Comscore Tracker

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu Sarapan

Termasuk menu sarapan favoritmu gak nih?

Salah satu menu sarapan yang paling disukai oleh penduduk dunia adalah sereal. Selain tekstur renyahnya yang lezat dan penyajiannya yang mudah, sereal juga menjadi sumber energi untuk mengawali aktivitas di pagi hari. 

IDN Times kali ini akan membahas sejumlah produk sereal terfavorit di dunia yang mungkin bisa jadi ide untuk sarapanmu, nih. Penasaran apa saja? 

1. Honey Nut Cheerios

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu SarapanBoxed.com

Cheerios adalah merk sereal yang diproduksi oleh General Mills. Versi orisinil Cheerios terbuat dari oat, pati jagung, serta pati gandum. Namun, varian Honey Nut Cheerios juga tak kalah populer dari Original Cheerios.

Honey Nut Cheerios memiliki rasa yang lebih manis dibanding Original Cheerios karena ditambahkan madu dan brown sugar syrup

Honey Nut Cheerios awalnya diproduksi dengan kacang, sesuai dengan namanya. Namun, pada tahun 2006, kacang tidak lagi digunakan dan akhirnya digantikan oleh perisa alami dari buah persik dan aprikot. 

2. Kellogg's Raisin Bran

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu SarapanFoodservicedirect.com

Raisin bran sebenarnya bukan merupakan trademark. Sehingga ada banyak perusahaan sereal yang memproduksi raisin bran, salah satunya Kellogg's.

Kellogg's Raisin Bran terbuat dari gandum utuh, kismis, dan wheat bran. Ada banyak varian yang dapat kalian pilih selain versi orisinilnya, yaitu vanilla almond, cranberries, dan pisang. Yum!

3. Cocoa Pebbles

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu SarapanBrandeating.com

Cocoa Pebbles merupakan sereal yang diproduksi oleh Post Foods yang terkenal dengan  karakter The Flintstones pada kotaknya. Sereal yang telah diproduksi sejak tahun 1971 ini terbuat dari beras dan kakao serta memiliki rasa coklat yang lezat.

Cocoa Pebbles juga merupakan sereal yang gluten free dan mengandung 11 vitamin dan mineral esensial. 

4. Froot Loops

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu SarapanBoxed.com

Froot Loops merupakan sereal yang diproduksi oleh Kellogg's yang mungkin memiliki penampilan paling menarik karena warnanya. Sereal dengan bentuk seperti cincin ini terbuat dari tepung jagung, tepung gandum, serat gandum, serta memiliki rasa dan aroma buah yang khas.

Froot Loops terdiri dari warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, dan ungu. Warna-warna inilah yang menyebabkan banyak orang memiliki persepsi bahwa tiap warna Froot Loops punya rasa yang berbeda. Namun faktanya, seluruh warna Froot Loops tersebut memiliki rasa yang sama. 

Oh ya, Froot Loops juga memiliki 2 varian lezat lainnya seperti marshmallow dan wild berry

Baca Juga: 5 Jenis Sereal Lezat untuk Sarapan Biar Sehat Sepanjang Hari!

5. Frosted Flakes

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu SarapanTrzcacak.rs

Masih dari perusahaan yang sama, yaitu Kellogg's, ada Frosted Flakes yang menjadi salah satu pilihan sereal terfavorit di dunia.

Frosted Flakes adalah sereal berupa corn flakes yang dilapisi dengan gula. Jika kalian suka sereal dengan rasa yang lebih manis, maka Frosted Flakes bisa menjadi pilihannya, nih. 

6. Cinnamon Toast Crunch

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu SarapanMyrecipes.com

Cinnamon Toast Crunch juga merupakan salah satu sereal terfavorit, terutama di Amerika Serikat. Sereal yang diproduksi oleh General Mills ini terbuat dari gandum utuh berbentuk persegi yang diberi coating berupa bubuk kayu manis dan gula. 

General Mills juga ternyata memproduksi sereal lain yang mirip dengan Cinnamon Toast Crunch yaitu French Toast Crunch, Peanut Butter Toast Crunch, Frosted Toast Crunch, dan Sugar Cookie Toast Crunch. 

7. Lucky Charms

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu SarapanSandiegoreader.com

Lucky Charms merupakan produk sereal General Mills yang terdiri dari butiran oat dan marshmallow dalam berbagai warna dan bentuk yang unik. Tak sembarangan, setiap warna dan bentuk marshmallow pada sereal tersebut memiliki maknanya masing-masing, lho. Contohnya, marshmallow hijau dengan bentuk daun semanggi memiliki makna keberuntungan.

Menarik banget kan? 

8. Reese's Puffs

8 Produk Sereal Terfavorit di Dunia, Bisa Jadi Ide untuk Menu SarapanAmazon.com

Reese's Puffs merupakan sereal yang diproduksi oleh General Mills yang awalnya terinspirasi dari produk Reese's Peanut Butter Cup. Sereal ini berbentuk bola kecil dan memiliki 2 rasa yang lezat, yaitu coklat dan selai kacang. 

Nah, kamu tertarik mencoba sereal yang mana nih untuk sarapan?

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Sereal yang Jarang Diketahui Orang, Sudah Tahu?

V Hendardy Photo Verified Writer V Hendardy

"You can make anything by writing" - C.S Lewis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya