Comscore Tracker

6 Ide untuk Memulai Hubungan Seks Tanpa Terlalu Gamblang Meminta

Kamu bisa memulainya secara halus...

Seks terbaik adalah jenis kesenangan yang terjadi secara alami tanpa harus mengemis, atau meminta seolah kita sangat mengharapkannya tetapi tidak sebaliknya dengan dia. Jenis seks dengan tujuan hanya untuk memuaskan diri sendiri tersebut merupakan aktivitas yang sangat canggung dan dapat membuat kedua belah pihak menjadi bosan.

Agar tidak terjadi hal tersebut, ketahui cara terbaik untuk memulai hubungan seks tanpa harus meminta kepadanya secara gamblang. Nah, melansir forgivenwife.com, berikut ini beberapa ide yang dapat kamu coba.

1. Kirimkan dia foto pilihan pakaian yang harus dikenakan saat dirinya kembali ke rumah

6 Ide untuk Memulai Hubungan Seks Tanpa Terlalu Gamblang Memintabestlifeonline.com

Pilihlah dua pakaian kamu yang paling seksi dan letakkan di tempat tidur. Kemudian foto dan kirimkan padanya dan pinta dia untuk memilih mana yang harus dikenakan saat dia kembali ke rumah.

2. Letakkan tanda yang mengarah pada tempatmu berada

6 Ide untuk Memulai Hubungan Seks Tanpa Terlalu Gamblang Memintacountrytech.info

Cara yang kedua sepertinya sangat sederhana. Kamu hanya perlu meletakkan pita, tali, atau pakaian dan semacamnya di lantai yang mengarah ke tempatmu berada dari arah pintu masuk. Di dalam ruangan tersebut kamu bisa menunggunya datang dengan keadaan telanjang agar dia tertarik untuk melakukan hubungan seks. Mudah sekali, bukan?

3. Tarik perhatian dengan hanya menggunakan celemek saat memasak

6 Ide untuk Memulai Hubungan Seks Tanpa Terlalu Gamblang Memintasuck.uk.com

Mintalah dia untuk duduk dan melihatmu memasak makan malam. Namun sebelum itu, lepaskan semua pakaian sehingga kamu hanya mengenakan celemek. Lakukan gerakan menggoda yang memamerkan lekukan tubuhmu bahkan sampai ke hal yang paling sensitif. Berikan kesempatan agar dia untuk mengintip bagian-bagian yang bisa membuatnya terangsang. 

Baca Juga: Belum Pernah Berhubungan Seks? Ini Posisi yang Tepat Untukmu!

4. Berikan daftar "menu" tertulis dalam hubungan seks yang ingin dilakukan

6 Ide untuk Memulai Hubungan Seks Tanpa Terlalu Gamblang Memintachantelcohen.com

Ketika bangun di pagi hari, berikan dia sedikit suprise dengan sajian daftar "menu" tertulis mengenai aktivitas seksual yang ingin dilakukan. Pastikan jika kamu sudah menulis apa saja yang benar-benar kalian nikmati. 

5. Ajak dia bermain "clue" dengan robekan kertas

6 Ide untuk Memulai Hubungan Seks Tanpa Terlalu Gamblang Memintaetsy.com

Robek selembar kertas menjadi sembilan bagian. Pada tiga lembar kertas yang sudah dirobek tuliskan tempat-tempat di mana kamu bisa melakukan hubungan seks. Kemudian pada tiga lembar lainnya tuliskan pilihan pakaian atau kostum yang bisa kamu pakai untuk memenuhi fantasi seksnya. Tiga lembar kertas yang tersisa bisa kamu tulis dengan alat bantu seks yang kamu miliki, seperti vibrator, pelumas, kondom, dan sebagainya. Pintalah dia memilih apa yang dia inginkan darimu dan wujudkan keinginan tersebut.

6. Lepaskan pakaian dengan perlahan

6 Ide untuk Memulai Hubungan Seks Tanpa Terlalu Gamblang Memintavt.co

Untuk melakukan hubungan seks kamu tidak perlu mendekatinya dan memohon untuk segera memulai aktivitas seksual. Kamu bisa menarik perhatiannya dengan membuka pakaian yang kamu kenakan secara perlahan di depannya. Ketika kamu melakukannya, dia akan segera berimajinasi dan penasaran dengan apa yang selanjutnya akan kamu buka lagi.

Itu dia beberapa ide yang dapat kamu coba untuk mengajaknya melakukan hubungan seks tanpa memintanya secara gamblang. Ketika hubungan seks dimulai, buatlah dirinya sulit melupakan momen tersebut. Hal ini sangat baik agar hubungan akan terjalin lebih romantis.

Baca Juga: 8 Hal Ini yang Akan Terjadi pada Tubuhmu Ketika Kamu Berhubungan Seks

Izi Mizi Photo Verified Writer Izi Mizi

pecinta film dan makanan yang suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You