Comscore Tracker

5 Tempat Ngopi di Bogor yang Buka Sejak Pagi, Amunisi sebelum Kerja

Cocok buat yang mau cari sarapan juga, nih!

Tempat ngopi memang jadi incaran anak muda sekarang ini. Gak hanya untuk nongkrong santai saja, tapi juga buat tempat mengerjakan tugas. Tentu tempat yang nyaman bakal jadi pendukung kita buat meluruskan niat nugas.

Di Bogor sendiri ada beberapa kafe yang bisa kamu kunjungi dari pagi. Selain buka pagi hari, tempatnya yang nyaman juga bikin betah singgah.

1. eNthree Coffee and Kitchen

5 Tempat Ngopi di Bogor yang Buka Sejak Pagi, Amunisi sebelum KerjaPotret eNthree Coffe and Kitchen (instagram.com/bogorcoffeespot)

Termasuk jauh dari pusat kota, kafe satu ini punya nuansa ketenangan buat kamu nongkrong. Tempatnya gak di pinggir jalan raya, kamu harus memasuki gang terlebih dahulu. Kafe ini punya bentuk bangunan unik dan gak lepas dari suasana alam juga.

Kafe ini terbagi menjadi tiga area yaitu, indoor, semi outdoor, dan outdoor. Buat para pemburu kopi, di sini banyak macam sajian kopinya, lho. Untuk hidangannya tersedia mulai dari makanan ringan hingga makan berat buat sarapan.

Lokasi: Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 09.00-22.30 WIB

Harga: mulai Rp6.000

2. Kopi Cakap 

5 Tempat Ngopi di Bogor yang Buka Sejak Pagi, Amunisi sebelum KerjaPotret Kopi Cakap (instagram.com/kopicakap)

Ini juga tempat nongkrong yang juga cocok banget buat nugas. Desain bangunan kafenya super kece dengan dihiasi aneka dekorasi yang Instagramable. Pencahayaan di kafe ini juga sangat alami, jadi gak bakal ngantuk.

Terdapat sekitar 6 meja area indoor dan 3 meja area outdoor. Serunya lagi, di setiap meja sudah tersedia aliran listrik, jadi makin betah nugas di sini.

Untuk minuman, tersedia mulai dari kopi hingga nonkopi. Untuk sajian makanan tersedia mulai dari aneka roti hingga beef shortplate dengan harga yang cukup terjangkau.

Lokasi: Jalan Pandu Raya Nomor 167, Bogor, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB

Harga: mulai Rp18.000

3. Black Horse Garden

5 Tempat Ngopi di Bogor yang Buka Sejak Pagi, Amunisi sebelum KerjaPotret black horse garden (instagram.com/black_horse_garden)

Walaupun termasuk kafe yang baru dibuka, tapi Black Horse Garden sudah jadi buruan pengunjung. Sesuai namanya, kafe ini mengusung konsep taman yang dipenuhi dengan rimbunnya tanaman. Nongkrong di sini bakal betah seharian, deh.

Areanya semi outdoor, kamu bakal dapat nuansa sejuknya yang bikin betah. Tersedia berbagai menu olahan lokal, mulai dari mi ayam hingga seafood. Gak cuman nyaman buat anak muda, kamu juga bisa ajak anggota keluarga buat cari sarapan di sini.

Lokasi: Jalan Kolonel Achmad Syam, Bogor, Jawa Barat

Jam operasional: Selasa-Minggu pukul 09.00-21.00 WIB

Harga: mulai Rp15.000

Baca Juga: 5 Spot Ngopi di Kota Batu yang Suguhkan Konsep Unik dan Estetik

4. Laisola Caffe

5 Tempat Ngopi di Bogor yang Buka Sejak Pagi, Amunisi sebelum KerjaPotret Laisola Caffe (instagram.com/laisolacaffe.id)

Laisola Caffe punya suasana tropical vibes, siapa pun bakal betah nongkrong di sini. Selain ruangan yang sejuk dengan berbagai pepohonan meramaikan ruangan, di sini juga didekor sedemikian indahnya. Banyak sudut yang Instagramable, deh.

Tak hanya tempatnya yang seru, asiknya di sini sering ada promo yang ditawarkan. Hidangannya pun sangat lengkap, mulai dari lokal hingga japanese food. Seharian di sini bakalan kalap makan, deh.

Lokasi: Jalan Batutulis Nomor 45, Bogor, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 07.00-21.00 WIB

Harga: mulai Rp15.000

5. Imah Nini Coffeshop 

5 Tempat Ngopi di Bogor yang Buka Sejak Pagi, Amunisi sebelum KerjaPotret Imah Nini Coffeshop (instagram.com/imahnini)

Kalau rindu suasana rumah pedesaan, wajib banget ke sini. Nuansa yang homey dengan furnitur vintage bakal mengobati rindumu dengan kampung halaman. Lebih serunya lagi, kafe ini tempatnya luas dengan tambahan taman outdoor, cocok banget buat kumpul keluarga.

Lokasinya jauh dari ramai perkotaan sehingga cocok juga buat kalian yang mau fokus nugas. Jika butuh asupan perut, di sini tersedia makanan ringan, seperti pizza, hingga menu berat, yakni nasi goreng dendeng yang sering jadi buruan.

Lokasi: Jalan Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB

Harga: mulai Rp16.000

Menggoda semua, kan? Semua tempatnya teduh dan nyaman, terlebih lokasi yang jauh dari pusat kota. Sebelum ke kantor atau nugas, cobalah datang ke salah satu kafe di atas.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kafe di Bogor dengan Konsep Minimalis, Estetik! 

senja sandera Photo Verified Writer senja sandera

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya