Gigi Sehat Kunci Utama Penampilanmu, Yuk Sulap Pakai 5 Bahan Alami Ini

Banyak gaya boleh, tapi jangan banyak lubang dong
VIEW CONTENT PIXEL

Milenial saat ini sedang asyik-asyiknya mencoba berbagai jenis makanan kekinian yang fotogenik, sehingga bagus kalau dijadikan Instagram Story. Tapi, mengonsumsi berbagai jenis makanan tentu bisa membuat gigimu rapuh bahkan menguning. Kalau nggak segera dirawat, duh nanti malah bolong. Untuk itu, kamu perlu merawat gigimu dengan beberapa bahan alami yang mampu membuat gigimu sehat. Apa saja? Yuk simak!

1. Lemon dan baking soda

Gigi Sehat Kunci Utama Penampilanmu, Yuk Sulap Pakai 5 Bahan Alami Inishutterstock.com/Marc Bruxelle

Baking soda memang terkenal sebagai cara alami untuk membuat gigimu lebih bersih dan putih. Namun, kamu nggak bisa serta merta menggunakan baking soda guys. Kamu memerlukan lemon yang mengandung Vitamin C. Nah, kandungan ini pun bisa membuat gigimu putih dan sehat lho. Kamu perlu mencampurkan keduanya dan aduk hingga desisannya menghilang.

Setelah itu gosokkan pada gigi. Kamu harus menahan rasa asam dan kecut dari kedua bahan alami tersebut ya. Cukup gosok selama dua menit dan kumur-kumur hingga bersih. Nah, kamu nggak boleh sering-sering menggunakan resep ini guys, cukup gunakan 2-3 kali dalam sebulan ya.

2. Strawberry

Gigi Sehat Kunci Utama Penampilanmu, Yuk Sulap Pakai 5 Bahan Alami IniShutterstock.com/Ariwasab

Dikutip dari dailymail.co Buah kecil nan imut ini diperkaya dengan citric acid, sejenis zat asam yang bisa melembutkan permukaan gigi yang keras dan padat. Nggak cuma itu aja, buah berwarna merah ini juga memiliki kandungan malic acid yang bisa memutihkan dengan lembut tanpa merusak gigi. Tapi, perlu diingat ya, kandungan malic acid-nya lebih banyak daripada citric acid sehingga nggak bisa membuat gigimu lebih kuat.

3. Charcoal

Gigi Sehat Kunci Utama Penampilanmu, Yuk Sulap Pakai 5 Bahan Alami Inishutterstock.com/tanawatportfolio

Charcoal atau arang aktif juga dikenal sebagai bahan alami yang dapat membuat gigimu sehat dan bersih. Arang aktif sudah banyak digunakan untuk berbagai hal, terutama untuk menyerap kotoran atau racun. Arang aktif ini akan mengikat kotoran-kotoran pada permukaan gigi lho. Karena itu, membersihkan zat-zat kekuningan pada gigi akan jadi lebih mudah. Sekalinya arang aktif ini melekat pada gigi, dia akan langsung bekerja, wow hebat ya! Arang aktif juga mengandung mineral yang bisa membantu membersihkan plak dan sisa makanan pada gigi.

Tapi, jelas cara ini ribet banget kan? Bagaimana caranya kamu mendapatkan arang aktif ini? Untungnya, kini hadir Closeup White Attraction Natural Glow dengan Bamboo Charcoal and Coconut Extract yang diformulasikan untuk mencegah gigi berlubang, memutihkan gigi, menyeimbangkan pH rongga mulut, memberi kesegaran pada napas, dan kesehatan gusi. Kamu hanya perlu menggunakan pasta gigi ini dua kali sehari dan sudah mendapatkan semua keunggulannya. Jadi, kamu nggak perlu capek-capek untuk cari arang aktif guys.

4. Kelapa

Gigi Sehat Kunci Utama Penampilanmu, Yuk Sulap Pakai 5 Bahan Alami Inishutterstock.com/elenarudakova

Kalau tadi bahas charcoal, sekarang IDN Times akan menjelaskan tentang kelapa yang dapat menyehatkan gigi. Kelapa muda dapat memutihkan gigi serta menyehatkan rongga mulut dan gusi. Itulah sebabnyaCloseup White Attraction Natural Glow dengan Bamboo Charcoal and Coconut Extract hadir dengan kandungan coconut dan charcoal yang dapat mengatasi semua masalah gigimu seperti gigi kuning, gigi berlubang, napas tak segar dan gusi yang tak sehat.

Gigi Sehat Kunci Utama Penampilanmu, Yuk Sulap Pakai 5 Bahan Alami IniIDN Times/CLOSEUP

Dengan semua keunggulan yang disebutkan di atas, sudah dapat dipastikan kalau Coconut dan Charcoal adalah kombinasi paling serasi untuk mengatasi masalah gigi dan gusi. Makanya, kamu harus beralih ke pasta gigi kebanggaan ini guys. Yuk beralih ke Closeup White Attraction Natural Glow dengan Bamboo Charcoal and Coconut Extract sekarang! Klik di sini untuk info lengkapnya ya!

5. Cuka Apel

Gigi Sehat Kunci Utama Penampilanmu, Yuk Sulap Pakai 5 Bahan Alami Inishutterstock.com/newafrica

Bahan alami terakhir yang bisa kamu gunakan untuk menyehatkan gigi adalah cuka apel. Cuka apel juga bisa memutihkan gigi dan menyehatkan gusi. Kandungan asam asetat yang terdapat dalam cuka apel mampu membunuh bakteri, membersihkan mulut, dan memutihkan gigi kamu lho. Tapi, kamu harus tahan dengan bau si cuka apel ini guys. Baunya lebih menyengat daripada cuka biasa lho.

Makanya, cara yang paling tepat untuk menyehatkan gigi kamu adalah dengan menggunakan Closeup White Attraction Natural Glow dengan Bamboo Charcoal and Coconut Extract yang nggak bikin kamu ribet dan 'menderita'. Yuk beli sekarang aja!

Topic:

  • Vika Widya Alfianti
  • Anastasia Desire
  • Karsa Adiguna

Just For You