Comscore Tracker

5 Kafe-Resto Terkece di Bogor, Bisa Kulineran sambil Cuci Mata Guys!

Yuk, akhir pekan merapat ke sini! #LokalIDN

Banyak alasan wisatawan mengunjungi kota Bogor di Jawa Barat. Alasan pertama pastilah karena ingin berwisata. Alasan kedua juga berwisata, tapi bukan mengincar objek wisata melainkan wisata kuliner.

Nah, bagi kamu yang baru pertama kali ke Bogor untuk kulineran. Berikut ini ada lima rekomendasi kafe dan resto di Bogor yang bisa kamu datangi. Dijamin bikin kamu ketagihan untuk datang lagi. Di mana saja, ya?

1. Pelangi Cafe & Resto

5 Kafe-Resto Terkece di Bogor, Bisa Kulineran sambil Cuci Mata Guys!instagram.com/pelangicafeofficial

Berkonsep indoor dan outdoor, kafe dan resto ini selalu jadi incaran para kawula muda maupun keluarga. Bagaimana tidak? Selain tempatnya yang Instagramable banget, Pelangi Cafe & Resto punya view yang enak dipandang berupa barisan bukit yang diselimuti pepohonan hijau.

Bagi tamu yang ingin makan di area outdoor  kafe dan resto ini, akan disediakan pula bean bag yang nyaman untuk digunakan. Menu Pelangi Cafe & Resto cukup beragam. Mulai dari roti bakar, burger, hingga bermacam minuman menyegarkan.

Kisaran harga: Kurang dari Rp50 ribu per orang.

Waktu operasional: Setiap hari, pukul 10.00-21.00.

Alamat: Jalan Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah, Gunung Geulis, Sukaraja.

2. Breeve Hills Resto & Cafe

5 Kafe-Resto Terkece di Bogor, Bisa Kulineran sambil Cuci Mata Guys!instagram.com/breevehills_resto

Breeve Hills Resto & Cafe berdiri di atas perbukitan, dan memberikan suguhan pemandangan alam yang memesona. Coba bayangkan, menikmati sajian lezat di sini sembari melihat dengan mata telanjang pesona sekitar kafe dan resto ini. Dijamin bikin kamu gak mau pulang!

Breeve Hills Resto & Cafe punya menu lokal hingga western yang bisa kamu pilih seperti sup iga, nasi timbel, pizza pepperoni, pasta bolognese, hingga tenderloin steak.

Kisaran harga: Kurang dari Rp100 ribu per orang.

Waktu operasional: Setiap hari, pukul 09.00-22.00.

Alamat: Jalan Raya Puncak No. 81, Puncak.

Baca Juga: 6 Kuliner Tersembunyi di Bogor yang Sayang untuk Dilewatkan

3. The Lake House

5 Kafe-Resto Terkece di Bogor, Bisa Kulineran sambil Cuci Mata Guys!instagram.com/ thelakehouse.id

Mau menikmati makananmu di dalam atau pun luar ruangan, pemandangan sekitar restoran The Lake House mampu menghipnotis mata karena dikelilingi oleh pepohonan tinggi yang menyentuh langit.

Restoran ini memiliki dua lantai di mana dindingnya didominasi oleh kaca. Sedangkan area outdoor yang selalu jadi rebutan para tamu, dikepung oleh danau. Sesuai dengan konsep restoran, menu hidangan di sini lebih cenderung masakan western. 

Kisaran harga: Rp100 ribu /orang.

Waktu operasional: Setiap hari, pukul 10.00-19.00.

Alamat: Jalan Taman Safari No.101, Tugu Sel., Cisarua.

4. Popolo Coffee

5 Kafe-Resto Terkece di Bogor, Bisa Kulineran sambil Cuci Mata Guys!instagram.com/popolocoffee

Kepengin ngopi dengan suasana yang healing banget selama di Bogor? Pergilah ke Popolo Coffee. Berkonsep garden cafe dan rumah kaca, kafe ini dikepung oleh hijaunya tanaman yang bikin hati jadi adem!

Espresso, cappucino, baileyys latte, baked spaghetti, dan lasagana adalah eberapa menu yang ditawarkan oleh Popolo Coffee.

Kisaran harga: Kurang dari Rp80 ribu.

Waktu operasional: Setiap hari, pukul 09.00-21.00.

Alamat: Jalan Loader No. 9, Bogor Timur.

5. Nicole’s Kitchen & Lounge

5 Kafe-Resto Terkece di Bogor, Bisa Kulineran sambil Cuci Mata Guys!instagram.com/nicoleskitchenlounge

Dinding dan atap Nicole’s Kitchen & Lounge, hampir sepenuhnya memanfaatkan kaca sehingga bikin kamu leluasa memandang bentang alam di sekitar restoran. Interior restoran ini juga eye catching banget, meski didekorasi dengan tanaman dan bunga plastik.

Ada area outdoor yang gak kalah menarik karena dipenuhi oleh sofa dari rotan dengan busa yang empuk. Belum lagi pemandangan alam yang begitu jelas, mampu bikin kamu terpesona!

Meski mengunggulkan kuliner western, di Nicole’s Kitchen & Lounge kamu bisa menjumpai juga makanan cita rasa lokal maupun Asia.

Kisaran harga: Rp100 ribu per orang.

Waktu operasional: Setiap hari, pukul 10.00-21.00.

Alamat: Kampoeng Brasco, Jalan Raya Hanjawar No. 1, Puncak.

Setelah melihat-lihat terlebih dahulu dari gambar, apakah hati kamu mulai bergejolak untuk mendatangi salah satunya? Jika iya, jangan lupa ajak keluarga atau pun temanmu untuk ke sini ya. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah!

Baca Juga: 10 Hotel Murah di Bogor, Pilihan Staycation Asyik Saat Liburan

Tifani Topan Photo Verified Writer Tifani Topan

(Food & Travel Enthusiast) Mohon maaf jika terjadi kesalahan penulisan maupun informasi. Terima kasih

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya