Comscore Tracker

5 Inspirasi Sajian Kue Crepe, Menu Berlapis yang Manis!

#IDNTimesFood Dessert andalan favorit semua orang

Kue crepe merupakan olahan yang berisikan beberapa lembar adonan dadar dan disusun bersama dengan krim manis. Biasanya dalam satu kue terdapat beberapa lembar crepes.

Selain itu, kue lembut ini juga memiliki ragam yang relatif banyak dan dapat kamu sesuaikan dengan selera. Apa saja ragam menu dari kue crepe? Cari tahu, yuk.

1. Matcha crepe cake

5 Inspirasi Sajian Kue Crepe, Menu Berlapis yang Manis!ilustrasi matcha crepe cake (thecookingfoodie.com)

Dari warnanya saja mungkin kamu sudah dapat menebak ragam cita rasa dari menu crepe yang satu ini. Olahan ini menggunakan matcha sebagai bahan utamanya.

Selain itu, bubuk matcha juga ditaburkan sebagai topping-nya. Kelembutan adonan ini dipadu dengan krim manis di setiap lapisannya memberikan sensasi tersendiri.

2. Red velvet crepe cake

5 Inspirasi Sajian Kue Crepe, Menu Berlapis yang Manis!ilustrasi red velvet crepe cake (Youtube/How Tasty)

Menu crepes cake ini menggunakan red velvet sebagai bahannya sehingga memiliki warna merah yang menarik. Tak lupa dengan krim manis yang melapisi setiap lapisannya. Kamu juga bisa memilih topping berupa buah beri sesuai selera.

3. Lemon crepe cake

5 Inspirasi Sajian Kue Crepe, Menu Berlapis yang Manis!ilustrasi lemon crepe cake (thegirlinspired.com)

Jika kamu ingin sensasi rasa crepe cake yang lebih segar dan berbeda, maka sajian berbahan lemon yang satu ini wajib menjadi pilihan. Menu crepe cake ini menggunakan lemon sebagai bahannya sehingga menghasilkan cita rasa yang manis dan segar. Tak lupa dengan krim di setiap lapisan crepe yang berpadu bersama dengan irisan lemon di atasnya.

Baca Juga: 5 Aneka Dessert Berbahan Greek Yoghurt untuk Ide Dessert di Rumah

4. Tiramisu crepe cake

5 Inspirasi Sajian Kue Crepe, Menu Berlapis yang Manis!ilustrasi tiramisu crepe cake (mastercook.com)

Menu yang satu ini memiliki cita rasa yang unik dan berbeda sebab menggunakan tiramisu sebagai bahan utamanya. Sensasi rasa tiramisu sangat terasa pada olahan yang satu ini. Tak lupa dengan taburan bubuk kakao yang ditambahkan sebagai topping.

5. Taro crepe cake

5 Inspirasi Sajian Kue Crepe, Menu Berlapis yang Manis!ilustrasi taro crepe cake (honolulumagazine.com)

Memiliki warna yang unik dan berbeda, crepe cake yang satu ini juga tak kalah lezat bila dicicipi. Olahan manis ini menggunakan taro sehingga memberikan warna ungu yang khas. Tak hanya sensasi rasa crepe yang lezat, namun juga krim manis yang melengkapinya.

Beragam sajian crepe cake lezat di atas semoga bisa menjadi referensi dessert andalan yang bisa kamu cicipi. Mana yang menjadi pilihanmu?

Baca Juga: Resep Crepe Sandwich Keju, Cheesy dan Bikin Ketagihan!

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya