Comscore Tracker

Pijatan Mesra, Foreplay yang Paling Disukai Pria Nih!

Bikin si dia happy dengan cara ini...

Pijatan dapat menjadi salah satu upaya untuk mencapai relaksasi. Pijatan ini juga dapat digunakan untuk membangkitkan gairah seksual dan menjadi salah satu foreplay yang layak dicoba. Bagaimana sih pijatan mesra buat pasangan itu?

Pijatan mesra atau sering disebut sensual massage merupakan bentuk aktivitas memijat dengan tujuan utama untuk merangsang pasangan. Pasalnya, tubuh manusia memiliki beberapa titik rangsang. Selain pada organ-organ intim seperti pubis dan genital (juga pada dada bagi perempuan) yang jika mengalami sentuhan dapat memunculkan gairah seksual, ada titik-titik lain seperti belakang telinga, tengkuk, punggung, dan pantat.

Penulis The New Sensual Massage, Gordon Inkeles, menyatakan bahwa melakukan pijatan pada pasangan dapat mempererat hubungan percintaan menjadi lebih mesra secara fisik dan mental serta emosional. So, gak ada salahnya nih coba lakukan pijatan mesra buat pasangan. Gimana caranya? Simak, yuk!

1. Pertama-tama siapkan tempat yang nyaman

Pijatan Mesra, Foreplay yang Paling Disukai Pria Nih!unsplash.com/RobertoNickson

Tempat yang nyaman tentu akan memudahkan kamu melakukan pijatan pada tubuh pasangan. Selain tempat tidur, sofa panjang atau bahkan lantai pun bisa menjadi tempat yang cocok untuk aktivitas ini lho. Namun jika memilih lantai, kamu perlu menyiapkan beberapa properti seperti selimut atau alas yang lembut dan bantal agar pasangan semakin merasa nyaman.

2. Agar pijatan terasa nikmat, gunakan minyak untuk pijat

Pijatan Mesra, Foreplay yang Paling Disukai Pria Nih!unsplash.com/ChristinHume

Minyak pijat berfungsi untuk melumasi tangan supaya lebih mudah melakukan pijatan. Kamu bisa memilih minyak dengan atau tanpa aromaterapi, baby oil, olive oil, atau bahkan memakai hand & body lotion sebagai ganti minyak tersebut. Pastinya penggunaan minyak pijat ini akan membuat pijatanmu terasa nyaman dan membuat si dia merasa rileks.

3. Siapkan suasana yang mendukung dengan lampu redup dan baju yang seksi

Pijatan Mesra, Foreplay yang Paling Disukai Pria Nih!unsplash.com/AnitaAustvika

Dalam melakukan pijatan mesra demi merangsang pasangan, suasana yang tercipta juga haruslah mendukung tujuan ini. Suasana bisa kamu ciptakan dengan cara meredupkan lampu untuk menciptakan suasana romantis. Bila perlu, kenakan lingerie seksi untuk menarik perhatian pasangan.

Baca Juga: 9 Jenis Foreplay yang Perlu Dilakukan Supaya Hubungan Seksmu Makin Panas

4. Nyalakan musik lembut yang bikin suasana semakin sensual

Pijatan Mesra, Foreplay yang Paling Disukai Pria Nih!unsplash.com/ThomasAE

Selain lampu redum dan aromaterapi, suasana sensual akan tercipta dengan cara memutar musik yang mendukung. Kamu bisa memilih musik klasik atau musik-musik dengan ritme lembut untuk menciptakan suasana sensual. Hal ini akan membuat aktivitas kamu dan pasanganmu terasa lebih nyaman. 

5. Jangan terburu-buru, mulailah pijatanmu dengan perlahan

Pijatan Mesra, Foreplay yang Paling Disukai Pria Nih!unsplash.com/JanZhukov

Banyak sekali bagian tubuh yang dapat ‘dijamah’ oleh pijatan mesramu, mulai dari kepala hingga telapak kaki. Untuk bagian kepala, mulai lakukan pijatan untuk mengurangi ketegangan akibat beban pikiran yang mungkin dialami pasangan. Pijatan pada bagian sekitar mata akan sangat membantu pasangan merasa rileks. Pijatan atau sentuhan lembut pada bagian belakang telinga dan tengkuk bisa membuat gairah seksual pasangan mulai ‘terbakar’, apalagi jika ditambah dengan hembusan lembut nafas kamu.

Dari tengkuk, pijatan bisa perlahan mulai turun ke pundak kemudian punggung. Untuk melakukan hal ini, kamu perlu meminta pasangan untuk tidur telungkup. Naiki pasangan lalu mulai memijat lembut punggung hingga bagian sekitar pantat, tulang ekor, dan betis. Pijatan pada telapak kaki yang sedikit menggelitik juga dapat memicu gairah seks pasangan lho.

Nah gimana? Sudah kebayang kira-kira kapan kamu akan melakukan aktivitas yang satu ini bersama pasangan?

Baca Juga: 5 Teknik Foreplay yang Harus Kamu Tahu Buat Menyenangkan Pasangan

Pagi Kusumardani Photo Community Writer Pagi Kusumardani

When in doubt, pray it out!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You