Comscore Tracker

7 Aroma Tubuh Jijik Ini Tak Kamu Sangka Bisa Bangkitkan Gairah Seksual

Menjijikkan bagi kebanyakan, menggairahkan bagi beberapa

Alih-alih menjadi pembangkit mood untuk melakukan hubungan seks yang lebih bergairah, aroma tertentu bahkan bisa mematikan semangat seseorang sampai bikin ilfeel.

Menariknya, aroma yang bagi kebanyakan orang bikin ilfeel ada yang justru sangat menikmatinya, bahkan makin bernafsu karenanya. Dilansir berbagai sumber, ini tujuh aroma, yang tak kamu sangka, mungkin bisa membangkitkan gairah seksual pasanganmu!

1. Bau keringat

7 Aroma Tubuh Jijik Ini Tak Kamu Sangka Bisa Bangkitkan Gairah Seksualretohercules.com

Dilansir sciencedaily.com, jika kamu atau pasanganmu menyukai bau keringat satu sama lain ketika dalam kondisi sehat atau normal, selamat, ada kemungkinan bahwa kalian memang jodoh. Dalam keringat diketahui terdapat unsur feromon yang dapat memikat lawan jenis. Ini terjadi di semua makhluk hidup, lho.

2. Bau kaki

7 Aroma Tubuh Jijik Ini Tak Kamu Sangka Bisa Bangkitkan Gairah Seksualfreepik.es

Kamu pernah merasa ilfeel ketika ada kalanya kamu harus masuk ke ruangan bersama sekumpulan orang yang harus melepas sepatunya? Ya, ilfeel karena bau yang ditimbulkan oleh beberapa orang yang kondisi kakinya tidak "prima". Eh, dilansir sirc.org, ternyata ada orang yang suka dengan bau kaki lho.

Ketika kamu mengetahui kalau pasanganmu suka bau kaki, well, ada positif dan negatifnya. Kalau kamu juga suka, tidak ada masalah. Namun, kalau kamu tidak suka bau kaki, bahkan bau kakimu sendiri, bisa jadi kamu malah tidak mampu bercinta dengan maksimal.

3. Bau khas ketiak

7 Aroma Tubuh Jijik Ini Tak Kamu Sangka Bisa Bangkitkan Gairah Seksualmelhorcomsaude.com.br

Ada beberapa orang yang terlalu insecure sampai memakai deodoran pada ketiaknya sebelum berhubungan seks. Dilansir elitedaily.com, ketiak dalam keadaan normal tak berkeringat itu mengeluarkan bau alami tubuhmu yang bisa jadi justru disukai pasanganmu.

Ketika kamu memberikan wewangian pada ketiakmu, jika wanginya tak cocok dengan pasanganmu, ada kemungkinan ia akan protes dan menjadi tidak bersemangat berhubungan seks.

Yang perlu kamu tahu, ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif akibat memiliki banyak saraf. Bagian tubuh yang seperti ini justru sangat menggugah untuk menstimulus dalam berbagai bentuk, seperti ciuman, gigitan, atau jilatan.

Berdasarkan testimoni mereka yang suka melakukannya, wewangian tidak hanya mengubah sensasi aromanya, tapi juga pahit atau tidak enak saat dijilat. Gak mau kan eksplorasi bercintamu jadi terbatas?

Baca Juga: Mulai Sekarang, Kamu Harus Berhenti Percaya tentang 7 Mitos Seks Ini  

4. Bau rambut kepala maupun rambut kemaluan

7 Aroma Tubuh Jijik Ini Tak Kamu Sangka Bisa Bangkitkan Gairah Seksualwallup.net

Pernahkah kamu diingatkan oleh orang-orang sekitarmu untuk segera keramas. Tentunya, yang utama bukan karena tampilannya yang lepek atau tidak beraturan, tapi karena baunya. Nah, seperti bau-bauan yang lain, ada yang menyukai bau rambut yang tidak tercampur aroma sampo, lho.

Dilansir glamour.com, dengan mengendusnya saja, orang yang menyukainya akan bisa dengan mudah terangsang. Ini juga berlaku untuk rambut di bagian tubuh yang lain.

Mereka yang menyukai bau alaminya akan mengendus sampai menempel dan menekan dengan keras sembari mata tertutup menikmati. Aneh untukmu? Tidak untuk yang menyukainya.

5. Bau mulut dengan aroma tertentu

7 Aroma Tubuh Jijik Ini Tak Kamu Sangka Bisa Bangkitkan Gairah Seksualvix.com

Belum ada penelitian atau eksperimen yang menunjukkan bahwa ada orang yang menyukai bau asam lambung bermasalah yang tercium dari mulut seseorang atau aroma keringnya mulut yang tercium dari liur seseorang.

Namun, seperti kesukaan pada bau lainnya, tidak ada yang tidak mungkin kan? Bisa jadi, ada orang di luar sana yang menyukainya.

Dilansir psychologytoday.com, bau mulut "favorit" yang dimaksud di sini ialah bau mulut seseorang yang bercampur dengan sesuatu yang disukai pasangannya, misalnya bau mulut beraroma makanan yang baru dilahap. Ternyata, bau tersebut sangat disukai oleh pasangannya.

Sebut saja, misalnya, orang tersebut baru saja makan nasi padang dan pasangannya sangat menyukai sensasi aroma bumbu padang yang keluar dari mulutnya. Oh ya, di luar sana juga tercatat orang-orang yang suka jika mulut pasangannya bau rokok. Unik juga, ya?

6. Bau cairan kejantanan atau cairan kewanitaan

7 Aroma Tubuh Jijik Ini Tak Kamu Sangka Bisa Bangkitkan Gairah Seksuales-us.vida-estilo.yahoo.com

Sudah bukan rahasia lagi, ada pria yang menyukai aroma cairan kewanitaan pasangannya yang sedang sangat terangsang. Selain itu, ada juga perempuan yang menyukai aroma cairan kejantanan, seperti pre-cum saat prianya sedang terangsang.

Dilansir lloydspharmacy.com, beberapa perempuan juga menyukai aroma sperma dan tergugah untuk menambah ronde ketika terpapar baunya. Entah kamu laki-laki atau perempuan, kalau kamu mendapatkan pasangan yang menyukai cairan berahimu, siap-siap mendapatkan kehidupan seks yang superpanas!

7. Bau pantat

7 Aroma Tubuh Jijik Ini Tak Kamu Sangka Bisa Bangkitkan Gairah Seksualthesprucepets.com

Ew! Mungkin kamu akan berpikiran ini hal yang menjijikkan. Namun, dilansir psychologytoday.com, beberapa orang memang sangat menyukai bau pantat. Ya, bau yang bikin kamu akan langsung berpikir untuk segera ke toilet dan membasuhnya itu.

Kalau itu sudah menjijikkan untukmu, bagaimana kalau kamu akhirnya tahu fakta bahwa ada orang di luar sana yang punya kesenangan "dikotori" pasangannya. Kamu tidak salah baca. Kalau kamu risi dengan itu atau kamu malah suka dengan itu, cukup tahu aja, ya.

Nah, itulah tujuh aroma tubuh yang tak kamu sangka bisa bangkitkan gairah seksual seseorang, baik kamu sendiri (jika ternyata baru menyadarinya) atau pasanganmu. Ada aroma yang menjadi favoritmu juga di antara itu?

Baca Juga: Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaan

Bayu Dewey Photo Verified Writer Bayu Dewey

a Disney dude who want to fulfill the purpose of life like Desmond Doss. story teller in an uncertain gaea.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya