Comscore Tracker

5 Ragam Menu Pancake yang Lembut, Cocok untuk Menu Sarapan!

Tentukan pilihan pancake sesuai seleramu, ya

Olahan pancake merupakan menu yang sudah tak asing lagi untukmu, bukan? Olahan ini terbuat dari adonan khusus pancake yang dipadukan dengan aneka topping yang membuat menu tersebut semakin menggugah selera. Menu ini biasa disajikan sebagai menu untuk sarapan.

Bila kamu tertarik untuk mencicipi olahan pancake yang lezat dan cocok untuk sarapan, yuk intip daftarnya. 

1. Cinnamon pancakes

5 Ragam Menu Pancake yang Lembut, Cocok untuk Menu Sarapan!inspiredtaste.net

Menu pancake ini tampak sederhana dengan tambahan saus pada bagian atasnya. Olahan ini juga memadukan beberapa bahan seperti brown sugar untuk membantu memberikan cita rasa tersendiri. Kamu dapat secara bebas mengombinasikan bahan-bahan lainnya sebagai topping. 

2. Banana oatmeal pancakes

5 Ragam Menu Pancake yang Lembut, Cocok untuk Menu Sarapan!thedessertedgirl.com

Pancake dan oatmeal merupakan dua bahan makanan yang biasa disajikan untuk menu sarapan. Kedua bahan tersebut biasa dinikmati untuk sarapan atau hanya sebagai menu di kala santai. Namun, menu pancake ini berbeda karena memadukan juga oatmeal di dalamnya. Tak hanya itu saja, ada pula beberapa tambahan pisang yang memberikan sensasi rasa manis tersendiri pada olahan.

3. Spanakopita pancakes

5 Ragam Menu Pancake yang Lembut, Cocok untuk Menu Sarapan!realfood.tesco.com

Untuk olahan pancake tak melulu memiliki cita rasa yang manis, melainkan juga gurih seperti menu yang satu ini. Olahan ini tak disajikan secara berlapis-lapis, melainkan justru dicetak dengan ketebalan yang sangat diisi. Pada bagian permukaannya diberi tambahan yogurt khas Yunani dan bayam. Secara tampilan justru lebih mirip dengan omelette. 

Baca Juga: 5 Tips Membuat Pancake yang Tebal dan Empuk, Mengembang Sempurna!

4. Chicken and pancake

5 Ragam Menu Pancake yang Lembut, Cocok untuk Menu Sarapan!tastemade.co.uk

Kamu memang tak salah lihat sebab menu ini adalah olahan pancake yang dipadukan dengan ayam. Kamu dapat menyajikannya sesuai selera, dari mulai menata ayam untuk menjadi topping dari pancake atau bahkan meletakan ayam untuk setiap lapisan pancake. Kamu dapat menambahkan saus agar cita rasanya semakin maksimal.

5. Sausage pancake sandwich

5 Ragam Menu Pancake yang Lembut, Cocok untuk Menu Sarapan!poetinthepantry.com

Ingin mencicipi pancake sekaligus sandwich untuk menu sarapan? Tentu, jelas bisa. Menu ini dapat kamu sajikan sebagai olahan untuk sarapan. Tampilannya mungkin lebih mirip dengan sandwich, namun menggunakan roti pancake sebagai bahannya. Selain itu, ada pula isian patty yang terbuat dari daging sapi.

Nah, kira-kira itu lah beberapa jenis pancake yang dapat menjadi inspirasimu untuk sarapan. Dari mulsi pancake gurih bahkam hingga manis tentu dapat kamu tentukan sesuai selera.  Mana yang paling menggugah selera versimu? 

Baca Juga: 5 Resep dan Cara Membuat Pancake yang Simpel dan Kekinian!

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Erwanto
  • Antonius Putu Satria

Berita Terkini Lainnya