Comscore Tracker

Biar Gak Nyesel, Pertimbangkan 7 Hal Ini Sebelum Bikin Membership Gym

Daripada mubazir...

Buat kamu yang ingin tergabung sebagai member gym, jangan buru-buru. Kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhan dan servis yang kamu dapat. Jangan sampai saat sudah mendaftar, kamu malah tidak bisa menggunakan fasilitas dengan maksimal.

Biar kamu gak nyesel, pertimbangkan 7 hal ini dulu sebelum kamu memutuskan untuk bikin membership gym. Perhatikan, ya!

1. Pertimbangkan bagaimana instrukturnya.

Biar Gak Nyesel, Pertimbangkan 7 Hal Ini Sebelum Bikin Membership Gymimdb.com

Caranya mengarahkanmu, ramah atau tidaknya, tanggap atau tidaknya dia saat kamu butuh bantuan adalah hal utama yang harus kamu perhatikan. Kamu tentu tidak mau olahraga dalam keadaan sebal dengan instruktur atau staf fitnes yang lain.

2. Perhatikan aktivitas yang terjadi selama di tempat gym itu.

Biar Gak Nyesel, Pertimbangkan 7 Hal Ini Sebelum Bikin Membership Gymfitbody.ro

Bagaimana tempat tersebut mengatur para member-nya, kamu harus perhatikan ini. Jangan sampai kamu harus selalu bergantian alat fitnes dengan member lainnya. Hal-hal semacam itu pasti mengganggu dan pastinya menghambat waktu dan olahragamu.

3. Pertimbangkan apa kata teman-temanmu.

Biar Gak Nyesel, Pertimbangkan 7 Hal Ini Sebelum Bikin Membership Gymfitbody.ro

Sebelum mendaftar, alangkah baiknya kamu meminta saran dari temanmu tentang club fitnes mana yang terbaik menurut mereka. Karena mungkin beberapa temanmu telah lebih dulu menikmati layanan fitnes di sana, ini bisa jadi pertimbangan yang baik untukmu.

4. Lokasi yang strategis tentu berpengaruh penting.

Biar Gak Nyesel, Pertimbangkan 7 Hal Ini Sebelum Bikin Membership Gymfitbody.ro

Kamu mungkin tidak akan bisa memaksimalkan membershipmu kalau tempat gym jauh dari rumah atau kantormu. Kamu harus mempertimbangkan jarak yang harus kamu tempuh. Semakin jauh, pasti akan semakin malas kamu pergi olahraga.

Baca juga: 5 Teknik Pernafasan Ini Bisa Membantumu Turunkan Berat Badan

5. Jam operasional gym juga merupakan pertimbangan penting.

Biar Gak Nyesel, Pertimbangkan 7 Hal Ini Sebelum Bikin Membership Gymimdb.com

Ada tempat gym yang tutup saat akhir pekan atau hari libur dan ada juga yang buka terus non stop. Pilihlah dengan bijaksana. Pukul berapa saja kamu bisa datang dan pastikan jam tersebut sesuai dengan jam operasional tempat gym mu. Kalau tidak sesuai, sama saja kamu membuang-buang uangmu.

6. Standart kebersihan dari tempat gym tersebut.

Biar Gak Nyesel, Pertimbangkan 7 Hal Ini Sebelum Bikin Membership Gymheadoverfeels.com

Kamu mungkin butuh datang lebih dari sekali dulu untuk mengetahui benar hal ini. Paling tidak perhatikan bagaimana kebersihan kamar mandinya. Kebersihan alat-alat fitnes di sana juga jangan sampai kamu abaikan.

7. Kesesuaian biaya dengan fasilitas yang kamu dapatkan.

Biar Gak Nyesel, Pertimbangkan 7 Hal Ini Sebelum Bikin Membership Gymhealth.com

Kamu tentu tidak mau membayar mahal untuk sesuatu yang percuma. Perhitungkan apakah biaya yang ditetapkan itu sesuai dengan apa yang kamu dapatkan, kalau iya, tidak ada salahnya untuk mendaftar.

Setelah kamu sudah memastikan semua hal di atas, silakan membuat membership dan menikmati pelayanan olahraga di tempat fitnes yang kamu pilih. Semakin cerdas kamu memilih, semakin nyaman juga proses olahraga yang akan kamu lakukan.

Baca juga: 5 Hormon Kecil Inilah yang Paling Membentuk Pria Jadi Laki Banget!

Topic:

Berita Terkini Lainnya