Comscore Tracker

7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!

Kamu bisa membangun keharmonisan melalui aktivitas seks...

Ketika kamu baru menikah dan melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya, biasanya akan muncul rasa canggung di dalam diri kamu. Pasalnya, ketika baru pertama kali ngeseks, kalian berdua akan gugup saat menjalaninya. Kendati begitu, kondisi seperti itu tidak boleh terus-terusan berlangsung karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan.

Cara paling efektif untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan berkomunikasi secara jujur ​tentang kenyamanan seks masing-masing. Menurut seorang seksolog dan pakar hubungan Dr. Nikki Goldstein, sering kali orang tetap melakukan aktivitas bercinta tapi takut membicarakannya karena khawatir akan menyinggung perasaan pasangan.

Seharusnya, kalau kamu merasa tidak nyaman dengan posisi seks yang dimainkan oleh pasangan, kamu harus berkata dengan jujur alih-alih takut menyinggung perasaannya. Maka dari itu kamu harus mencari posisi seks yang ideal supaya tetap bisa berkomunikasi dengan pasangan kamu. Berikut beberapa posisi seks terbaik untuk mengenal pasangan kamu lebih dekat.

1. Legs over shoulder

7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!freepik.com/jcomp

Melansir Mens Health, salah satu posisi seks terbaik saat bercinta untuk mengenal pasangan kamu lebih dekat adalah dengan legs over shoulder. Caranya mudah, wanita berada di bawah, kemudian menaikkan kedua kakinya dengan bertumpu pada bahu pria. 

Rupanya, ini merupakan posisi klasik dengan keintiman yang cukup untuk membantu kamu mengenal pasangan. Selain membuat kamu mudah dalam melakukan penetrasi, gaya seks ini juga memungkinkan kalian berdua melakukan komunikasi untuk memastikan bahwa kalian sama-sama merasa nyaman. Dari situ, kamu bisa lihat seberapa perhatian dirinya terhadap kamu.

2. Cowgirl

7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!sheknows.com

Posisi seks cowgirl ini membuat pihak wanita menjadi lebih dominan dalam ngeseks. Ketika bercinta dengan gaya ini, maka wanita harus berada di atas sambil menduduki atau meniduri pria. Posisi seks ini juga membuat kalian memiliki aktivitas seks yang intim.

Beberapa orang mengaku merasa terekspos ketika memainkan posisi ini. Alhasil, posisi cowgirl bisa membuat ikatan kalian lebih erat lagi. Kamu juga akan menjadi lebih pede untuk ngeseks ketika berada di posisi ini.

3. Weak in the knees

7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!scarlettswinter.blogspot.com

Ini adalah posisi yang membuat kamu berada di sela-sela selangkangan dia. Lakukanlah posisi ini persis sebelum kalian mulai ngeseks. Dalam posisi weak in the knees, kalian berdua bisa melakukan pemanasan terlebih dahulu, seperti seks oral serta memainkan penis dan vagina dengan tangan. 

Ketika kamu berada dalam posisi seks ini, kamu benar-benar fokus untuk membuat pasangan kamu puas. Tidak hanya itu, kamu juga jadi bisa tahu reaksi dari apakah dia senang jika kamu bermain di bagian klitorisnya. Kalau dia memberikan respons yang buruk, maka hentikan saja. Dengan begitu, kamu jadi tahu kan apa yang pasangan kamu suka dan butuhkan.

4. Doggy style

7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!timesnownews.com

Posisi seks yang satu ini sangat terkenal. Untuk melakukan posisi doggy style, wanita harus berlutut, sementara pria akan berdiri di belakang untuk melakukan penetrasi dari belakang secara mendalam, demikian dikutip dari Bustle

Dalam posisi seperti ini, maka kamu bisa mengumpat sepuasnya tanpa perlu diketahui oleh pasangan kamu karena dia tidak bisa membaca gerak bibir kamu. Agak konyol memang, tapi ini dibutuhkan sebagai 'perkenalan' awal kalian ketika memulai hubungan seks.

5. Spooning

7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!lemartinixo.files.wordpress.com

Biasanya, orang akan melakukan posisi seks spooning sambil berdiri. Jadi, cowok akan mengangkat tubuh cewek sambil berdiri, kemudian baru memasukkan penis ke dalam vagina. Khusus spooning, kelihatannya kamu memerlukan pelumas supaya lebih mudah untuk melakukan penetrasi. 

Sebelum menyepakati posisi seks yang satu ini, kalian berdua akan terlebih dahulu mempertimbangkannya bersama-sama. Dari situ, hubungan komunikasi akan terjalin untuk melatih kalian mencari kesepakatan secara bersama. Apalagi posisi ini nyaman untuk dicoba, maka jangan heran kalau kamu merasa lebih nyaman dengan pasangan setelah mencoba posisi seks spooning

6. Mutual masturbation

7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!pexels.com/Andrea Piacquadio

Dilihat dari namanya saja ini bukanlah posisi seks. Ya, betul, karena dalam posisi ini kalian akan sama-sama melakukan masturbasi. Kalian harus berbaring secara berdampingan, kemudian menyaksikan satu sama lain sedang melakukan masturbasi. 

Meskipun bukan masuk ke dalam klasifikasi posisi seks, tapi melakukan masturbasi secara bersamaan juga bermanfaat untuk mengetahui pasangan lebih dalam loh. Dengan melihatnya masturbasi, kamu jadi bisa mengetahui bagian tubuh mana yang bikin dia paling terangsang, kemudian bagaimana cara paling tepat untuk membuatnya puas.

7. Standing

7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!nicolebriannphotography.com

Posisi seks terakhir yang harus kamu coba untuk mengenal pasangan lebih dekat adalah dengan ngeseks sambil berdiri. Caranya, wanita harus berdiri menghadap ke tembok, sementara pria akan memasukkan penis dari belakang. Lagi-lagi, kamu harus menggunakan pelumas untuk membuat penis kamu lebih mudah masuk ke dalam vagina.

Nah, khusus posisi seks berdiri ini, akan banyak sekali kemungkinan kamu gagal untuk memasukkan penis. Alhasil, kalian berdua akan tertawa sambil meratapi kesialan karena gagal melakukan penetrasi. Tentunya tertawa bersama membuat ikatan kalian berdua semakin kuat dong.

Itulah beberapa posisi seks yang bisa membuat kamu mengenal pasangan lebih dekat. Posisi untuk bercinta favorit kamu yang nomor berapa?

Baca Juga: Panduan Hubungan Seks saat Virus Corona Mewabah, 8 Hal Ini Penting!

Topic:

  • Adhyasta Dirgantara
  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya