Comscore Tracker

Tanpa Operasi, Ini 5 Cara Mudah Dapatkan Paha & Betis yang Indah!

Cantik dengan cara yang alami lebih baik

Mungkin banyak orang terutama wanita merasa tidak percaya diri dengan bentuk paha dan betis yang besar. Selain para wanita sulit untuk menentukan pakaian yang cocok untuk kaki mereka. Paha dan betis yang besar pun membuat bentuk tubuh mereka terlihat tidak proposional. Oleh karena itu banyak wanita ingin merubah bentuk kaki mereka tersebut menjadi lebih indah.

Nah, kamu yang ingin bentuk kaki (betis dan paha) terlihat lebih indah, tak perlu operasi kok. Bisa loh dengan cara yang lebih alami dan menyehatkan. Ingin tau gimana caranya? Simak infonya berikut ini.

1. Jogging atau Berlari

Tanpa Operasi, Ini 5 Cara Mudah Dapatkan Paha & Betis yang Indah!koreandramaland.com

Salah satu cara mudah agar betis dan paha terlihat indah dengan cara jogging. Jogging adalah olahraga yang mudah dan bisa dilakukan oleh setiap orang. Ketika kita jogging kaki akan terus bergerak dan membakar lemak-lemak yang ada di paha dan betis, dengan seringnya kita melakukan jogging walaupun 1 minggu sekali. Akan mengecilkan paha dan betis kita agar terlihat lebih indah.

2. Bersepeda

Tanpa Operasi, Ini 5 Cara Mudah Dapatkan Paha & Betis yang Indah!dramabeans.com

Bila kamu ingin memiliki bentuk kaki yang indah, usahakan bepergian menggunakan sepeda dari pada menggunakan kendaraan bermesin. Selain bisa memperindah bentuk paha dan betis, bersepeda puh dapat membakar lemak yang ada di seluruh tubuh. jadi selain membentuk kaki olahraga yang satu ini cocok juga buat kamu yang sedang ingin berdiet dengan cara yang sehat.

3. Lompat Tali

Tanpa Operasi, Ini 5 Cara Mudah Dapatkan Paha & Betis yang Indah!healthifyme.com

Olahraga yang satu bisa di lakukan di mana saja baik di dalam ruangan maupun sebaliknya. Selain cepat untuk menurunkan berat badan, olahraga lompat tali ini bisa mengecilkan paha dan betis agar terlihat lebih indah. Agar lebih efektif lakukan olahraga lompat tali ini, usahakan melakukannya 20 - 30 menit setiap hari.

4. Jump Squats

Tanpa Operasi, Ini 5 Cara Mudah Dapatkan Paha & Betis yang Indah!healthifyme.com

Dari cara melakukannya saja sudah bisa ditebak olahraga jump squats berpusat di tumpuan kaki, paha dan pinggul. Jadi olahraga yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin mengecilkan betis dan paha dengan cara cepat dan alami.

Masih bingung melakukan jump squats dengan cara yang benar coba cara berikut ini:

  • Pertama berdiri tegak dengan kaki sejajar dengan pinggul
  • Lalu letakan telapak tangan di belakang telinga
  • Setelah itu tekuk lutut hinga sejajar dengan lantai tempat kamu berdiri
  • Lalu melonjat atau menjinjit pun bisa, setalah itu kembali ke posisi semula
  • Agar lebih efektif lakukan pengulangan 10-15 kali setiap kali mencobanya.

Selain bisa dilakukan di mana saja, olah raga yang satu ini tidak membutuhkan biaya sedikitpun. Jadi kenapa kamu tidak mencobanya.

5. Leg Circle

Tanpa Operasi, Ini 5 Cara Mudah Dapatkan Paha & Betis yang Indah!rehabmypatient.com

Kamu mungkin tidak ingin melakukan olahraga yang merepotkan dan banyak memakan tenaga seperti berlari ataupun bersepeda, mungkin kamu bisa olahraga santai yang satu ini. Nah, olahraga leg circle ini dilakukan sambil berbaring.

Kamu yang ingin mencoba dan belum tahu caranya berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama posisikan tubuh berbaring di lantai.
  • Lalu Letakkan tangan di samping badan secara lurus dan tahan otot perut.
  • Kemudian, Tekuk kaki kirimu kemudian kaki kanan angkat lurus ke atas.
  • Setelah itu gerakan kaki yang di angkat memutar dengan arah melawan jarum jam untuk kaki kanan dan kaki kiri sebaliknya.
  • Lakukan pergantian kaki setelah mencapai 10 putaran.

Selain mudah cara ini bisa di lakukan sebelum tidur, dan bisa membuat bentuk betis dan paha mengecil dan terlihat indah.

Selain mudah dilakukan cara-cara tersebut juga bisa menyehatkan tubuh kita lho. Jadi tunggu apa lagi ingin bentuk tubuh yang sehat kan tidak perlu operasi, cukup dengan olahraga yang simpel dan alami seperti cara di atas.

Andre Herdian Photo Verified Writer Andre Herdian

My work does not have to sue me against the crowd. However, the results of my work can be seen and heard by the crowd.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya