Comscore Tracker

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!

Memberikan kepuasan spesial yang khusus

Kamu lebih pendek cari cewekmu? Atau mungkin cowokmu lebih pendek dari kamu?

Jangan khawatir! Ketika berurusan dengan permainan cinta fisik, tinggi badan pria bukanlah penentu utama kepuasan bercinta. Pria pendek tidak akan menjadi halangan sama sekali, bahkan dalam kasus tertentu sebenarnya pria pendek memiliki potensi lebih besar. Apa aja ya? Ini dia!

1. Ketika cewek bercumbu dengan pria pendek sambil berdiri, mereka gak perlu bersusah payah menyesuaikan koordinat bibir

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!bookvibe.com

Dengan cowok tinggi, si cewek harus mendongakkan kepala ketika berciuman. Dengan pria pendek, risiko urat leher si cewek ketarik jauh lebih kecil. Berciuman hebat jadi nyaman!

2. Jika ada satu cowok tinggi dan satu cowok pendek yang berukuran Mr. P sama persis kemudian disuruh telanjang, si cowok pendek akan terlihat memiliki junior lebih gede daripada cowok tinggi

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!bittenbythetravelbug.com

Kenapa? Karena perbandingan antara badan dan ukuran si dedeknya lebih proposional untuk cowok pendek. Sedap dipandang!

3. Ukuran tinggi badan tidak selalu jadi penentu ukuran pedang cowok, lho!

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!mirror.co.uk

Jadi kepuasan itu akan hanya bisa ditentukan ketika celana sudah tidak ada lagi di tempatnya. Banyak cowok tinggi yang burungnya kecil dan banyak cowok pendek yang ularnya jenis anakonda. Hwaow!

4. Cowok pendek sering merasa kurang pede ketika berurusan dengan perempuan, sehingga sering kali mereka memberikan usaha lebih besar memuaskan cewek di tempat tidur

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!tlc.com

Jadi nggak jarang dari mereka akan jauh lebih care, mengurangi ego, dan mengutamakan kenyamanan ceweknya. Jadi si cewek akan merasa sangat dihargai.

5. Tahukah kamu jika cowok pendek lebih mudah memberikan ehem...cunnilingus kepada si cewek dalam pose yang variatif ketimbang cowok tinggi

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!trendolizer.com

Dia bisa menjilat sembari kamu berdiri, tiduran terlentang, atau bahkan nungging. Tahu cunnilingus gak? Ayo Google dulu sana biar pinter!

Baca Juga: Waspadai 7 Penyakit Seksual ini, Mereka yang Paling Sering Menular Lho

6. Ketika cowok dan cewek bercinta di kamar mandi, cowok pendek jauh lebih fleksibel dalam hal posisi bercinta

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!shehealthy.com

Cowok pendek lebih gampang masuk ke bath tub atau jacuzzi ketimbang cowok tinggi. Bercinta jadi enak deh!

7. Pernah bercinta di mobil? Ama cowok pendek lebih memungkinkan!

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!exumag.com

Kenapa? Kaki cowok tinggi tuh panjang dan menyusahkan si cewek duduk di atasnya. Si cewek akan terbentur atap mobil ketika menduduki cowok tinggi. Tapi dengan cowok pendek malah dapet kepuasan maksimum karena Mr. P dia bisa merangsek jauh ke dalam terowonganmu lebih gampang.

8. Ketika cewek memberikan servis kulum permen lolipop ke kemaluan cowok pendek, cewek gak perlu susah payah mendongakkan kepala hingga otot tengkuk serasa pegal

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!pipeaway.com

Dengan cowok pendek, posisi ular bermata satu tersebut sudah sejajar dengan mulut cewek ketika cewek berlutut.

9. Kalau si cewek lagi mood bertindak agresif, memeluk cowok pendek dari belakang rasanya lebih enak daripada meluk cowok tinggi

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!huffingtonpost.co.uk

Kenapa? Karena ketika diam-diam tangan cewek masuk ke dalam celana untuk memancing si ular keluar dari persembunyiannya, lengan si cewek bisa bergerak bebas. Sementara dengan cowok tinggi agak susah menggapainya. Tinggal remas-remas manja aja kalau sama cowok pendek.

10. Pernah nyoba posisi 69 blom? Nah, cewek manapun yang udah pernah nyobain posisi ini pasti bisa ngasih jaminan kalau saling emut dengan gaya 69 ini paling asoy ama cowok pendek

Yakin Gak Mau Bercinta Sama Cowok Pendek? Baca 10 Fakta Seks Ini Dulu!indiatimes.com

Kenapa? Lagi-lagi alasannya adalah koordinat. Kalau sama cowok tinggi, si cewek gak bisa sejajar posisinya. Kalau ama cowok pendek, kelamin masing-masing berada tepat di wajah satu sama lain. Pas bangeeet!

Gak percaya? Itu tadi berdasarkan survey pada riset dan pengalaman para wanita yang sudah merasakannya lho!

Baca Juga: Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya