Comscore Tracker

Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Pria

Hmmm... bisa dipraktikkan nih!

Dalam berhubungan intim, pastinya kamu sebagai wanita ingin dimanjakan oleh pasangan. Namun sebenarnya, pria dan wanita itu sama saja, sama – sama ingin dimanjakan. Tentunya kamu pasti juga ingin memanjakan suami atau pasanganmu 'kan?

Nah, salah satu hal yang dapat dilakukan untuk memanjakan para pria saat bercinta adalah dengan menerapkan posisi – posisi seks yang nyaman bagi mereka, tentunya nyaman untuk kamu juga. Pemilihan posisi seks yang tepat juga sangat menguntungkan bagi kamu. Selain membuat kamu dan pasangan merasa nyaman, posisi juga mempengaruhi panjang pendeknya durasi bercinta.

Perlu diketahui bahwa setiap pria biasanya memiliki posisi seks favorit masing – masing. Rata – rata pria menyukai posisi di mana pria akan dapat dengan mudah mempertahankan ereksi serta dapat dengan leluasa menyentuh seluruh bagian tubuhmu. Di bawah ini adalah lima posisi yang paling difavoritkan oleh pria di saat bercinta. Yuk, simak!

1. Missionary with pillows 

Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Priafreepik.com/freepik

Missionary adalah posisi yang paling dasar dan umum dalam bercinta, dimana pria berada di atas wanitanya. Posisi ini biasanya lebih disukai oleh wanita, karena dengan posisi ini wanita bisa menatap wajah pria dan jika wanita menatap mata pria secara langsung saat bercinta akan mempermudah mereka mencapai titik orgasme.

Selain wanita, survei membuktikan bahwa banyak pria yang juga menyukai posisi ini. Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Pria juga ingin melihat ekspresi wajah kamu saat melakukan penetrasi. Pria ingin memastikan bahwa setiap gerakan akan memberikan kenikmatan bagi kamu.

Untuk menghindari kebosanan dengan melakukan posisi ini, kamu dapat memvariasikan dengan posisi yang disebut missionary with pillows. Caranya dengan menekuk kedua kaki, kemudian letakkan 1 atau 2 bantal di bawah bokongmu. Hal ini akan memanjakan pria karena dia akan dapat melakukan penetrasi lebih dalam, dan kamu akan merasakan sensasi luar biasa yang ditimbulkan.

2. Reverse cowgirl squat 

Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Priafreepik.com/jcomp

Reversa cowgirl squat sering disebut juga dengan woman on top. Dalam posisi ini wanita dituntut untuk lebih aktif, sementara pria hanya tidur terlentang. Kadang pria lebih susah mempertahankan ereksi dengan posisi ini, namun mereka tetap saja menyukai posisi ini karena dengan posisi ini pria dapat melihat seluruh bagian tubuh kamu. Saat melakukan posisi ini kamu memerlukan tenaga ekstra. Kamu harus menopang tubuhmu dengan otot paha saat berada di atas tubuh pasanganmu.

3. Posisi 69 

Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Priafreepik.com/boggy

Kamu tentu sudah sering mendengar posisi bercinta yang satu ini. Posisi 69 adalah posisi untuk melakukan oral seks. Perlu kamu ketahui bahwa kebanyakan pria menyukai posisi ini. Namun, untuk mencegah kebosanan dan untuk lebih mencapai klimaks dalam bercinta menggunakan posisi ini, cobalah untuk memvariasikannya dengan saling berbaring menyamping. Posisi ini akan lebih memudahkan kamu dan pasanganmu untuk lebih leluasa melakukan manuver – manuver gerakan yang dapat memaksimalkan orgasme. Dengan posisi 69 menyamping ini, kamu dapat memanjakan pasanganmu dengan gerakan oral seks yang dia sukai.

Baca Juga: 7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!

4. Doggy style

Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Priafreepik.com/rawpixel-com

Kebanyakan pria memang sangat menyukai posisi yang satu ini. Pasalnya, posisi seks doggy style akan membuat pria merasa memegang kendali atas permainan. Dengan posisi ini, pria bisa dengan leluasa memandang bagian belakang tubuh wanitanya sembari melakukan penetrasi. Selain itu, posisi ini juga memberikan keuntungan bagi kamu dan pasangan karena doggy style memungkinkan penetrasi lebih dalam serta intens.

5. The V

Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Priafreepik.com/boggy

Nama posisi seks yang satu ini mungkin jarang terdengar, namun sebenarnya posisi the V adalah modifikasi dari posisi missionary. Hal yang membedakan keduanya adalah posisi kaki wanita saat melakukan the V.

Pada posisi the V, posisi kaki kamu akan berada di bahu pasangan sehingga memberikan kesempatan pada pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam hingga menyentuh g-spot. Tentu saja sensasi dari posisi ini akan terasa luar biasa baik oleh kamu maupun pasanganmu.

Itu tadi adalah lima posisi yang rata-rata disukai oleh pria. Mungkin saat berhubungan intim, kamu menginginkan pria yang menjadi pemimpinnya. Akan tetapi, banyak pria yang ingin juga dimanjakan oleh pasangannya.

Membuat dia merasa nyaman saat bercinta adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan oleh kamu sebagai pasangannya. Maka, tak ada salahnya juga jika kamu menanyakan pada pasangan soal teknik atau posisi apa yang dia suka saat melakukan hubungan intim. Hal tersebut malah akan membuat hubungan terasa lebih harmonis.

Baca Juga: 7 Posisi Seks Ini Wajib Kamu Coba untuk Mengenal Pasangan Lebih Dekat!

Pagi Kusumardani Photo Verified Writer Pagi Kusumardani

When in doubt, pray it out!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya