Comscore Tracker

7 Posisi Seks di Kursi, Bisa Kamu Coba di Tengah Aktivitas

Siapa bilang bercinta harus di atas ranjang?

Berbicara tentang seks nyaris selalu dikaitkan dengan ranjang. Bukan tanpa alasan, sebab dari dulu kasur selalu jadi titik magnet untuk bercinta. Walau sangat nyaman, jika dilakukan berulang tentu jadi membosankan.

Sebagai variasi, pindahkan momen panas ke area lain. Misalnya, explore posisi seks di kursi. Mau sofa, kursi makan, bahkan kursi di ruang kerja pun patut dicoba guna meningkatkan gairah seksual.

Posisi seks di kursi

Nyaris setiap aktivitas yang dilakukan melibatkan kursi. Di depan komputer, menonton televisi, hingga sekadar menyeduh kopi untuk bersantai pun butuh kursi.

Untuk itu, bagaimana jika coba menyisipkan variasi menyenangkan di antara waktu tersebut? Yap, kamu bisa membawa seks ke bentuk yang tidak monoton dengan memanfaatkan kursi sebagai penopangnya. Ada banyak pilihan, tetapi posisi seks di kursi ini dapat memberikan sentuhan berbeda pada momen bercinta.

1. Sitting cowgirl

7 Posisi Seks di Kursi, Bisa Kamu Coba di Tengah Aktivitasilustrasi posisi seks di kursi (pexels.com/Gustavo Fring)

Diawali dengan posisi cukup basic di atas kursi. Sitting cowgirl memungkinkan kamu melakukan seks bahkan di tengah aktivitas, seperti mengetik. Posisi seks ini juga bisa dilakukan di kursi jenis apa saja, baik berlengan atau tidak.

Posisi sitting cowgirl mungkin tidak memberikan banyak ruang untuk bergerak. Meski demikian, ini menawarkan skin ship kuat dan opsi saling menatap yang panas.

Caranya: laki-laki duduk di kursi seperti biasa, lalu perempuan duduk di pangkuan. Kedua kakinya terbuka di sisi pinggul pasangan, sedangkan tangan melingkar di bahu.

2. Champagne room

7 Posisi Seks di Kursi, Bisa Kamu Coba di Tengah Aktivitasilustrasi posisi seks (pexels.com/andrea piacquadio)

Bagaimana jika tidak ingin melibatkan banyak kontak mata dengan pasangan? Pilih posisi champagne room saja. Gaya seks ini mirip dengan sebelumnya, tapi tidak saling berhadapan.

Posisi ini memungkinkan laki-laki memberikan stimulasi tambahan pada puting dan klitoris. Kamu dan pasangan pun bisa menentukan siapa yang bergerak memegang kendali.

Caranya: laki-laki duduk di kursi seperti biasa, lalu perempuan duduk di atasnya dengan menghadap arah yang sama atau membelakangi pasangan. 

3. Lazy man

7 Posisi Seks di Kursi, Bisa Kamu Coba di Tengah Aktivitasilustrasi posisi seks (pexels.com/cottonbro)

Jika memiliki sofa dengan sandaran dan space cukup luas, maka saatnya mencoba lazy man. Kalau tidak ada, bisa kamu lakukan di kursi apa saja, asalkan punya sandaran dan ruang gerak yang cukup.

Sesuai namanya, lazy man sangat cocok untuk kamu yang menginginkan perempuan sebagai pemegang kendali. Ini menjadi nilai plus karena bisa menentukan ritme gerakan bercinta.

Caranya: laki-laki duduk bersandar dengan kedua kaki diselonjorkan. Lalu, perempuan duduk di atasnya menghadap ke pasangan dan melakukan penetrasi dari atas sembari kedua kaki melingkar di punggung pasangan.

4. Doggy di kursi

7 Posisi Seks di Kursi, Bisa Kamu Coba di Tengah Aktivitasilustrasi pasangan (pexels.com/MART Productions)

Doggy style di kasur mungkin sudah biasa, coba versi kursinya lain kali. Untuk menerapkannya, kamu mungkin membutuhkan kursi dengan space luas seperti sofa atau yang memiliki sandaran kokoh.

Sebelum mencobanya, pastikan kursi memiliki keseimbangan stabil, ya. Hindari menggunakan kursi dengan roda karena tentu akan sulit membuatmu bergerak.

Caranya: perempuan memosisikan diri seperti merangkak di kursi. Lalu, pasangan dengan berdiri melakukan penetrasi dari belakang.

Baca Juga: 8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumah

5. Wrapped lotus

7 Posisi Seks di Kursi, Bisa Kamu Coba di Tengah Aktivitasilustrasi posisi seks (pexels.com/Ron Lach)

Familier dengan posisi lotus? Gaya ini bisa kamu bawa ke kursi, lho! Tanpa mengorbankan intimasi, kamu dan doi tetap bisa mesra-mesraan, skin ship dan berciuman di atas bangku.

Posisi wrapped lotus memungkinkan kamu atau pasangan untuk bergerak. Kamu pun mungkin memberi atau menerima rangsangan tambahan di payudara, wajah, dan leher selama momen panas.

Caranya: laki-laki duduk di bawah dengan kedua kaki disilangkan. Lalu, perempuan duduk di atasnya menghadap pasangan dan melingkarkan kaki di pinggul.

6. Gerobak duduk

7 Posisi Seks di Kursi, Bisa Kamu Coba di Tengah Aktivitasilustrasi posisi seks (pexels.com/ron lach)

Butuh yang sedikit lebih menantang? Coba posisi seks di kursi gerobak duduk. Ini membutuhkan kekuatan tangan bagi perempuan atau pasangan yang menerima penetrasi.

Untuk mempermudah, pilih kursi dengan ketinggian yang cukup dan hindari yang terlalu tinggi. Pastikan juga tanganmu cukup kuat untuk menopang badan dalam waktu tertentu, ya.

Caranya: laki-laki duduk di kursi atau tepian kasur. Lalu, perempuan seperti hendak duduk di pangkuan dengan posisi membelakangi. Namun, kedua kaki diangkat dan diletakkan di sisi pinggang pasangan. Adapun perempuan menahan beban tubuh dengan kedua tangan seperti hendak push-up.

7. G-whiz

7 Posisi Seks di Kursi, Bisa Kamu Coba di Tengah Aktivitasilustrasi posisi seks (pexels.com/MART Productions)

Sofa dengan dudukan memanjang cocok untuk posisi g-whiz. Posisi penetrasi ini memungkinkan pasangan laki-laki memainkan payudara dan mengakses area vagina secara lebih mudah.

Dilansir Woman’s Magazine, posisi ini memungkinkan vagina menjadi lebih sempit sehingga memberikan sensasi menggigit. Bahkan arah dan sudut penis yang memungkinkan stimulasi g-spot.

Caranya: perempuan semi duduk atau berbaring dengan kedua kaki terangkat. Lalu, pasangan menumpukan diri pada lutut dengan sedikit berdiri (bukan full ditekuk) dan melakukan penetrasi dari depan.

Setelah mengetahuinya, kamu bisa menggunakan posisi seks di kursi untuk memanjakan pasangan. Di samping itu, bisa pula untuk menarik perhatian doi dari kesibukan di depan gawai.

Baca Juga: 6 Posisi Seks yang Tidak Disukai Laki-Laki, Jarang Terungkap

Topic:

  • Laili Zain
  • Lea Lyliana

Berita Terkini Lainnya