Comscore Tracker

Tokyo Belly, Kafe Kekinian yang Kental dengan Budaya Jepang

Ada menu spesial mulai dari Rp 38 ribu

Tokyo Belly merupakan salah satu kafe besutan Ismaya Group yang mempunyai konsep "fun and affordable Japanese food". Sesuai dengan misinya, Tokyo Belly siap memanjakanmu dengan nuansa unik di Jepang. Gak perlu jauh-jauh ke Jepang, kamu bisa merasakan keunikan Negeri Sakura di Tokyo Belly.

1. Tokyo Belly sambut musim semi dengan "Hanami Festival"

Tokyo Belly, Kafe Kekinian yang Kental dengan Budaya Jepangismaya.com

Saat ini, Jepang sedang menjadi salah satu destinasi populer, apalagi ketika musim semi di mana pohon sakura bermekaran indah. Selama musim semi, para turis akan berbondong-bondong menikmati keindahan sakura dengan cara piknik bersama keluarga.

Menyambut momen tersebut, Tokyo Belly menawarkan suasana musim semi di ibu kota.  Tokyo Belly menyelenggarakan "Hanami Festival" selama 23 April-24 Juni 2018 di seluruh outlet-nya. Sebuah pengalaman yang akan membuatmu seolah-olah sedang piknik di Jepang.

2. Tokyo Belly mempunyai menu spesial selama "Hanami Festival"

Tokyo Belly, Kafe Kekinian yang Kental dengan Budaya JepangDok. IDN Times

Tak hanya ambience kafe saja yang nyaman, kamu juga bisa merasakan sensasi kuliner khas Jepang yang nikmat. Adapun menu yang bisa kamu pilih antara lain sushi roll, ramen, kari Jepang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Asyiknya selama "Hanami Festival", Tokyo Belly menyajikan empat varian hidangan lezat mulai Rp 38 ribu. Tokyo Belly menghadirkan tiga menu utama berbentuk bento, seperti hanami bento with tori karaage (Rp 68 ribu), dory black pepper (Rp 48 ribu), dan chicken teriyaki (Rp 58 ribu). Setiap menu mempunyai keunggulan masing-masing.

Baca juga: Bikin Iri, 12 Pie McDonald's Unik Ini Gak Ada di Indonesia

Tokyo Belly, Kafe Kekinian yang Kental dengan Budaya JepangDok. IDN Times

Misalnya dory black pepper terdiri dari ikan dori lembut yang disiram saus black pepper, dipadukan tempura, salad, dan sakura denbu rice. Adanya furikake (abon Jepang) berwarna merah muda menjadikan kesan musim seminya semakin terasa.

Kamu yang gak ingin menyantapnya dengan nasi, bisa memesan menu hanami bento with chicken teriyaki. Menu ini memadukan spaghetti dengan taburan telur ikan dan taburan bunga di atasnya. Tak lupa ada sakura denbu sushi, telur gulung, dan salad segar yang semakin memanjakan perutmu.

Tokyo Belly, Kafe Kekinian yang Kental dengan Budaya JepangDok. IDN Times

Sebagai penutup, kamu bisa memesan Japanese raindrop cake seharga Rp 38 ribu.  Dessert simple memadukan agar-agar, es krim vanilla, berries, peanut crumble, dan saus sesuai selera (maple atau lemon).

3. Festival dengan banyak hadiah yang sayang untuk dilewatkan

Tokyo Belly, Kafe Kekinian yang Kental dengan Budaya JepangDok. IDN Times

Gak hanya itu saja, Tokyo Belly siap memberikan aneka hadiah dan kejutan yang menarik. Selama "Hanami Festival" berlangsung, kamu berkesempatan mendapatkan diskon 100 persen, voucher senilai Rp 100 ribu, produk gratis, dan Ismaya Lifestyle poin.

Seru banget, kan? Daripada menyesal, kamu bisa singgah ke Tokyo Belly yang berlokasi di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Setiabudi One. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen serumu di sana, ya.

Baca juga: VIDEO: Resep Donat Paha Ayam untuk Buka Puasa Makin Manis

Line IDN Times

Topic:

Just For You