Comscore Tracker

17 Pernyataan Ini Bakal Mengungkap Kecanduanmu Pada Film Bokep, Berani Coba Gak?

Nilai dirimu sendiri yuk!

Bisa dibilang, saat ini film bokep alias porno sudah jadi konsumsi banyak orang. Ada yang beranggapan, gak dewasa kalau kamu belum nonton film bertema esek-esek. Sayangnya nih, film bokep itu bisa dibilang candu alias bikin kamu ketagihan. Rasanya tuh, gak bisa sehari tanpa menonton film bokep. Kok ngeri ya!

17 Pernyataan Ini Bakal Mengungkap Kecanduanmu Pada Film Bokep, Berani Coba Gak?thehealthsite.com

Nah, untuk menguji seberapa ketergantungan seseorang terhadap film bokep ada seorang psikolog dari Eotvos Lorand University di Hungaria melakukan eksperimen kecil-kecilan. Eksperimen ini berisi 17 pernyataan yang wajib dijawab dengan angka dari 1 sampai 7. Angka 1 itu menandakan jawaban tidak benar sekali, angka 2 menandakan jawaban tidak benar, angka 3 menandakan jawaban cukup tidak benar, angka 4 menandakan jawaban tak tahu, angka 5 menandakan jawaban benar, angka 6 menandakan jawaban cukup benar dan angka 7 menandakan jawaban benar sekali.

Nah, tiap pernyataan harus dijawab dengan angka di atas dan jawaban terakhir wajib dijumlahkan. Lalu angka terakhirlah yang akan menandakan kamu kecanduan film bokep apa tidak nih! Berani coba gak? Kalau berani, coba deh jawab pernyataan-pernyataan di bawah ini sekarang juga.

1. Film bokep penting bagi hidup saya, gak nonton gak afdhol.

2. Film bokep bisa bikin perasaan saya lebih tenang.

3. Film bokep adalah pelarian karena penyimpangan seksual yang saya alami.

4. Saya banyak menonton film bokep karena itu bisa memuaskan batin.

5. Meski sudah mencoba, tapi saya gak pernah berhasil untuk menahan godaan melihat film bokep.

6. Saya bakal stres deh, kalau dicegah untuk menonton film bokep.

7. Buat saya, menonton film bokep itu membawa dampak positif kok buat hidup!

9. Tapi sayangnya, saya terkadang merasa bahwa menonton film bokep malah bikin saya gak berkembang.

10. Kendati begitu, menonton film bokep bisa bikin saya mengendalikan diri dengan baik.

11. Saya pernah bersumpah untuk gak nonton film bokep lagi, tapi cuma bertahan sebentar saja. Huft!

12. Saya merasa gelisah kalau gak bisa menonton film bokep.

13. Meski sering gagal, saya tetap berniat bikin jadwal tertentu untuk menonton film bokep.

14. Percaya atau tidak, menonton film bokep bisa bikin emosi saya tersalurkan.

15. Sudah bosan sama film bokep yang itu-itu saja, maka saya putuskan nonton film bokep dengan adegan ekstrem seperti anal, dan lain-lain.

16. Meski sudah berniat berhenti, tapi 'penyakit' menonton film bokep masih sering kambuh.

17. Saya kangen banget sama film bokep kalau sudah lama gak menontonnya.

Coba deh, jawab tiap pernyataan di atas pakai angka 1 hingga 7 seperti yang sudah ditulis juga di atas. Kalau sudah sampai pernyataan terakhir, jumlah angka totalmu dan jika angkamu mencapai atau lebih dari 76 maka fix kamu kecanduan film bokep banget. Gak percaya? Cobain aja deh dan tulis hasil akhir tesmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: 10 Titik Lemah Para Pria, Dirangsang Dikit Bakal Langsung 'On'

Topic:

Berita Terkini Lainnya