Comscore Tracker

10 Lagu Seksi Ini Akan Meningkatkan Gairah Bercintamu Bersama Pasangan

Siap-siap rasakan sensasinya

Musik adalah suara yang mengiringi seluruh kehidupan. Semua orang dipastikan menyukai musik. Musik pun berpengaruh meningkatkan mood saat kita sedang bekerja, belajar, atau bahkan bercinta.

Nah, khusus untuk bercinta, setidaknya ada beberapa referensi judul lagu yang patut didengarkan agar mood melancarkan aktivitas di ranjang bersama pasangan tambah panas.

1. Turning Page – Sleeping At Last

Lagu ini pernah menjadi soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Down Part 1 yang mengiringi Bella dan Edward menuntaskan bulan madunya. Liriknya terdengar sangat indah, menggambarkan seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Mendengarkan lagu ini saat bercinta menambah romansa manis dan suasana romantis.

2. Sex is on Fire - The King of Leon

Sudah jelas lagu ini menggambarkan pasangan yang tengah dimabuk cinta. Keduanya diliputi gelora asmara membara. Mereka merasa dunia milik berdua.

Hot as a fever
Rattling bones
I can just taste it
Taste it…

Iramanya yang menghentak membuat adegan ranjang pun semakin panas.

3. Sexual Healing – Marvin Gaye

Lagu ini dirilis pada 1982 dan menjadi bagian dari album Marvin Gaye berjudul Midnight Love. Liriknya memang terdengar sangat vulgar, menuturkan seorang pria yang sedang dibuai hasrat bercinta.

Honey, oh we're feeling fine
You're my medicine open up and let me in
Darling, you're so great
I can't wait for you to operate…

4. DJ Got Us Fallin' In Love – Usher feat Pitbull

Lagu yang aduhai ini berkisah tentang pria yang mengajak perempuan berdansa, seolah-olah malam itu adalah malam terakhir. Dia lantas mengajak perempuan yang ditemuinya di sebuah klub untuk menghabiskan malam yang panjang dengan kesenang-senangan.

So dance dance
Like it's the last last night
of your life life
Im'ma get you right
Cuz baby tonight
the DJ got us falling in love again…love again….

5. Bolero - Maurice Ravel

Pernah menonton film 50 Shades of Grey? Kalau sudah, pasti familiar dengan lagu yang penuh gairah seksual ini. Lagu garapan Joseph Maurice Ravel, komposer dari Prancis, ini mengiringi adegan panas Christian Grey ‘mengusili’ Ana Steele. Saat didengar, lagu ini bikin kita tahan napas sekejap.

Baca Juga: Bikin Kaget! Kamu Sudah Tahu Belum Tentang 14 Fakta Seks Ini?

6. Such a Colorful World – Max & Simon

Lagu ini menjadi salah satu soundtrack film Friend with Benefits yang kaya akan adegan ranjang. Lagunya yang berwarna membuat nuansa bercinta serasa dikelilingi pelangi.

Gotta feeling that it starts today
Gotta feeling I can get it my way
Feeling like it’s so much brighter now

7. Cockiness (Love It) – Rihanna

Siapa bilang laki-laki selalu mengajak bercinta duluan? Di lagu Rihanna berjudul Cockiness (Love It) ini, si perempuan yang memiliki hasrat seksual yang tinggi mengajak laki-laki untuk memadu kasih. Dalam lagu itu, si perempuan bahkan rela menjadi budak seks asal pasangannya bisa selau memuaskannya. Wow, lagu yang cukup panas.

I want you to be my sex slave
Anything that I desire
Be one with my feminine
Set my whole body on fire

8. Nothing’s Gonna Change My Love for You – Air Supply

Bagi pasangan yang suka dengan nuansa bercinta romantis dan penuh kelembutan, lagu Air Supply ini cocok jadi pilihan. Lagunya menggambarkan seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Tidak ada satu hal pun yang dapat mengubah rasa cintanya kepada pasangannya tersebut. Hmmm, kebayang kan bagaimana suasana di balik kelambu dengan nuansa gelap saat diiringi lagu ini?

Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love

9. Can You Feel the Love Tonight – Elton John

Malam penuh cinta rasanya tak lengkap tanpa lagu musikus berkebangsaan Inggris ini. Lagunya berjudul Can You Feel the Love Tonight mampu memacu ‘irama bercinta’ dengan pasangan di bawah temaram.

And can you feel the love tonight
It is where we are
It's enough for this wide eyed wanderer
That we got this far

10. I Don't Wanna Miss A Thing - Aerosmith

Bagi pasangan yang menggemari musik rock, lagu ini tentu membuat malam makin panjang dan indah. Lirik-liriknya yang magis dan instrumennya yang kaya bikin semangat membara.

I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Well, every moment spent with you
Is a moment I treasure

Nah, yang mana yang bikin gairahmu membara? Berikan saran lagu lain di komentar, kalau kamu memang memiliki rekomendasi lain di luar daftar ini ya!

Baca Juga: Fantasi Seks Para Perempuan Ini Dijamin Bikin Kamu Gemeter!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You