Comscore Tracker

Buat Persiapan Nikah, Ini 7 Tips Seks yang Kamu Harus Tahu!

Siap-siap dulu boleh dong~

Pengetahuan seputar seks memang begitu luas. Bukan hanya sekadar hubungan badan antara laki-laki dan perempuan, apalagi cuma urusan pemuas nafsu. Seks adalah kebutuhan yang apabila dilakukan dengan benar dapat membuat hubungan setiap pasangan menjadi lebih harmonis.

Merasa masih cupu untuk urusan yang satu ini? Jangan khawatir. Sebelum momen itu benar-benar terjadi, kamu bisa kok sekadar baca-baca dulu. Berikut ini tips-tips paling penting dalam berhubungan seks yang wajib kamu tahu!

1. Untuk memanaskan suasana, mulailah dengan foreplay yang bikin dia tergoda

Buat Persiapan Nikah, Ini 7 Tips Seks yang Kamu Harus Tahu!besthealthmag.ca

Seks tidak hanya sekadar berhubungan badan tanpa permulaan atau yang biasa disebut dengan istilah foreplay. Memberikan sedikit godaan kepada pasangan dapat menimbulkan semangat yang lebih untuk kamu dan pasangan memulai hubungan seks.

Gimana caranya? Coba deh kamu amati apa yang jadi kesukaan pasanganmu. Apakah dia suka dipeluk, diberi kecupan-kecupan kecil, atau dibisikkan kata-kata nakal misalnya?

2. Bukan seperti ciuman yang biasanya, kali ini kamu harus membubuhkan kode kalau kamu ingin lebih dari ciuman

Buat Persiapan Nikah, Ini 7 Tips Seks yang Kamu Harus Tahu!sweetyhigh.com

Sebagai pasangan, kamu dan si dia mungkin sudah sering berciuman. Tapi tunggu, ciuman yang mengarah pada hubungan seks pastilah berbeda. Bukan ciuman yang biasanya, ciumanmu harus mengandung kode buat si dia. Buat dia mengerti bahwa ini adalah tanda kalau kamu ingin lebih.

Ciuman yang sederhana namun berlangsung lama dapat dijadikan permulaan yang baik dalam membuat suasana pembuka sebelum berhubungan seks menjadi lebih “panas”.

3. Biarkan adrenalin kalian semakin terpompa, jangan buru-buru tanggalkan pakaian ya!

Buat Persiapan Nikah, Ini 7 Tips Seks yang Kamu Harus Tahu!photosantucci.com

Godalah pasangan dengan tidak segera membuka pakaian. Hal ini dimaksudkan untuk membuat pasangan menjadi semakin penasaran akan kejutan apa lagi yang akan dia dapatkan. Semakin kalian menikmati suasana sebelum membuka pakaian, maka semakin kalian bergairah untuk masuk ke langkah selanjutnya.

Baca Juga: Belum Pernah Berhubungan Seks? Ini Posisi yang Tepat Untukmu!

4. Bosan dengan seks yang gitu-gitu aja? Coba deh ganti suasana bercinta kalian

Buat Persiapan Nikah, Ini 7 Tips Seks yang Kamu Harus Tahu!glamour.com

Ketika bercinta pada umumnya dilakukan di kamar, sebaiknya untuk menghndari kebosanan dari kegiatan seks yang monoton kamu bisa memilih tempat. Ruang tamu atau dapur bisa jadi pilihan buat kalian lho. Tips seks satu ini bertujuan untuk memberikan suasan baru kepada pasangan.

5. Jangan malu-malu, hukumnya wajib coba-coba hal yang baru

Buat Persiapan Nikah, Ini 7 Tips Seks yang Kamu Harus Tahu!quickanddirtytips.com

Tips seks berikutnya dalah dengan mencoba sensasi seks yang baru. Hal ini bisa kalian lakukan dengan menjajal gaya bercinta yang baru, menciptakan permainan khusus, atau mencoba menjadi karakter tertentu. Nggak ada maksud lain, hal ini bertujuan untuk memberikan variasi dalam hubungan seks agar tidak membosankan.

6. Seks nggak melulu soal orgasme, keintiman di antara kalian jauh lebih penting

Buat Persiapan Nikah, Ini 7 Tips Seks yang Kamu Harus Tahu!independent.co.uk

Hubungan seks tidak hanya sekadar orgasme dan berapa lama hubungan seks itu berlangsung. Hubungan seks yang melibatkan perasaan dan emosi juga membuat aktivitas bercinta lebih besar manfaatnya untuk kepuasan batin pasangan. Kontak mata misalnya, dengan melakukannya akan membuat pasangan menjadi lebih nyaman.

7. Buat momen bercinta kalian lebih spesial. Nggak ada salahnya dimulai dengan kencan romantis 'kan?

Buat Persiapan Nikah, Ini 7 Tips Seks yang Kamu Harus Tahu!gabrielefani.com

Seks akan sangat menyenangkan apabila kalian melakukannya dengan persiapan. Salah satunya adalah dengan mengajak pasangan untuk kencan romantis. Tidak ada salahnya sesekali mengajak pasangan menginap di salah satu penginapan dan mengawalinya dengan mengajaknya berkencan.

Hal ini bertujuan untuk membuat pasangan merasa lebih diperhatikan, menjadi bagian yang paling berharga bagi pasangannya. Dengan perasaan bahagia yang didapat dari kencan tersebut, maka aktivitas seks yang selanjutnya dilakukan akan berjalan dengan penuh perasaan bahagia dan lebih bergairah.

Secara umum seks tidak hanya sekadar pemuasan nafsu biologis, tetapi bagaimana seseorang mampu membuat pasangannya menadi lebih nyaman dan lebih memiliki arti dalam kehidupan pasangannya untuk meningkatkan hubungan yang lebih harmonis.

Baca Juga: 7 Kunci Kepuasaan Seks Demi Hubungan yang Bahagia Bareng Pasangan

Pagi Kusumardani Photo Verified Writer Pagi Kusumardani

When in doubt, pray it out!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya