Comscore Tracker

5 Essential Oil Bersifat Aphrodisiac untuk Suami agar 'On' di Ranjang!

 Nikmati waktu bercinta penuh keintiman

Essential Oil atau minyak aroma terapi mempunyai banyak manfaat. Di antaranya untuk kecantikan, kesehatan, dan membuat suasana hati jadi lebih baik.

Selain manfaat di atas, essential oil juga bersifat Aphrodisiac, yaitu dapat pembangkit gairah seksual. Sehingga dapat dipakai untuk mengatasi masalah seksual.

Dikutip Reader’s Digest, saat ada masalah seksual pada suami, biasanya karena ada gangguan pada fisik atau emosional minyak esensial dapat membantu proses penyembuhan.

Dilansir Healthline, ada lima essential oil dengan aroma tersebut di bawah, dapat meningkatkan gairah suami. Penasaran? Simak di bawah ini

1. Kayu manis

5 Essential Oil Bersifat Aphrodisiac untuk Suami agar 'On' di Ranjang!ilustrasi minyak esensial kayumanis(pexels.com/id-id/gabby-k

Kayu manis termasuk dalam golongan rempah-rempah yang mengandung minyak esensial. Menurut pakar essential oil, Margaret Szura, CHHC, AADP, mencium aroma  kayu manis dapat membangkitkan gairah seksual secara alami yang rangsangannya langsung dihantarkan ke otak. Sehingga menstimulasi gairah seksual.

Essential oil ini juga meningkatkan sirkulasi dan aliran darah. Terutama aliran darah menuju penis. Siapkan essential oil beraroma kayu manis maka gairah suami akan membara.

2. Melati

5 Essential Oil Bersifat Aphrodisiac untuk Suami agar 'On' di Ranjang!ilustrasi esensial melati(pixabay.com/id/users/nawalescape)

Melati tidak diragukan akan wanginya. Essential oil beraroma melati dapat digunakan sebagai massege oil yang eksotis dan sensual. 

Minyak esensial ini dapat digunakan saat foreplay dengan cara memberikan pijatan pembuka pada suami.
Selain itu Minyak esensial ini juga dapat memengaruhi keseimbangan emosional dan sistem hormonal. Sehingga mendorong suami untuk mengeksplorasi keintiman yang mungkin sudah lama hilang.

Baca Juga: Jangan Tertukar, Ini 5 Perbedaan Essential Oil dan Fragrance Oil

3. Kayu Cendana

5 Essential Oil Bersifat Aphrodisiac untuk Suami agar 'On' di Ranjang!ilustrasi esensial cendana (pexels.com/id-id/laarkstudio)

Minyak esensial beraroma cendana sudah lama dikenal memiliki efek positif untuk meningkatkan gairah. Wanginya bersifat menenangkan sehingga membantu terciptanya lingkungan yang tenang dan santai tetapi juga membantu meningkatkan gairah.

Dilansir thehealthsite, minyak asensial beraroma cendana dapat mengendurkan otot-otot yang tegang dan menurunkan tekanan darah. Sehingga wangi dari minyak ini baik untuk foreplay bersama pasangan dan petualangan selanjutnya.

4. Mawar

5 Essential Oil Bersifat Aphrodisiac untuk Suami agar 'On' di Ranjang!ilustrasi esensial mawar(pixabay.com/id/users/monicore)

Aroma bunga mawar bersifat lebih calming dan relexing sehingga essential oil beraroma mawar salah satu minyak aromaterapi yang terbaik untuk aktivitas seksual.

Dilansir Healthline, minyak esensial mawar sangat bermanfaat untuk meningkatkan peredaran darah terutama aliran darah ke penis. Selain itu juga dapat meningkatkan testosteron sehingga hasrat seksual suami membara.

5. Lavender

5 Essential Oil Bersifat Aphrodisiac untuk Suami agar 'On' di Ranjang!ilustrasi esensial lavender(pixabay.com/id/users/mareefe)

Minyak esensial beraroma lavender  sifat relaksasi yang dapat menciptakan ketenangan. Jika hasrat seksual suami rendah karena stres, ketegangan, atau cemas, maka aroma levender adalah pilihan yang baik. Karena ketika suami menghirup aroma ini libidonya akan timbul dan keinginan bercinta menggebu.

Ternyata di balik aroma lavender yang peaceful dan calm mempunyai karakter yang mengejutkan.

Lima essential oils di atas ampuh meningkatkan gairah suami. Aroma mana yang disukai oleh suamimu? Ayo siapkan dan nikmati waktu bercinta penuh keintiman

Baca Juga: 5 Essential Oil Ini Bisa Meredakan Nyeri Saat PMS, Wajib Stok di Rumah

A  Nitha Nahfiah Photo Verified Writer A Nitha Nahfiah

ibu rumah tangga, dengan tiga putri, sarjana teknik sipil, berkarya dan memberi manfaat untuk banyak orang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya