Comscore Tracker

Bikin Ngiler, 5 Ice Dessert dari The People’s Cafe Ini Wajib Kamu Coba

Nyesel lho kalau belum cobain!

Mengangkat slogan "Waroeng Orang-Orang", The People's merupakan modern-day cafe yang menyediakan berbagai macam menu kuliner dari berbagai negara mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika. Di kota Surabaya, The People's Cafe sudah punya dua cabang lho! Kamu bisa mengunjunginya di Tunjungan Plaza 3 dan Pakuwon Mall.

Mengusung konsep global street food, ternyata gak hanya appetizer dan main course-nya saja yang wajib kamu coba. Menu dessert dari The People's Cafe juga wajib kamu cicipi saat mampir. Seperti lima rekomendasi ice dessert yang wajib kamu pesan saat ke The People's Cafe berikut ini nih!

1. Es Sirsak

Bikin Ngiler, 5 Ice Dessert dari The People’s Cafe Ini Wajib Kamu Cobainstagram.com/thepeoplescafe

Sekilas es yang satu ini mungkin terlihat pucat, tapi jangan salah! Di balik warnanya yang dominasi putih ini ternyata bisa bikin kamu ketagihan lho. Perpaduan dari rasa manis dan asam dari buah sirsak, bikin minuman yang satu ini jadi seger banget.

Selain ada daging buah sirsak, kamu juga bisa menikmati potongan kelapa muda, selasih dan nata de coco yang terpendam di balik es serut. Es sirsak paling pas jadi dessert setelah makan yang gurih-gurih nih!

2. Es Doger

Bikin Ngiler, 5 Ice Dessert dari The People’s Cafe Ini Wajib Kamu Cobainstagram.com/thepeoplescafe

Minuman yang satu ini pasti sering banget kamu jumpai. Kalau kamu pecinta es doger, maka wajib cobain minuman khas Jawa Barat ini saat berkunjung ke The People's Cafe. Secara visual, es doger ala The People's Cafe memang mampu menggugah selera. 

Ketika dinikmati, rasa segarnya nendang banget! Rasa manisnya pun pas, tidak kemanisan. Selain itu, topping dari es doger ini lumayan banyak, terutama ketan hitamnya. Pokoknya gak pelit topping deh!

3. Es Cendol

Bikin Ngiler, 5 Ice Dessert dari The People’s Cafe Ini Wajib Kamu Cobainstagram.com/thepeoplescafe

Es cendol merupakan salah satu minuman tradisional khas Indonesia yang pasti disukai oleh banyak orang. Nah, The People's Cafe juga punya menu es cendol nih. Perpaduan warna antara hijau, putih, cokelat, dan kuning dari es doger ala The People's Cafe satu ini memang cantik banget ya!

Saat dinikmati, kamu akan merasakan perpaduan yang unik antara cendol, gula jawa, santan , dan nangka. Walaupun nangka cuma jadi topping, ternyata rasa dari buah berwarna kuning tersebut cukup kuat lho!

Baca Juga: Modal Dinner Cuma Rp100.000? Coba Deh Menu Lezat The People's Cafe

4. Es Shanghai Red Ruby

Bikin Ngiler, 5 Ice Dessert dari The People’s Cafe Ini Wajib Kamu Cobainstagram.com/thepeoplescafe

Dessert minuman yang berasal dari China ini memang cukup populer di Indonesia. Gak mau ketinggalan, The People's Cafe juga menghadirkan menu es shanghai yang diberi nama Es Shanghai Red Ruby.

Sesuai dengan namanya, ice dessert satu ini didominasi dengan warna merah yang berasal dari topping red ruby. Es shanghai red ruby ini punya porsi yang cukup besar lho! Selain ada red ruby sebagai topping, ada juga alpukat, buah leci, dan kelapa muda. Dijamin seger banget deh!

5. Es Goyobod

Bikin Ngiler, 5 Ice Dessert dari The People’s Cafe Ini Wajib Kamu Cobainstagram.com/thepeoplescafe

Nah, kalau minuman yang satu ini punya topping yang super lengkap jika dibandingkan dengan keempat ice dessert sebelumnya. Es goyobod merupakan salah satu minuman favorit para pengunjung di The People's Cafe. Jika dilihat dari komposisinya, sekilas dessert minuman satu ini memang terlihat mirip dengan es campur.

Es goyobod ala The People's Cafe ini punya perpaduan manis yang pas. Selain itu, gurihnya santan juga terasa. Dari segi topping juga berlimpah, ada red ruby, kolang kaling, alpurat, kelapa muda, selasih, tape dan juga potongan hunkwe yang berwarna ungu. Dessert satu ini paling cocok dinikmati setelah makan makanan bercita rasa salty!

Itulah lima rekomendasi ice dessert yang wajib kamu pesan saat berkunjung ke The People's Cafe. Yuk, cobain sekarang!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Makanan Kekinian di Tokyo Belly Ini Bikin Kenyang Perut

Suci Wu Photo Community Writer Suci Wu

Halo :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 15:30:03

Progress: 767.825 dari 813.350 TPS (94.40278%)

Just For You