Comscore Tracker

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmu

Sebagai bagian foreplay, kamu harus menguasai ini

Ciuman merupakan salah satu aktivitas yang bisa dijadikan alat untuk menggoda pasangan. Dalam jurnal yang ditulis oleh Justin P. Boren dan teman-temannya, ciuman dikatakan mampu memberikan dampak kesehatan pada fisik maupun mental.

Pada fisik terbukti adanya penurunan kadar kolesterol pada tubuh yang tercatat oleh para ilmuwan. Sedangkan pada mental, mereka melihat rasa stres pada pasangan yang berciuman berkurang.

Di balik banyaknya manfaat kesehatan tersebut, ciuman juga bisa digunakan sebagai aktivitas untuk meningkatkan gairah seseorang sebelum berhubungan seksual. Jurnal dari NCBI.com menyebutkan jika ciuman memediasi perasaan seseorang. Akan tetapi ciuman memiliki beragam jenis. Berikut ini adalah beberapa ciuman yang sekiranya cocok untuk memanaskan situasi sebelum beranjak ke ranjang.

1. Ciuman di kening

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmusoulsofsilver.com

Floweraura.com menyebutkan jika ciuman di kening merupakan perlambangan rasa kagum serta rasa menghormati. Di sisi lain ini juga menjadi lambang perlindungan. Umumnya dalam masalah foreplay, ciuman di kening hanyalah sebuah permulaan dan akan berlanjut kepada ciuman di daerah lain.

2. Ciuman eskimo

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmupond5.com

Ketimbang sebagai ciuman, hal ini lebih mengarah kepada ritual. Caranya dengan menggesekkan hidungmu kepada hidungnya. Ciuman eskimo bisa menjadi perlambangan kasih sayangmu kepadanya dan dengan sangat mudah berlanjut kepada ciuman di bibir.

3. Ciuman bibir

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmupexels.com/Snapwire

Ciuman paling standar dan umum. Tapi jangan meremehkan kemampuan ciuman ini.

Ciuman bibir bisa sangat menyenangkan dan membuat tiap pasangan ketagihan akan hal ini, menginginkannya lagi dan lagi. Selain itu, ciuman bibir sudah lebih dari cukup untuk menunjukkan intimasi.

4. French kiss

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmuself.com

Ah, sebuah ciuman yang ekstrem bagi beberapa kalangan. French kiss melibatkanmu dan pasanganmu untuk bermain lidah dan saling memberikan saliva. Tampak jorok memang, akan tetapi ini adalah ciuman paling mudah untuk memanaskan seseorang bersiap ke ranjang.

Baca Juga: 8 Manfaat Kesehatan dari Ciuman, Gak Sekadar Manis dan Romantis

5. Ciuman telinga

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmuexplore-sens.fr

Dikatakan floweraura.com jika ciuman ini adalah yang paling erotis dari segala ciuman. Walaupun tidak seekstrem french kiss, ciuman di lokasi ini bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Menurut seventeen.com, hal itu disebabkan karena banyaknya saraf di area tersebut. Tambahkan gigitan kecil yang menggemaskan kepada daun telinga, maka bersiaplah akan hari yang panas.

6. Ciuman leher

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmupopxo.com

Leher sering kali menjadi area paling sensitif di sekitar tubuh. Karena itu penting untuk mengarahkan ciumanmu ke daerah ini. Gerakan ini akan sangat sensual dan bisa menyebabkan masuk ke dalam tahap selanjutnya.

Karena itu penting untuk mempersiapkan jantungmu yang akan berdegup kencang. Istilah lainnya adalah ciuman vampir.

7. Ciuman gigitan

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmupicsart.com

Jika ciuman gigi menurutmu kurang panas, maka menambahkan bumbu gigitan akan lebih menggoda pasanganmu. Gigit kecil bibir bagian bawah pasanganmu dan lihat reaksinya. Akan jauh lebih baik jika ciuman ini dilakukan tanpa disadari dan menjadi kejutan untuk pasanganmu.

8. Ciuman tubuh

Ketahui 8 Macam Ciuman yang Pas untuk Memanaskan Suasana Ranjangmuwifflegif.com

Sebenarnya seluruh area tubuhmu dan tubuhnya merupakan area bermain untuk ciuman. Kamu bisa mencium bagian manapun yang dirasa bagian tersensitifnya. Hanya saja ini membutuhkan perizinan darinya dan untuk mendapatkan lampu hijau tersebut, kamu perlu melakukan ciuman-ciuman yang lain.

Bagi kamu yang kebingungan melakukan foreplay, baiknya kamu belajar melakukan ciuman dulu. Itu karena ciuman sendiri sudah kuat sebagai bagian dari foreplay. Perhatikan baik-baik ciuman yang akan kamu lakukan. Jangan memaksakannya karena jika dilakukan, itu bisa berubah menjadi senjata makan tuan.

Baca Juga: 4 Infeksi Menular Ini Bisa Muncul Gara-gara Ciuman, Waspada Ya

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya