Comscore Tracker

7 Spot 'Jorok' Tubuh yang Jika Dirangsang Bikin Nafsu Menggelinjang

Percaya gak percaya, beberapa orang menyukainya

Berhubungan seks adalah momen terintim pasangan, yang idealnya mampu memenuhi kebutuhan seksual masing-masing sesuai preferensinya. Setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda mengenai hubungan seks yang mereka impikan.

Bukan tidak mungkin kamu akan merasa terkejut dengan apa yang disukai oleh pasanganmu, atau sebaliknya, ketika kalian baru melakukannya pertama kali. Atau bahkan salah satu dari kalian sudah merasa terkejut ketika baru membicarakan perihal tersebut.

Salah satunya adalah titik-titik di tubuh yang bagi kebanyakan orang dianggap jorok, tapi justru disukai sebagian orang lainnya karena membuat mereka makin bernafsu. Apa saja? Berikut ini 7 di antaranya!

1. Bagian belakang dan dalam telinga

7 Spot 'Jorok' Tubuh yang Jika Dirangsang Bikin Nafsu Menggelinjangweareallears.com.au

Titik tubuh ini dianggap jorok, terutama belakang telinga, karena masih banyak orang yang jarang/luput membersihkannya. Namun ternyata bagi beberapa orang lainnya, ini adalah titik yang sangat menggairahkan.

Aksi seksual seperti menjilat ataupun menggigit telinga (belakang maupun dalam) memang mampu membuat pasanganmu mendesah, akibat banyaknya syaraf di sana, tapi tidak banyak orang yang bersedia melakukannya karena alasan tadi.

2. Pusar atau udel

7 Spot 'Jorok' Tubuh yang Jika Dirangsang Bikin Nafsu Menggelinjangcallyourgirlfriend.com

Ya, beberapa orang sangat menggilai bagian pusar. Padahal titik ini dianggap jorok oleh kebanyakan orang karena berhubungan dengan organ pencernaan, yang terkadang menimbulkan bau tidak sedap.

Jangan terkejut bila tiba-tiba pasanganmu menyosor atau menjilatinya karena beberapa orang memang menyukainya. Titik ini juga cukup sensitif untuk dirangsang, tapi sebagian orang akan lebih merasakannya sebagai rasa geli.

3. Lubang hidung

7 Spot 'Jorok' Tubuh yang Jika Dirangsang Bikin Nafsu Menggelinjangmnn.com

Percaya gak percaya, ada beberapa orang yang sangat suka menjilati lubang hidung pasangannya atau memasukkan lidah ke dalam lubang hidung pasangannya. Bisa jadi kamu berpikir bahwa itu hal yang jorok, tapi tidak demikian bagi mereka yang menyukainya.

Selain hidung adalah salah satu titik tubuh yang sangat sensitif, beberapa orang berpikiran bahwa kotoran yang ada di hidung masih terbilang "bersih", bukan yang membahayakan kesehatan. Jadi, sebelum kamu terkejut saat berhubungan seks, bersihkan dulu lubang hidungmu dari upil dan ingus ya.

Baca Juga: Di 7 Bagian Tubuh Inilah Stresmu Tertimbun, Akhirnya Sakit dan Pegal!

4. Ketiak, baik yang berbulu maupun tidak

7 Spot 'Jorok' Tubuh yang Jika Dirangsang Bikin Nafsu Menggelinjangtthsrv23.life

Banyak orang di luar sana yang tergugah banget dengan ketiak. Menurut mereka, efeknya akan makin meningkat ketika pasangannya tersebut tidak menggunakan deodoran ataupun parfum, jadi bau alaminya saja. Bahkan beberapa orang sangat menyukainya dalam kondisi berkeringat.

Seringkali rangsangan yang mereka lakukan distimulus dengan mencium, menjilat, menggigit atau mengendus dengan sangat kuat. Wah, di luar sana bisa jadi ada yang suka banget sama bau ketiakmu lho.

5. Permukaan anus

7 Spot 'Jorok' Tubuh yang Jika Dirangsang Bikin Nafsu Menggelinjangmedicalnewstoday.com

Baik pria maupun wanita, memiliki anus yang sangat sensitif untuk dirangsang. Kita tidak membicarakan soal anal lho ya, atau sampai ke dalamnya, yang mana itu merupakan tindakan yang sangat berisiko untuk kesehatan fisik maupun mental. Beberapa orang suka memainkan permukaan anus ini dengan cara dikecup, dihisap ataupun dijilat, yang dikenal dengan istilah rimming.

Jika kamu atau pasanganmu menyukainya, pastikan kamu telah benar-benar membersihkan permukaan anusmu sebelum berhubungan seks ya. Jangan sampai tindakan nikmat kalian malah menimbulkan penyakit.

6. Lipatan selangkangan

7 Spot 'Jorok' Tubuh yang Jika Dirangsang Bikin Nafsu Menggelinjangdeccanchronicle.com

Titik ini memiliki banyak syaraf yang bisa membuatmu atau pasanganmu menggelinjang. Namun tidak semua orang bersedia memainkannya apalagi dengan bagian wajah, termasuk hidung, mulut dan lidah.

Sementara itu, sebagian orang di luar sana mengakui bahwa mereka sangat menikmati bagian ini, apalagi jika baunya alami dari keringat, alias tidak dengan parfum ataupun sabun habis mandi. Jadi semakin asem, semakin tertarik. Ew!

7. Mulut yang bau rokok atau makanan tertentu

7 Spot 'Jorok' Tubuh yang Jika Dirangsang Bikin Nafsu Menggelinjangmenshealth.com

Kebanyakan orang akan gosok gigi sebelum berhubungan seks. Namun tahukah kamu bahwa ada sebagian orang di luar sana yang sangat menyukai jika mulut pasangannya bau rokok.

Bagi sebagian wanita, bau rokok di mulut ini makin menggugah gairah seksual mereka, karena mereka menganggapnya sebagai kesan macho. Sedangkan beberapa orang lainnya sangat suka bau khas yang muncul, ketika pasangannya habis makan sesuatu, yang tentunya mereka suka memakannya juga. Ada-ada saja ya!

Itulah tadi 7 titik pada tubuh yang banyak orang anggap jorok, tapi beberapa orang malah menikmatinya untuk dimainkan. Kadang kala para "pemain" ini bukan benar-benar menyukainya, tapi menginginkan desahan dan ekspresi dahsyat yang diharapkan dari pasangannya, ketika bagian tersebut dirangsang.

Sebelum kamu terlalu terkejut atau ilfeel, sebaiknya bicarakan dulu baik-baik dengan pasangan sahmu ya!

Baca Juga: 5 Cara Membaca Kepribadian Pasangan Dilihat dari Perilaku Seksnya

Bayu Dewey Photo Verified Writer Bayu Dewey

a Disney dude who want to fulfill the purpose of life like Desmond Doss. story teller in an uncertain gaea.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Indra Zakaria

Just For You