Comscore Tracker

6 Kedai Pangsit Mie Legendaris di Malang, Lezatnya Nampol!

Jangan lupa mampir jika main ke Malang

Selain terkenal dengan kuliner baksonya, kota Malang juga gudangnya pangsit mie. Olahan mie dengan bumbu minimalis berupa minyak bawang, merica, dan kaldu gurih ini rupanya memikat banyak hati sehingga pangsit mie memiliki penggemarnya tersendiri.

Nah, jika kamu kebetulan sedang liburan ke Malang dan rindu makan pangsit mie, berikut adalah beberapa rekomendasi kedai pangsit mie Malang yang legendari dan tentunya memiliki rasa jempolan.

1. Pangsit mie Gajah Mada

6 Kedai Pangsit Mie Legendaris di Malang, Lezatnya Nampol!instagram.com/mlggoodfood

Di urutan pertama ada pangsit mie Gajah Mada yang letaknya berada di Jl. Pasar Besar No.17 A, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang.

Kedai ini termasuk yang legendaris di Malang karena sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu namun rasanya tetap tidak berubah. Semangkuk pangsit mie ayam akan diberi topping suwiran ayam, daun bawang, dan taburan bawang goreng. Tak lupa semangkuk kuah kaldu gurih yang menemani di sampingnya.

2. Pangsit mie Bromo Pojok

6 Kedai Pangsit Mie Legendaris di Malang, Lezatnya Nampol!instagram.com/hanidaadriana

Kemudian yang kedua adalah pangsit mie Bromo Pojok yang cabangnya sudah banyak tersebar di kota Malang. Namun, kamu sendiri bisa mengunjungi pusatnya yang ada di Jl. Patimura No.53, dekat Pasar Klojen.

Selain menjual pangsit mie rasa klasik, kedai ini juga cukup berinovasi dengan menyajikan pangsit mie dengan bermacam-macam topping seperti ayam jamur, udang pedas, hingga sosis keju.

Jika kamu singgah di sini, jangan lupa untuk memesan Es Campur Artistik yang punya rasa manis menyegarkan.

3. Pangsit mie Kudusan

6 Kedai Pangsit Mie Legendaris di Malang, Lezatnya Nampol!instagram.com/mie_kudusan

Pangsit mie Kudusan juga termasuk kedai pangsit mie legendaris yang ada di Malang. Berdiri sejak tahun 1976, pangsit mie Kudusan memiliki ciri khas dimana pengunjung bisa meracik sendiri bumbu pelengkap untuk setiap mie yang dipesan.

Selain kedai lamanya yang terletak di jalan Kudusan, pangsit mie Kudusan juga sudah memiliki cabang yang tersebar di mall-mall kota Malang.

Baca Juga: Cicipi 7 Jajajan Unik Ini saat Wisata Kuliner di Pantai Padang

4. Depot Hok Lay

6 Kedai Pangsit Mie Legendaris di Malang, Lezatnya Nampol!instagram.com/jalann.jajann

Tak hanya terkenal dengan lumpianya, Hok Lay juga menjual pangsit mie dengan rasa lezat yang wajib kamu coba. Paduan bumbunya begitu pas dengan ditemani pangsit gorengnya yang gurih. Dan, jangan lupa untuk memesan Fosco yaitu mminuman susu cokelat dingin sebagai penutupnya.

5. Hot Cui Mie

6 Kedai Pangsit Mie Legendaris di Malang, Lezatnya Nampol!instagram.com/lesp4ul

Sesuai namanya, kedai Hot Cui Mie memang spesialis menjual pangsit mie dan olahan mie lainnya. Malahan di sini kamu bisa menemukan sajian spesial Hot Cui Mie yaitu pangsit mie dengan topping unik dan mangkoknya yang bisa 'dimakan'. So yummy!

Hot Cui Mie sendiri memiliki banyak cabang yang tersebar di kota Malang seperti di jalan Kawi, jalan Letjen Sutoyo, dan mall-mall di Malang.

6. Pangsit mie Dempo

6 Kedai Pangsit Mie Legendaris di Malang, Lezatnya Nampol!instagram.com/rachmans3

Berbeda dengan tempat makan di atas lainnya yang berupa kedai nyaman, pangsit mie Dempo sendiri terletak di pinggir jalan. Meski begitu kamu jangan meragukan rasanya. Sebab olahan mie di sini juga tidak kalah enaknya dengan yang lain. Malahan di sini kamu bisa sekalian memesan es moka yang nikmat itu. Harganya pun cukup terjangkau.

Gimana, sudah bikin ngiler belum pangsit mie di atas? Mana nih yang akan kamu kunjungi untuk pertama kali?

Baca Juga: 5 Kuliner Berbahan Green Tea Lezat di Malang, Cobain Kuy!

Nanik Sulfita Photo Community Writer Nanik Sulfita

Penikmat senja, penyesap kopi, dan penggoreng rengginang.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You