Comscore Tracker

5 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menggunakan Vibrator

Supaya sama-sama nikmatnya

Vibrator merupakan alat yang direkomendasikan terutama bagi para perempuan yang kesulitan mencapai orgasme baik ketika melakukan masturbasi maupun ketika berhubungan intim dengan pasangan. Ada banyak sekali ragam jenis vibrator yang dijual di pasaran, yang disesuaikan dengan penggunaan alat tersebut.

Nah tapi sebelum kamu mencoba menggunakannya, sebaiknya catat dulu nih beberapa hal yang harus kamu tahu tentang vibrator. Apa saja sih?

1. Pastikan kamu memilih vibrator yang tepat

5 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menggunakan Vibratorpixabay.com/Malina_Bogdanovskaya

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada banyak sekali jenis vibrator: vibrator untuk klitoris, vibrator dengan bentuk menyerupai Mr. P, vibrator anti air, dan masih banyak lagi. Mana yang terbaik? Semua baik, jadi pilihan dilakukan berdasarkan kesenangan dan kesukaan masing-masing pengguna. Ada baiknya mencoba macam-macam terlebih dahulu untuk bisa menentukan yang mana yang paling pas dan kamu sukai.

2. Atur posisi yang tepat saat menggunakan vibratormu

5 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menggunakan Vibratorpexels.com

Pengaturan posisi saat menggunakan vibrator pun bisa sangat bervaria. Hal ini bertujuan agar kamu tidak bosan saat menggunakan vibrator. Pengguna bisa berbaring dengan rileks lalu mendekatkan vibrator ke arah klitoris, tidur dengan menindih vibrator, menggunakannya sambil berdiri atau melakukannya di dalam kamar mandi dengan vibrator tahan air, atau dengan cara lain yang kamu sukai dan pastinya nyaman untukmu.

Baca Juga: Berkat 7 Makanan Ini, Aktivitas Seks Jadi Serasa Pengantin Baru Lho

3. Bagi kamu yang baru pertama kali, pastikan kamu benar-benar siap memakai benda ini

5 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menggunakan Vibratorpixabay.com/RJA1988

Setelah posisi siap dan vibrator telah dinyalakan, pertama-tama ‘aplikasikan’ vibrator ke seluruh tubuh, terutama pada bagian-bagian yang sensitif. Dalam menggunakan vibrator dengan kecepatan yang bervariasi, disarankan untuk memulai dengan kecepatan paling rendah lalu setelah itu terserah bagaimana penggunaan selanjutnya.

Terakhir, bernafas secara perlahan. Ketika sedang menggunakan vibrator, kamu bisa juga sambil berfantasi, membaca atau menonton sesuatu yang erotis untuk hasil lebih maksimal. Yang pasti khusus buat kamu yang baru pertama kali mencoba, sebaiknya hati-hati dan pastikan kamu benar-benar siap ya.

4. Kenali tubuhmu dan temukan titik yang tepat

5 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menggunakan Vibratorpixabay.com/TastyCinnamonn

Aplikasikan vibrator dalam aneka gerakan, getaran, dan kecepatan untuk membuat aktivitas ini terasa lebih seru. Setelah hampir mencapai orgasme, baru kemudian bisa kembali ke titik dimana kamu merasakan kenikmatan tertinggi. Bagaimana pun, kamu sendirilah yang mengenali tubuhmu, sehingga kamu yang paling tahu dimana titik-titik sensitif yang bikin kamu merasakan kenikmatan.

5. Kamu bisa lho menggunakan vibrator bersama pasangan

5 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menggunakan Vibratorpixabay.com/StockSnap

Khusus bagi kamu yang sudah menikah, bisa juga lho menggunakan vibrator sebagai alat tambahan saat sedang melakukan hubungan intim. Eits, namun bukannya sebagai pengganti pasangan seks kamu ya. Sebagai variasi dalam hubungan intim kalian, kamu bisa sesekali meminta bantuan pasanganmu dalam menggunakan alat ini.

Tertarik untuk mencoba, atau kamu memang sudah pernah menggunakannya?

Baca Juga: Khusus Cowok Dewasa, Ini 7 Tips yang Bikin Performa Seksmu Maksimal!

Pagi Kusumardani Photo Community Writer Pagi Kusumardani

When in doubt, pray it out!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 04:45:04

Progress: 749.842 dari 813.350 TPS (92.19180%)

Just For You