Comscore Tracker

Sambut Festival Musim Gugur, KFC Hadirkan Bucket Mooncake

Kira-kira bakal laris manis gak ya kalau masuk ke Indonesia?

KFC terkenal cukup unik dalam menciptakan menu barunya. Misalnya pizza ayam goreng (chizza), kulit ayam, ayam goreng saus cokelat, biskuit berbentuk gelas (scoff-ee cup), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terbaru, dalam waktu dekat ini, KFC akan meluncurkan menu kue bulan dalam menyambut Festival Musim Gugur.

1. Kue Bulan siap dipesan mulai 13 Agustus 2019

Sambut Festival Musim Gugur, KFC Hadirkan Bucket Mooncakeinstagram.com/cheukeatout

Festival Musim Gugur memang identik dengan hadirnya kue bulan. Walaupun musim gugur masih September mendatang, mereka sudah mengumumkan inovasi menu terbarunya melalui Instagram KFC Hong Kong.

Pada umumnya, kue bulan terasa manis dengan tekstur lembut. Namun, menu terbaru KFC ini sangat unik, rasanya akan tetap mengacu pada slogannya berupa "KFC jagonya ayam".

Kamu bisa memesannya mulai 13 Agustus hingga 10 September 2019. Bahkan, KFC Hong Kong telah membuka layanan pre order  sejak akhir pekan lalu (20/7).

2. Kue bulan KFC punya isian daging ayam pedas

Sambut Festival Musim Gugur, KFC Hadirkan Bucket Mooncakeinstagram.com/cheukeatout

Secara tradisional, kue bulan terbuat dari tepung gandum yang di dalamnya diisi telur, kacang merah, buah-buahan, kacang hijau, atau semacamnya. Sedangkan, kue bulan ala KFC punya dua rasa, yakni spicy chicken and nut serta golden lava custard.

Rasa pertama memadukan irisan daging ayam bumbu pedas dengan kacang-kacangan (misalnya almond, biji bunga matahari, dan persik). Sedangkan, untuk golden lava custard berisi telur asin yang gurih dan creamy. Kedua rasa tersebut punya bentuk yang sama layaknya kue bulan tradisional. 

Baca Juga: Resep Bikin McFlurry Mixed Berries Meringue, Dijamin Seenak McDonald's

3. Kue bulan dikemas di dalam bucket yang spesial

Sambut Festival Musim Gugur, KFC Hadirkan Bucket Mooncakeinstagram.com/kfchk

Menu kue bulan ini tidak bisa dibeli satuan, kamu harus membelinya dalam satu bucket. Desainnya sangat menarik, karena terdapat Colonel Sanders yang berpakaian ala astronot dengan latar luar angkasa. Spesialnya lagi, bucket tersebut bisa digunakan sebagai lampion.

Lalu, berapa harganya? Normalnya, kamu harus mengeluarkan uang sekitar US$35 atau setara Rp487 ribu. Namun, ada harga khusus bagi kamu yang melakukan pre order.

Sambut Festival Musim Gugur, KFC Hadirkan Bucket Mooncakeinstagram.com/foodie_naoju

Harga per bucket hanya 189 dolar Hong Kong atau sekitar Rp338 ribuan buat kamu yang melakukan pemesanan sejak 16 Juli hingga 5 Agustus 2019. Setelah periode tersebut, harganya dibanderol 199 dolar Hong Kong, sekitar Rp355 ribu.

Wah, kira-kira kalau masuk Indonesia bakal laris manis gak ya?

Baca Juga: 10 Menu Sarapan McDonald's dari Berbagai Negara, Sudah Pernah Coba?

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You