Comscore Tracker

Pembunuhan setelah Bercinta di Tahun 1981 Telah Terungkap Tersangkanya

Sudah lama sekali kasusnya, tapi baru terungkap sekarang...

Pada tahun 1981 lalu, seorang wanita yang berperan sebagai orangtua tunggal bernama Linda Slaten dibunuh di tempat tinggalnya sendiri yang berlokasi di Florida. Pasalnya, Linda dibunuh secara misterius pada malam hari dan meninggalkan dua anak yang kala itu masih berumur belasan tahun, yakni Tim Slaten dan Jeff Slaten.

Bahkan, kasus ini tidak pernah tuntas hingga umurnya hampir menyentuh empat dekade. Bukan tanpa sebab, pihak kepolisian diketahui kesulitan untuk mencari pembunuh dari Linda. Kendati begitu, baru-baru ini telah ditetapkan seorang terdakwa bernama Joseph Clinton Mills yang rupanya menjadi penyebab dari kematian Linda. Siapa itu Mills? Dan apa yang sebenarnya terjadi di malam yang mencekam itu? Simak temuannya.

1. Mills adalah pelatih sepakbola dari Tim Slaten

Pembunuhan setelah Bercinta di Tahun 1981 Telah Terungkap Tersangkanyawfla.com

CNN melaporkan bahwa setelah sekian lama para detektif menginvestigasi kasus ini, mereka akhirnya mencurigai Mills dan menetapkannya sebagai tersangka. Usut punya usut, Mills merupakan pelatih sepakbola dari anak Linda yang bernama Tim.

Tim sendiri tidak pernah menyangka kalau pelatihnya semasa kecil yang justru menjadi pembunuh dari sosok yang paling ia cintai. Lebih-lebih, Tim mengatakan kalau dia dan saudaranya, Jeff selalu ketakutan setiap saat karena tidak pernah tahu siapa yang membunuh ibu mereka.

2. Orang terakhir yang dicurigai

Pembunuhan setelah Bercinta di Tahun 1981 Telah Terungkap Tersangkanyadnyuz.com

Rasanya sangat mustahil bagi Tim untuk mempercayai fakta bahwa Mills lah sosok di balik kematian ibunya. Apalagi Tim mengungkapkan jika Mills adalah orang terakhir di dunia ini yang dia curigai sebagai pembunuh Linda. Sebab, selama bertahun-tahun ini, Tim dan Jeff selalu memberi nama-nama tersangka yang mereka curigai dan tidak pernah ada nama Mills di dalamnya.

3. Sempat mengantar Tim ke rumahnya di malam kematian Linda

Pembunuhan setelah Bercinta di Tahun 1981 Telah Terungkap Tersangkanyasecuritytoolbox.com

Tim memang sering diantar pulang dengan mobil oleh Mills selaku pelatih sepakbolanya setelah menjalani latihan atau pertandingan sepakbola. Termasuk di malam kematian Linda, Mills sempat mengantar Tim terlebih dahulu pulang ke tempat tinggalnya.

Mills pun menceritakan kejadian di malam ketika dia mengantar putra bungsu Linda tersebut. Saat itu, setelah sampai di tempat tinggal Linda, wanita beranak dua itu menghampiri mobil Mills dan mengucapkan terima kasih karena telah mengantar Tim pulang.

4. Dijadikan tersangka karena faktor genetik hingga sidik jari

Pembunuhan setelah Bercinta di Tahun 1981 Telah Terungkap Tersangkanyastltoday.com

DNA Mills memang tidak ditemukan di mana-mana selama proses investigasi berlangsung. Namun, Departemen Penegakan Hukum Florida mencoba cara lain, yaitu menggunakan silsilah genetis untuk membantu menemukan kecocokan dari DNA di tempat kejadian.

Tidak sia-sia, hasilnya menunjukkan bahwa Mills memiliki hubungan genetis dan tinggal di dekat rumah keluarga Slaten. Bahkan, sidik jari Mills juga akhirnya ditemukan di ambang jendela rumah Linda beserta anaknya.

5. Tewas setelah melakukan seks

Pembunuhan setelah Bercinta di Tahun 1981 Telah Terungkap Tersangkanyarevelryinvitations.com

Berdasarkan pengakuan Mills, Linda meminta Mills untuk bercinta dengannya. Maka dari itu, Mills masuk melalui jendela kamar yang sengaja tidak dikunci. Anehnya, terdapat gantungan baju yang terbuat dari kawat yang berada di sekeliling leher Linda ketika mereka ngeseks.

Pasca-bercinta, Mills pun membunuh Linda dengan mencekiknya. Adapun alat yang digunakan untuk mencekik Linda adalah gantungan baju berbahan kawat yang ada di leher Linda. Pelatih sepakbola ini mengakui bahwa dia mengikat kawatnya hingga Linda tewas.

6. Ditemukan dalam kondisi setengah telanjang

Pembunuhan setelah Bercinta di Tahun 1981 Telah Terungkap Tersangkanyacosmopolitan.com

Dilansir dari Daily Mail, saudara Linda bernama Judy Butler lah yang menjadi orang pertama melihat kematian Linda. Kala itu, di pagi hari yang cerah, Butler berjalan menuju tempat tinggal Linda untuk mengajaknya bertemu dan minum kopi.

Bagaimanapun juga, tentu Linda tidak menjawab ketukan pintu dan panggilan dari Butler. Alhasil, Butler mengintip ke dalam melalui jendela dan melihat saudaranya itu terbaring dengan gantungan kawat yang melilit di lehernya. Dia pun melapor kepada petugas, dan ketika mereka tiba, Linda tewas dalam kondisi setengah telanjang sehingga vaginanya kelihatan.

7. Tim dan Jeff trauma dengan kejadian itu

Pembunuhan setelah Bercinta di Tahun 1981 Telah Terungkap Tersangkanyawfla.com

Tim masih ingat persis seperti apa kondisi tempat kejadian meskipun sudah terjadi pada tahun 1981. Baginya, meskipun kini sudah  dewasa, ketika mengingat soal kasus ini, dia masih dapat melihat dengan jelas dalam otaknya. Dia dan Jeff pun mengibaratkan kasus ini seperti menaiki roller coaster yang mengerikan dan mimpi buruk bagi mereka.

Jadi, itu dia beberapa fakta dan temuan dari kasus pembunuhan yang sudah terjadi pada tahun 1981 tersebut. Habis ngeseks, Mills justru membunuh Linda, mengerikan sekali ya? Semoga kejahatan seperti ini bisa segera ditindak dan tidak terjadi lagi ke depannya.

Baca Juga: Stres Berbahaya Banget buat Kesehatan Seks Kamu, Bisa Bikin Impoten!

Topic:

  • Adhyasta Dirgantara
  • Bayu D. Wicaksono

Just For You