Comscore Tracker

5 Ide Kinky Sex Aman dengan Pasangan, Biar Gak Gitu-gitu Aja!

Untukmu yang bosan dengan gaya monoton

Aktivitas seksual memang menjadi faktor penting untuk keharmonisan pasangan suami istri. Kegiatan seksual yang tidak sesuai ekspektasi seringkali menjadi masalah bagi tiap pasangan. Hal ini wajar karena seks memang merupakan salah satu kebutuhan biologis manusia.

Seiring dengan berjalannya waktu, terkadang seseorang merasa bosan dengan gaya seks monoton yang sudah seringkali dilakukan. Untuk mencapai kepuasan, dibutuhkan sesuatu yang baru dalam aktivitas seksual mereka.

Kinky sex adalah salah satu alternatif yang mungkin bisa dicoba oleh pasangan yang ingin menambah gairah dalam bercinta. Tentunya, harus dikomunikasikan terlebih dahulu dan dilakukan secara aman. Berikut 5 ide kinky sex yang bisa dicoba untuk dilakukan dengan pasangan.

1. Sexting

5 Ide Kinky Sex Aman dengan Pasangan, Biar Gak Gitu-gitu Aja!ilustrasi sexting (pixabay.com/Pexels)

Sexting adalah kegiatan mengirim pesan yang mengarah pada pembahasan seksual melalui media digital. Percakapan yang mengarah ke seks, emoji yang menggambarkan unsur seksual maupun foto-foto seksi dengan maksud memunculkan gairah seks, semuanya termasuk dalam kategori sexting.

Sexting bisa dilakukan pada saat pasangan sedang berada di luar rumah seperti di tempat kerja ataupun lainnya. Kamu bisa berkirim pesan padanya berupa 'teks nakal' sebagai upaya untuk meningkatkan gairah seksnya. Jika ingin mengirim foto nude, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu percaya dengan pasangan dan dia bisa menjamin keamanannya.

Setelah saling mengirim pesan seksual, bisa-bisa dia yang sedang di luar rumah langsung buru-buru untuk pulang. Tidak ada niat yang lain, selain menemuimu dan mengajak untuk berhubungan seksual dengan sensasi yang baru.

2. Libatkan permainan dalam aktivitas seks

5 Ide Kinky Sex Aman dengan Pasangan, Biar Gak Gitu-gitu Aja!ilustrasi berhubungan seksual (pixabay.com/stokpic)

Dalam kehidupan seks setelah menikah, seringkali pasangan merasa bosan karena terlalu sering berhubungan dengan gaya  serupa. Karenanya, perlu disisipi permainan 'panas' dalam aktivitas seksual. Ajaklah pasangan utuk bersama-sama mempelajari buku panduan seks ataupun menonton film dewasa untuk mencari referensi.

Contoh permainan seks yang bisa dilakukan adalah dengan mengikat tangan pasangan dan menutup mata pasangan. Saat mata pasangan ditutup, kamu bisa mengajaknya untuk bermain tebak sensasi. Kamu bisa menempelkan benda-benda seperti es, lilin, kain bulu, ataupun kecupan hangat.

Masih banyak jenis permainan yang meningkatkan kualitas seks, kuncinya adalah rajin-rajin mencari referansi. Kalau mau, kamu dan pasangan juga bisa menggunakan sex toys untuk membantu mencapai orgasme.

Baca Juga: 5 Alasan untuk Menolak Melakukan Anal Seks, Sangat Berisiko!

3. Bermain peran atau role play dengan pasangan

5 Ide Kinky Sex Aman dengan Pasangan, Biar Gak Gitu-gitu Aja!ilustrasi memakai lingerie (pixabay.com/Victoria_Borodinova)

Role play merupakan sebuah permainan di ranjang yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah seksual dengan memerankan karakter tertentu. Contohnya, istri  berperan sebagai perawat dan suami berperan sebagai pasien. Untuk lebih mendalami karakter, dibutuhkan kostum lingerie yang sesuai dengan peranyang dimainkan. Buatlah skenario sensual untuk merangsang gairah seksualmu dan pasangan.

Role play sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin berlama-lama dalam bercinta. Biasanya, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hubungan seksual sampai mencapai klimaks hanya beberapa menit saja. Namun, dengan bermain peran, hal ini bisa diatasi. Karena sedang memainkan peran, kamu dan pasangan akan berusaha saling menggoda terlebih dahulu sebelum benar-benar memulai hubungan seksual.

4. Surprise sex

5 Ide Kinky Sex Aman dengan Pasangan, Biar Gak Gitu-gitu Aja!ilustrasi berhubungan seksual (pixabay.com/StockSnap)

Surprise atau kejutan dari pasangan biasanya dilakukan saat merayakan hari spesial, seperti momen ulang tahun dan anniversary pernikahan. Biasanya, kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun, dinner romantis ataupun hadiah. Namun, pernahkah kamu mendengar istilah surprise sex atau kejutan seks?

Kamu bisa memberikan kejutan seks ke pasangan di hari spesial bahkan di hari biasa sekalipun. Misalnya pada saat makan malam, pakailah pakaian yang tak biasa dan meningkatkan gairah seks, lalu goda dia menggunakan bahasa tubuh. Bisa-bisa dia kebingungan, antara memilih makan malam atau menikmati momen berhubungan seksual denganmu.

5. Quickie sex atau seks kilat

5 Ide Kinky Sex Aman dengan Pasangan, Biar Gak Gitu-gitu Aja!ilustrasi berhubungan seksual (pixabay.com/Victoria_Borodinova)

Jika kamu dan pasangan adalah seorang yang sama-sama memiliki aktivitas yang padat setiap harinya, quickie sex bisa menjadi solusi agar kamu dan pasangan tetap mempunyai hubungan yang erat. Kamu bisa melakukannya sesaat sebelum pergi ke kantor, ataupun pada saat di tengah-tengah kesibukan mengurus anak.

Saat melakukan quickie sex, fokus adalah kunci utama dalam mendapatkan kepuasan. Karena kamu tak punya waktu lama, fokuslah pada pasangan dan jauhkan dari hal-hal yang bisa mengganggu konsentrasi. Quickie sex tidak harus melakukan penetrasi dan mencapai orgasme, jika waktunya tak memungkinkan kamu juga bisa berciuman dan berpelukan dengan pasangan.

Demikian 5 ide kinky sex yang patut dicoba agar kehidupan seksmu lebih menantang. Perlu dicoba nih, terutama untuk pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun dan membutuhkan gaya baru dalam melakukan hubungan seksual.

Baca Juga: 5 Pertanyaan tentang Seks yang Seringnya Malu Ditanyakan, Penasaran?

Lulu Fatikhatul Maryamah Photo Verified Writer Lulu Fatikhatul Maryamah

you can reach me on my IG @lulumaryamah23

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya