Comscore Tracker

5 Tips Penting Quickie Sex, Cepat Tapi Tetap Memuaskan

Baca dulu sebelum mempraktikkan, ya!

Di sela-sela kesibukan kamu dan pasangan, kebutuhan untuk melakukan hubungan seksual tentunya tak bisa diabaikan. Pasalnya, seks adalah kebutuhan dasar yang baiknya dipenuhi. Selain itu, seks juga merupakan cara untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Oleh karena itu, terkadang kamu perlu melakukan apa yang dikenal sebagai quickie sex.

Quickie sex atau seks kilat, sesuai dengan namanya, adalah aktivitas seksual yang dilakukan dalam kurun waktu yang relatif singkat. Jenis seks ini sangat tepat dilakukan dengan ‘mencuri waktu’ di jam-jam sibuk.

Meskipun hanya sebentar, hubungan seksual yang dilakukan tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan atau tidak mengindahkan kemesraan dan emosi kedua belah pihak. Berikut beberapa tips seks quickie yang bisa membuat kamu dan pasangan mencapai kepuasan yang sempurna. Yuk, simak!

1. Pemilihan posisi

5 Tips Penting Quickie Sex, Cepat Tapi Tetap Memuaskanwomanwineweed.com/

Pemilihan posisi seks tentunya sangat menentukan kepuasan quickie sex. Pada keketatan waktu seperti ini, posisi standar yaitu posisi missionary menjadi posisi yang paling dihindari. Tips seks quickie yang pertama adalah bagaimana mencari posisi seks yang pas dalam waktu yang sedikit.

2. Manfaatkan tempat dan properti

5 Tips Penting Quickie Sex, Cepat Tapi Tetap Memuaskanfreepik.com/jcomp

Manfaatkan setting dan properti yang ada. Tak ada cukup waktu untuk pergi ke ranjang di tempat tidur? Kamu bisa ‘bertemu’ dengan suami di ruang depan, dan melakukannya di sudut manapun sesuka hati. Dalam hal ini, sofa bisa menjadi lokasi yang tepat untuk melakukan seks quickie.

Ketika melakukan seks dalam posisi duduk, pihak perempuan bisa menahan tangan pada punggung sofa serta sementara pihak pria sibuk melakukan rangsangan-rangsangan. Hal ini juga dapat dilakukan ketika melakukan seks dalam posisi doggy style.

Baca Juga: 8 Panduan Penting Berhubungan Seks saat Virus Corona Mewabah

3. Posisi berdiri

5 Tips Penting Quickie Sex, Cepat Tapi Tetap Memuaskanfreepik.com/freepic-diller

Jika bosan dengan rutinitas seksual yang itu-itu saja, dalam tips seks quickie kali ini juga disarankan untuk mencoba melakukan seks dengan posisi berdiri. Caranya adalah dengan memposisikan diri pada dinding ruangan, bisa dengan saling berhadapan maupun dalam posisi seperti ketika melakukan seks doggy style.

4. Merangsang

5 Tips Penting Quickie Sex, Cepat Tapi Tetap Memuaskanfreepik.com/jcomp

Quickie sex dilakukan pastinya karena salah satu atau kedua belah pihak tidak memiliki cukup banyak waktu. Oleh karena itu, foreplay tidak bisa dilakukan karena akan menyita waktu yang hanya sedikit.

Sebagai ganti foreplay, kamu dan pasangan bisa saling merangsang sebelum bertemu dengan bertukar chat mesra atau melakukan phone sex. Dengan demikian, kedua belah pihak sudah terangsang begitu bertemu dan siap untuk langsung melakukan penetrasi.

5. Kuncinya bebaskan pikiran

5 Tips Penting Quickie Sex, Cepat Tapi Tetap Memuaskanfreepik.com/yanalya

Sebagai perempuan, mungkin aktivitas seks sangat dipengaruhi oleh pikiran. Ketika akan melakukan quickie sex, alangkah penting untuk membebaskan pikiran terutama dari hal-hal yang mengganggu. Sebaiknya sejenak abaikan soal pekerjaan atau tugas-tugas rumah yang menumpuk dan nikmati waktu singkatmu untuk melakukan quickie sex.

Nah gimana? Terdengar seru untuk dipraktikkan 'kan? Asalkan sudah membaca artikel ini, kamu bisa kok mengajak pasanganmu untuk mencoba quickie sex di tengah-tengah kesibukan kamu dan pasangan.

Baca Juga: 10 Penyakit Ini Bisa Dicegah dengan Berhubungan Seks, Bercinta Sehat!

Pagi Kusumardani Photo Verified Writer Pagi Kusumardani

When in doubt, pray it out!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya