Comscore Tracker

5 Afterplay yang Bisa Dilakukan agar Hubunganmu Semakin Intim

Gak cuma bercinta, setelah bercinta juga penting

Melakukan afterplay setelah melakukan hubungan intim merupakan salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan. Seperti olahraga, afterplay bisa dikatakan sebagai momen cooling down. Biasanya, hal ini sangat didambakan oleh para perempuan dibanding laki-laki.

Selain memberikan waktu untuk relaks, menunjukkan dan mengapresiasi hubungan kalian juga dapat membantu meningkatkan kenikmatan hubungan intim di kemudian hari, lho! Hal-hal ini bisa dilakukan setelah bercinta.

1. Cuddling

5  Afterplay yang Bisa Dilakukan agar Hubunganmu Semakin Intimunsplash.com/Toa Heftiba

Jangan langsung pergi tidur, kamu bisa meluangkan waktu untuk saling berpelukan dan berciuman dengan pasangan kamu. Apalagi bagi perempuan, merasakan rasa sayang di luar berhubungan intim dapat mempererat hubungan kalian, lho!

2. Pillow talk

5  Afterplay yang Bisa Dilakukan agar Hubunganmu Semakin Intimunsplash.com/Toa Heftiba

Manfaatkan saat setelah berhubungan intim untuk berkomunikasi. Ungkapkan hal-hal yang belum sempat kamu ungkapan ke pasanganmu. Kamu juga bisa menggunakan waktu ini untuk saling memberikan timbal balik dan apresiasi tentang seks, lho!

Baca Juga: 5 Jenis Ciuman Ini Bisa Bikin Hubungan Seks Kamu Makin Panas Bergairah

3. Mandi bersama

5  Afterplay yang Bisa Dilakukan agar Hubunganmu Semakin Intimunsplash.com/Skyler King

Jangan lupa untuk buang air kecil dan membersihkan tubuhmu setelah melakukan hubungan seks. Mandi bisa jadi satu kegiatan spesial bersama pasanganmu, lho! Saling memijat dan memberikan sentuhan-sentuhan kecil bisa menambah keintiman juga, kok.

4. Nonton film

5  Afterplay yang Bisa Dilakukan agar Hubunganmu Semakin Intimunsplash.com/Thought Catalog

Pilih salah satu film favorit kalian. Kemudian, goler-goler di ranjang sambil nonton juga termasuk cara meningkatkan quality time bersama pasangan. Bercanda tawa dibarengi dengan sentuhan-sentuhan lembut di kepala atau spooning sangat menyenangkan dan hangat!

5. Merencakanan kegiatan berdua

5  Afterplay yang Bisa Dilakukan agar Hubunganmu Semakin Intimunsplash.com/ Toa Heftiba

Rencanakan kegiatan seperti liburan atau sekadar makan bersama. Makan bisa mengembalikan energi yang dikeluarkan saat berhubungan seks. Sementara, liburan bisa menjadi ajang saling mengerti pasangan lebih dalam.

Jangan lewatkan kegiatan setelah berhubungan seks dengan main HP sendiri atau langsung pergi gitu aja, ya!

Baca Juga: Biar Hubungan Makin Mesra, Coba 10 Posisi Seks yang Bikin Cewek Ketagihan!

Erventina Elisabeth Photo Community Writer Erventina Elisabeth

Hello! :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You