8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasi

Ada yang rasa durian, lho!

Ingin menambahkan sensasi bercinta yang lebih bergairah? Coba masukkan rekomendasi kondom rasa buah ini ke sesi intim bersama pasangan. Bukan hanya menyegarkan, aroma buah-buahannya juga bisa membuat seks jadi makin seksi, lho. 

Selain aroma, kondom berikut juga sudah mengandung pelumas berbahan dasar air dengan rasa-rasa. Meski terkesan manis, sebagian besar produknya diklaim gak mengandung gula sehingga aman dari risiko iritasi. 

Rekomendasi kondom rasa buah

Kondom dengan aroma dan rasa buah gak sekadar trik marketing, lho. Adanya penambahan sense ini untuk menutupi bau dan rasa lateks (bahan pembuatannya). Dengan demikian, seks dengan kondom jadi makin nikmat. Termasuk pula ketika seks oral.

Dilansir Healthline, menggunakan kondom saat seks oral adalah satu-satunya cara untuk melindungi dari penularan Penyakit Menular Seksual (PMS).Jadi, kondom dengan rasa berikut bukan hanya meningkatkan gairah, tetapi juga melindungimu dari penyakit.

Meski sebutannya 'penghalang', kondom gak sepenuhnya mengurangi sensasi bercinta, lho. Apalagi dengan produk beraroma buah di bawah ini. 

 

1. VIVO Fruity Affair

8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasiilustrasi VIVO Fruity Affair (dok. VIVO Condoms)

Rekomendasi kondom rasa buah pertama ada dari brand VIVO dengan seri fruity affair. Melihat gambarnya, kondom ini memiliki aroma beri-berian yang manis dan menyegarkan. 

Dilansir situs resmi VIVO, produk ini gak mengandung gula. Dengan begitu diklaim gak menimbulkan iritasi pada kulit dan area genital.

2. Durex Stroberi

8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasiilustrasi Durex Stroberi (dok. Durex)

Merek kondom Durex juga memiliki varian rasa buah, yakni stroberi. Bukan hanya aroma dan bau, kondom ini dibuat dengan tekstur menyerupai buahnya. Bagian luar kondomnya memiliki dots timbul yang menambah sensasi bercinta. 

Panjang kondom ini normal dengan width 53 mm. Selain itu, dilengkapi pelumas dengan rasa stroberi. Dari segi ketebalan memang termasuk thick, tapi klaimnya tetap bisa memberikan sensasi sensitif yang menyenangkan.

3. Fiesta Banana

8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasiilustrasi Fiesta Banana (dok. Fiesta Condoms)

Menyukai aroma dan rasa pisang? Hadirkan di tengah waktu intimate dengan menggunakan kondom rasa pisang dari Fiesta ini. Pelindung fisik ini dibuat dari lateks alami dengan pelumas berbahan dasar air. 

Kondom ini bertekstur dan ribbed alias berulir. Aroma pisangnya yang kuat pun makin membuat sensasi bercinta.

4. Fiesta Durian

8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasiilustrasi Fiesta Durian (dok. Fiesta Condoms)

Pencinta durian tentu gak boleh melewatkan rekomendasi kondom rasa buah satu ini. Aroma eksotis durian dapat menambah sensasi bercinta makin menyenangkan. Fun fact-nya, durian punya kandungan afrodisiak yang bisa meningkatkan gairah, lho.

Bukan hanya aromanya, kondom ini memiliki tekstur berulir. Selain itu, Fiesta varian durian juga sudah mengandung pelumas berbahan dasar air sesuai standar Kemenkes RI.

Baca Juga: Apakah Kondom Memengaruhi Siklus Haid? Begini Penjelasannya

5. Fiesta Anggur

8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasiilustrasi Fiesta Anggur (dok. Fiesta Condoms)

Fiesta melengkapi koleksi kondom rasa buah dengan menghadirkan varian anggur. Dengan tagline "The Fruit of Romance", kondom anggur ini dapat menjadi variasi yang dapat meningkatkan romansa momen intim dengan pasangan.

Sama dengan seri buah lainnya, seri kondom anggur Fiesta ini juga sudah mengandung pelumas berbahan dasar air. Lebih detailnya, kondom ini dibuat dari lateks alami, teksturnya berulir, dan aroma khas buah anggur bisa menambah sensualitas. 

6. Fiesta Stroberi

8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasiilustrasi Fiesta Stroberi (dok. Fiesta Condoms)

Kalau kamu ingin menghadirkan sensasi seksi bersama pasangan, coba lengkapi momen intim dengan kondom Fiesta rasa stroberi. Kondom ini sudah mengandung pelumas berbahan dasar air dengan aroma tersebut.

Memenuhi standar internasional ISO: 2024 dan Kemenkes RI, Fiesta menawarkan pengalaman seks menyenangkan yang tetap aman. Plusnya lagi, kondom ini tersedia dalam kemasan isi 3 dan 12 buah yang bisa jadi stok di rumah.

7. ONE FlavorWaves

8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasiilustrasi ONE FlavorWaves (dok. ONE Condoms)

Berbeda dengan kondom lain yang hanya menyediakan satu rasa dalam satu kemasan, ONE FlavorWaves punya beberapa. Dalam satu kemasan terdiri dari 12 buah dengan 6 rasa berbeda, salah satunya banana split.

Tenang saja, meski terkesan manis, kondom ini sama sekali gak mengandung gula. Bahan dasarnya terbuat dari ultra soft latex yang natural. 

8. Simplex Fruity & Floral Fragnance

8 Rekomendasi Kondom Rasa Buah, Aman dari Risiko Iritasiilustrasi Simplex Fruity & Floral Fragnance (dok. Simplex)

Dilansir situs resminya, Simplex merupakan brand pertama yang menghadirkan banyak rasa dalam kondomnya. Gak kaleng-kaleng, rasa yang ditawarkan pun bervariasi, dari pisang, mangga, jeruk, stroberi, sirsak, hingga leci. 

Sama seperti produk lain, Simplex menawarkan produk yang rasanya manis, tapi gak menyebabkan iritasi. Sebaliknya, kondom dengan rasa buah ini justru meningkatkan momen romantis bersama pasangan.

Jangan lupa memasukkan semua rekomendasi kondom rasa buah di atas ke list untuk dicoba dengan pasangan, ya. Selamat bereksplorasi!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kondom Ukuran Kecil, Pas dan Tetap Nyaman!

Topik:

  • Laili Zain Damaika
  • Lea Lyliana
  • Delvia Y Oktaviani

Berita Terkini Lainnya