Comscore Tracker

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!

Dicatat baik-baik ya!

Perempuan memang sedikit sulit ditebak maunya ketika sudah berurusan dengan bertukar cairan di tempat tidur. Eh, tapi, sebenarnya gak susah kok mengerti kenapa mereka ini suka menolak kalau diajakin berhubungan seks. Bukan karena mereka gak doyan seks, lho sebenarnya! Tapi karena beberapa hal ini nih penyebabnya.

1. Si pria terburu-buru

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!drprem.com

Sering banget kalo si pria lagi nafsu dan main tancap gas gak pakai acara foreplay dulu, ya pastinya bikin bete si perempuan. Ini egois namanya. Hal ini yang sering membuat cewek ngerasa dirinya dijadikan obyek pelampiasan dan ngerasa gak dihargai.

2. Seks dianggap memecahkan masalah

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!bestmacgames.org

Banyak pria yang beranggapan kalau lagi berantem sama pasangan, jalan keluar terbaik adalah bercinta supaya si perempuan sayang lagi dengan prianya. Ini anggapan salah. Si perempuan malah jadi malas bercinta karena masih jengkel dengan masalah tersebut.

3. Pria nolak memakai kondom

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!religion.blogs.cnn.com

Dengan alasan "gak enak seksnya", tidak jarang pria ogah memakai kondom. Dan perempuan masa kini banyak yang tegas dan pasti akan menolak bercinta. 

4. Batin yang pernah disakiti

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!theunlost.com

Perempuan membutuhkan kasih sayang sebelum bisa memulai bercinta. Jadi kalau si pria sebelumnya menyakiti batin si perempuan, mereka menjadi malas bercinta karena ngerasa masih sedih. Ketika mereka sedih, mereka akan merasa tidak disayang dan tidak mood melakukan seks sebelum rasa sakit hati tersebut hilang.

5. Tidak ada koneksi emosional

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!couplesatcrossroads.com

Perempuan membutuhkan kenyamanan emosional sebelum bercinta. Jika hari-hari sebelumnya pria dirasa dingin, terlalu sibuk bekerja, cuek, lalu tiba-tiba minta jatah... Oh no, biasanya perempuan pasti gak mau. Peralihan emosi yang tiba-tiba tidak bisa membuat perempuan merasa dirinya terlibat secara emosi dengan pasangannya dan itu akan sulit membangkitkan rasa ingin bercinta.

6. Capek

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!frocktalk.com

Ini nih yang jadi penyebab utama perempuan males bercinta. Kebalikan dari pria yang biar capek tetep bisa "berdiri". Nah, kalau cewek, mengingat cara membuat mereka terangsang memerlukan proses yang lebih panjang, jadinya kalau capek sulit memulai prosesi yang lama tersebut.

Membutuhkan fokus yang tidak sedikit lho untuk bisa terangsang. Jadinya akalu secara fisik mereka lelah, biar si pria merayu kayak apapun, perempuan tetep ogah-ogahan.

Baca Juga: Ini 8 Fakta Unik Tentang Robot Seks, Mengerikan atau Mencengangkan?

7. Merasa tidak "aman"

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!crimsonn.com

Untuk bercinta, perempuan juga membutuhkan perasaan dilindungi dari pasangannya. Ketakutan akan tidak menikmati hubungan seks atau misalnya tidak percaya dengan pasangan yang pernah selingkuh, akan menimbulkan perasaan tidak aman pada si perempuan. Walhasil, mereka gak mau bercinta.

8. Takut sakit

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!dragfepic.pw

Penting untuk membuat perempuan benar-benar basah dan terangsang sebelum penetrasi. Jika pengalaman seks mereka sebelumnya tidak terlalu mulus dan menyebabkan rasa sakit, mereka akan selalu takut setiap berhubungan seks. Rasa takut ini akan diterjemahkan kepada keengganan dalam menyikapi kegiatan mesra di tempat tidur. 

9. Takut hamil

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!telegraph.co.uk

Kalau si pria ogah memakai kondom dan perempuan tidak memakai alat kontrasepsi apapun, perempuan yang belum siap hamil pasti tidak akan mau berhubungan seks. Apalagi di Indonesia, di mana kebanyakan pria masih ogah ikut mengurus anak.

Perempuan biasanya tidak akan mau hamil dulu jika si pria masih belum bisa menunjukkan kesiapan memiliki keturunan. Jadinya si perempuan akan menolak seks selama salah satu dari mereka tidak memakai kontrasepsi.

10. Takut PMS

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!gurl.com

PMS adalah singkatan dari Penyakit Menular Seksual. Ada masa di mana si perempuan cuiga bahwa pasangan mereka selingkuh atau dulunya pernah bergonta-ganti pasangan dan tidak pernah cek ke laboratorium tentang status PMS mereka. Nah, cewek yang cerdas biasanya akan enggan bercinta dengan pasangannya jika si pria tidak bisa meyakinkan kalau mereka bebas PMS.

11. Pria memaksa

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!dailyrecord.co.uk

Kalau kemarin-kemarin si perempuan sempat merasa terpaksa melakukan hubungan seks dengan pasangannya karena si pria lagi pengen banget, kemungkinan besar akan ada satu masa di mana si perempuan akhirnya akan nolak. Karena asas keterpaksaan itu tidak bisa berlangsung dalam waktu lama.

Hubungan seks itu harusnya ketika baik pria maupun perempuan dalam keadaan mau sama mau. Kalau si perempuan merasa terpaksa, lama kelamaan dia akan tidak suka bercinta dengan pasangannya.

12. Sesi bercinta sebelumnya tidak terlalu menyenangkan

Wanita Pasti Ogah Berhubungan Seks Jika Mereka Merasakan 12 Hal Ini!imdb.com

Tidak semua pria cukup cerdas untuk mengetahui bahwa perempuan juga berhak atas orgasme. Jika laki-laki bisa orgasme dan berejakulasi pada sebuah sesi bercinta, ia pun harus memastikan pasangannya mendapatkan hak yang sama. Pria yang tidak peduli dengan kepuasan perempuan, biasanya juga akan sering ditolak bercinta oleh pasangannya.

Nah, sebelum bercinta dengan perempuan, diingat-ingat dulu ya. Biar bercinta bisa imbang dan menjadi sesi yang menyenangkan buat berdua.

Baca Juga: Sex Toys: Mainan Pembantu Kegiatan Seksualmu, Ini 8 Macam yang Beredar

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You