Comscore Tracker

5 Ragam Kreasi Strawberry Cheesecake yang Enak Banget buat Camilan

#IDNTimesFood Untuk suguhan saat Lebaran pun bisa

Strawberry cheesecake merupakan salah satu camilan lezat yang menjadi favorit banyak orang. Rasa lembut, creamy, dan lumer di mulut menjadi daya tarik kuat dari menu satu ini. Olahan cheesecake juga banyak dikreasikan dan dikombinasikan dengan bahan makanan lain.

Kreasi dari strawberry cheesecake membuat siapa saja semakin berselera untuk mencicipinya. Tertarik untuk mencoba? Berikut ragam kreasi strawberry cheesecake yang lumer dan menggugah selera.

1. Strawberry cheesecake chimichangas

5 Ragam Kreasi Strawberry Cheesecake yang Enak Banget buat CamilanStrawberry cheesecake chimichangas (delish.com)

Menggunakan kulit tortilla, strawberry, dan adonan cheesecake disulap menjadi camilan yang lezat dan bikin ketagihan. Strawberry segar dipotong kecil-kecil lalu dimasukkan ke dalam kulit tortilla, ditambah dengan adonan cheesecake yang lembut.

Menu ini digulung dan dibungkus dengan taburan topping gula halus di atasnya. Pencinta cokelat bisa menambahkan saus cokelatnya yang lezat. Pas banget untuk suguhan saat Lebaran, nih!

2. Chocolate strawberry cheesecake

5 Ragam Kreasi Strawberry Cheesecake yang Enak Banget buat CamilanChocolate strawberry cheesecake (delish.com)

Chocolate strawberry cheesecake adalah kue yang memadukan rasa manis, gurih, dan asam. Dibuat dalam bentuk sekali gigit, cheesecake ini sangat pas dijadikan suguhan di hari istimewa. Selain itu, chocolate strawberry cheesecake sangat mudah dibuat sendiri di rumah.

Remahan roti diisikan sebanyak seperempat cetakan, lalu tuang adonan cheesecake di atasnya. Panggang hingga matang. Beri saus cokelat di atasnya dan tambahan buah strawberry segar. Yummy! Chocolate strawberry cheesecake siap dinikmati.

3. Strawberry cheesecake salad

5 Ragam Kreasi Strawberry Cheesecake yang Enak Banget buat CamilanStrawberry cheesecake salad (hostessatheart.com)

Adonan cheesecake ternyata bisa dijadikan salad juga, lho. Salad lezat dan manis, dengan buah strawberry dan remahan biskuit sebagai isiannya ditambah adonan cheesecake yang creamy serta lembut. Perpaduan itulah yang bikin dessert ini sangat lezat dijadikan camilanmu.  

Tak hanya dengan remahan biskuit, strawberry cheesecake salad sangat lezat saat dicampur dengan aneka buah-buahan favoritmu. Segar dan super creamy.

Baca Juga: Resep Chocolate Strawberry Milk ala Yummy, Segar dan Creamy 

4. Strawberry cheesecake egg roll

5 Ragam Kreasi Strawberry Cheesecake yang Enak Banget buat CamilanStrawberry cheesecake eggroll (threechicksandawhisk.com)

Egg roll ternyata tak hanya memiliki isian ayam dan rasa gurih. Tapi menu ini juga bisa dipadukan dengan cheesecake yang punya rasa manis. Saus buah strawberry menjadi pasangan yang pas untuk camilan lezat ini.

Membuatnya juga cukup mudah, krim keju, gula, garam, dan vanilla ekstrak dicampur jadi satu dalam wadah. Setelah tercampur, letakkan di atas kulit egg roll, gulung dan goreng di dalam minyak panas.

Untuk sausnya tinggal blender buah strawberry. Egg roll pun siap disajikan. Tambahkan dengan taburan gula halus di atasnya agar lebih enak.

5. Cheesecake nachos

5 Ragam Kreasi Strawberry Cheesecake yang Enak Banget buat CamilanStrawberry cheesecake nachos (thespruceeats.com)

Nachos adalah sajian savory yang renyah dan sedikit pedas. Namun pencinta cheesecake saat ini bisa menikmati nachos dengan rasa manis kreasi sendiri. Membuatnya pun mudah, cukup dengan mencampur biskuit yang kamu suka, dengan adonan cheesecake dan potongan buah strawberry.

Kamu bisa menambahkan saus cokelat agar nachos buatanmu lebih lezat. Cheesecake nachos sangat pas dinikmati bersama sahabat dan keluargamu.

Itulah beberapa kreasi strawberry cheesecake yang bisa menjadi referensi menu camilan. Selain jadi camilan, kreasi di atas bisa dijadikan suguhan lezat di hari istimewa seperti Lebaran. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: Resep Strawberry Cheesecake Salad, Cocok untuk Buka Puasa

Natasha Wiyanti Photo Verified Writer Natasha Wiyanti

Ibu satu anak yang ingin belajar menulis lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya