Comscore Tracker

Pencinta Hidup Sehat Wajib ‘Kenalan’ dengan Minyak Zaitun Olivoilá

Sehat bukan berarti berat badan harus turun kok

Mencegah itu lebih susah daripada mengobati, dan IDN Times setuju banget dengan statement ini. Coba kamu perhatikan deh, biasanya seseorang baru akan menyadari dan memperbaiki sesuatu ketika mereka sudah merasakannya sendiri. Termasuk ketika kamu sedang jatuh sakit atau sering ‘berantakan’ suasana hatinya. Eits, jangan salah guys! Sekarang ada teorema baru lho bahwa sebuah kesuksesan juga bergantung pada suasana hati, dan salah satunya bisa dimulai dari kesehatan tubuh.

Pas banget nih, IDN Times datang ke acara Olivoilá: Healthy Food, Healthy Mood di kawasan Jakarta (20/11). Ssst, ada Andrew White juga lho! Dia sharing seputar gaya hidup sehatnya selama ini, yang mungkin bisa kamu tiru. Apa saja ya? Check this out!

1. Keseimbangan tubuh yang baik terdiri dari konsep 30:70

Pencinta Hidup Sehat Wajib ‘Kenalan’ dengan Minyak Zaitun OlivoiláIDN Times/Anastasia Desire

Menurut nutritionist Ayunova, Sgz, setidaknya 30% keseimbangan tubuh berasal dari eksternal seperti olahraga, aktivitas dan lain sebagainya. Sedangkan, sisanya sebesar 70% berasal dari asupan yang kita makan. Nah lho, kamu yakin nggak selama ini mengkonsumsi yang sehat-sehat? Pastikan kamu melengkapi asupan dengan kebutuhan makro (karbohidrat, protein, lemak) dan juga kebutuhan mikro (vitamin, zat besi dan lainnya).

Oh ya khusus untuk kamu yang tengah menggencarkan proses diet, ingat dengan 4 pilar ini ya: right source, right portion, right way cook, dan right time.

2. Minyak zaitun jadi salah satu asupan makanan yang baik

Pencinta Hidup Sehat Wajib ‘Kenalan’ dengan Minyak Zaitun OlivoiláIDN Times/Anastasia Desire

Selain kebutuhan makro dan mikro yang sudah disebutkan sebelumnya, tahukah kamu kalau ternyata minyak zaitun juga menjadi salah satu asupan makanan yang baik untuk tubuh lho. Biasanya, minyak zaitun ini banyak digunakan untuk memasak makanan atau pun sebagai pelengkap salad favoritmu.

Good news nih buat kamu yang sering banget makan makanan sehat dan bernutrisi. Pasalnya, sekarang sudah ada Olivoilà, Extra Virgin Olive Oil yang langsung diimpor dari Italia, yang dikenal sebagai salah satu negara produsen olive oil terbaik di dunia. Wow!

Secara khusus, Olivoilà dibuat dari buah zaitun segar dari perkebunan Italia dengan tanah dan cuaca yang baik untuk menghasilkan buah zaitun terbaik di dunia. Jadi, kamu nggak salah pilih minyak zaitun nih selama punya Olivoilà di rumah.

3. Olivoilà memiliki 4 keunggulan

Pencinta Hidup Sehat Wajib ‘Kenalan’ dengan Minyak Zaitun OlivoiláIDN Times/Anastasia Desire

Pertanyaan bagus nih. Buat kamu yang penasaran tentang apa sih ‘hebatnya’ Olivoilà dibandingkan minyak zaitun lainnya? Sini IDN Times kasih penjelasannya. Olivolià, Extra Virgin Olive Oil ini memiliki 4 keunggulan, mulai dari teknologi proses “cold press” yang diolah tidak sampai 24 jam setelah dipetik, diimpor langsung dari Italia, kemasan terbaik dan eksklusif dalam botol kaca yang gelap (demi melindungi minyak dari cahaya dan udara yang dapat merusak kualitas minyak), serta kandungan asam lemak yang rendah yang menandakan kecepatan proses press yang dilalui tadi.

Ada yang bisa tandingi ini?

4. Olivoilà menjadi minyak sehat pilihan Andrew White untuk lengkapi gaya hidup sehatnya

Pencinta Hidup Sehat Wajib ‘Kenalan’ dengan Minyak Zaitun OlivoiláIDN Times/Anastasia Desire

Belum sah kalau belum ada bukti. Olivoilà langsung mendatangkan public figure sekaligus pencinta gaya hidup sehat, yakni Andrew White. Ia ternyata cukup selektif lho dalam memilih sumber minyak untuk mengolah makanan. Kalau kamu sering ‘kepoin’ Instagram Andrew White dan keluarga, pasti bakalan sering lihat mereka membuat menu makanan yang super sehat. Tapi kamu tau nggak nih, kalau ternyata minyak yang dipilihnya adalah Olivoilà lho, yang sudah dikenal kualitas dan pengaruhnya terhadap kesehatan keluarga.

5. Bisa dapatkan Olivoilà Salad secara gratis lho

Pencinta Hidup Sehat Wajib ‘Kenalan’ dengan Minyak Zaitun OlivoiláIDN Times/Anastasia Desire

Dalam upaya mendukung kebutuhan akan gaya hidup sehat, Olivoilà Extra Virgin Olive Oil juga meluncurkan program “Healthy Food Healthy Mood” yang akan dibuka dengan “Free Olivoilà Salad” dan dilanjutkan dengan “Olivoilà  30 Days Challenge”. Ini merupakan program sampling dengan membagikan 1000 Olivoilà Salad gratis untuk karyawan perkantoran. Tinggal mendaftarkan diri di www.olivia30dayschallenge.com dan Olivoilà juga akan menyediakan 1000 e-voucher berupa potongan harga sebesar Rp25.000,- untuk pembelian produk Olivoilà Extra Virgin Olive Oil.

Ikutan #Olivia30DaysChallenge yuk!

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya