Comscore Tracker

Marcell Siahaan Meriahkan Housewarming Night Kitchenette di Surabaya

Merasakan pengalaman ngafe yang gak biasa

Ismaya Group semakin sukses melebarkan sayap di beberapa kota, termasuk di Surabaya. Sebut saja seperti Mr. Fox, The People's Cafe, Tokyo Belly, Pizza e Birra, dan Kitchenette yang mewarnai kuliner Kota Pahlawan.

Tak sekadar menyajikan tempat makan, mereka juga konsisten memberikan kegiatan menarik. Dengan moto Creating the Good Life, kini mereka menggelar Housewarming Night di Surabaya pada Jumat (23/8).

1. Acara spesial yang menghadirkan Marcell Siahaan

Marcell Siahaan Meriahkan Housewarming Night Kitchenette di Surabayahangoutindo.com

Dalam rangka merayakan pembukaan resmi Kitchenette Surabaya, Ismaya Group menghadirkan konsep Housewarming Night di Kitchenette. Dimulai pukul 19.00, acara berlangsung dengan makanan, minuman, dan suasana terbaik dari Kitchenette. 

Marcell Siahaan hadir sebagai bintang utama yang menemani para pengunjung. Tak kalah spesial, hadir pula band lokal asal Surabaya, FreshTunes.

2. Pesan sekarang juga, tiket terbatas

Marcell Siahaan Meriahkan Housewarming Night Kitchenette di SurabayaDok. IDN Times

Housewarming Night akan digelar di Kitchenette yang terletak di salah satu mal paling elit di Surabaya, Galay Mall. Harganya dipatok Rp250 ribuan, sudah termasuk dua minuman.

Pemesanannya bisa langsung menghubungi Dewa di 0812 3965 4395. Kuota kursinya terbatas, nih!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Kedai Kopi Susu di Surabaya, Sudah Pernah Coba?

3. Kitchenette sukses menjadi ruang sosial di Surabaya

Marcell Siahaan Meriahkan Housewarming Night Kitchenette di SurabayaIDN Times/Reza Iqbal

Kitchenette sendiri menawarkan berbagai makanan internasional yang pas untuk sarapan hingga makan malam. Spesialnya lagi, Kitchenette akan menyambutmu dengan suasana nyaman layaknya kamu di rumah. 

Genap berusia setahun, Kitchenette telah sukses berperan sebagai ruang sosial. Bahkan sejak Juni lalu, mereka terus mengadakan kelas melukis Paint and Pour. Bersama Bartega Studio, para peserta akan diajarkan cara melukis sambil menikmati wine (free flow).

Marcell Siahaan Meriahkan Housewarming Night Kitchenette di SurabayaIDN Times/Reza Iqbal

Kitchenette berharap bisa membuat para pengunjung merasa nyaman saat kumpul bersama teman maupun keluarga. Saat ini mereka telah punya 11 cabang di Jakarta, Surabaya, dan Bali. 

Jadi, bakal pergi ke Housewarming Night sama siapa nih, kamu?

Baca Juga: 10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Keren Abis dan Murah Meriah

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya