, Ada Diskon 20 Persen

Semua menu khas Imlek tersedia di sini

Perayaan Imlek jadi momen paling spesial untuk bisa kumpul bersama keluarga besar. Suasana jadi begitu hangat dan menyenangkan, bisa berbagi cerita dan canda tawa bersama.

Biasanya, makan bersama jadi kegiatan wajib yang tidak boleh dilewatkan. Hadirnya yee sang juga menjadi penanda dimulainya acara.

"Yee sang ini menu wajib saat Imlek, biasanya disajikan selama 15 hari hingga Cap Go Meh," ucap Executive Chinese Chef JW Marriott Surabaya, Simon Li kepada awak media, Jumat (11/1).

Tahun ini, JW Marriott telah menyiapkan secara khusus beragam menu khas Imlek yang membuat momen makan bersamamu semakin spesial.

1. Semua menu khas Imlek tersedia di JW Marriott

JW Marriott Surabaya Hadirkan Menu Spesial Imlek, Ada Diskon 20 PersenChef Li dan Chef Affat saat mengenalkan menu Imlek milik JW Marriott Surabaya. (IDN Times/Reza Iqbal)

Ada kudapan hingga makanan berat Khas Imlek yang bisa kamu temukan di sini. Ada pen cai, norwegian salmon yee sang, nian gao, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

"Kami punya semua jenis masakan Tiongkok dengan rasa terbaik. Aku sudah mencobanya setiap hari dan telah membandingkannya dengan restoran Tiongkok populer, saya jamin pengunjung tidak akan kecewa," tutur General Manager JW Marriott Surabaya, Stephan George Winkler.

JW Marriott Surabaya Hadirkan Menu Spesial Imlek, Ada Diskon 20 PersenSalah satu menu spesial Imlek di JW Marriott Surabaya, pen cai (IDN Times/Reza Iqbal)

Selain yee sang, pen cai jadi makanan khas Imlek yang punya sejarah panjang. Makanan yang disajikan di dalam mangkuk atau baskom ini berisi delapan bahan utama yang terdiri dari daging, jamur, dan sayur.

Makanan dimasak secara terpisah, lalu disusun untuk dibagikan kepada masing-masing anggota keluarga. "Setiap orang bisa makan sama, tidak pilih-pilih. Kalau mau dibawa pulang juga bisa, karena kita tinggal menghangatkannya saja," ucap Chef Li.

Di JW Marriott Surabaya, pen cai terdiri dari udang, jamur, daging bebek, timun, kerang, lapchiong, fish maw, siobak, lobak, brokoli dan, kol tiongkok.

2. Banyak pilihan tempat makan yang bisa disesuaikan denganmu

JW Marriott Surabaya Hadirkan Menu Spesial Imlek, Ada Diskon 20 PersenGeneral Manager JW Marriott Surabaya, Stephan George Winkler saat membuka acara launching menu Imlek. (IDN Times/Reza Iqbal)

JW Marriott Surabaya menghadirkan paket malam perayaan Imlek di tiga tempat berbeda. Kamu bisa makan prasmanan dengan bersantap di Pavilion Restaurant. Selagi asyik makan, ada iringan alunan kecapi (guzheng) dan live music, harganya mulai Rp568 ribu.

Tang Palace Chinese Restaurant menjadi pilihan terbaik untuk yang ingin merayakan Imlek secara megah. Terdapat set menu spesial dengan iringan alunan kecapi. Harga per meja untuk 10 orang dipatok Rp11,8 juta.

JW Marriott Surabaya Hadirkan Menu Spesial Imlek, Ada Diskon 20 PersenMenu spesial Imlek dari JW Marriott Surabaya. (IDN Times/Reza Iqbal)

Pilihan terakhir ditujukan untuk kamu yang suka bersantap dengan berbagai hiburan. Selain live music, kamu akan dihibur dengan sulap dan tarian barongsai yang dipandu MC kenamaan Jova dan Citra. Berlokasi di Royal Ballroom, harga yang ditawarkan Rp11,8 juta per meja untuk 10 orang.

"Kami juga memiliki beberapa menu eksklusif seperti budha jump over the wall atau hidangan ablon spesial, Roasted Duck Hong Kong Style, dan Tang Palace Prosperity Chicken yang bisa dipesan,” kata Marketing Communication JW Marriott Surabaya, Mona Cella.

Ada diskon 20 persen kalau melakukan pemesanan mulai hari ini hingga 15 Januari 2020.

Baca Juga: 9 Perbedaan Menu Khas Imlek di China dan Indonesia, Suka yang Mana?

3. Arak Tiongkok bisa membuatmu makin santai saat Imlek

JW Marriott Surabaya Hadirkan Menu Spesial Imlek, Ada Diskon 20 PersenCocktail spesial dari JW Marriott Surabaya yang memadukan arak Tiongkok. (IDN Times/Reza Iqbal)

JW Marriott Surabaya juga menghadirkan paket Chinese High Tea yang bisa dipesan di lobi. Paket ini berlaku untuk dua orang yang dilengkapi cocktail istimewa berupa xin xi atau red lunar.

Uniknya, mereka menggunakan arak Tiongkok (Luzhou dan Guo Jiao) sebagai bahan racikannya. Sebagai kudapan atau bingkisan untuk dibawa pulang, tersedia kue talas dan lobak yang lezat.

Nah, sudah ada rencana ke mana untuk merayakan malam Imlek tahun ini?

Baca Juga: 7 Resep Makanan Khas Imlek, Makin Seru Masak Bareng Keluarga

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya