Comscore Tracker

5 Posisi Seks untuk Perempuan Bertubuh Besar, Puas dan Nyaman!

Bisa jadi andalan, nih

Beberapa posisi seks bisa membuat orang-orang berbadan besar tidak nyaman. Padahal, ada, lho, posisi seks yang bisa diandalkan!

Bagaimanapun juga, selain konsensual, seks harus dilakukan dengan aman dan nyaman, sehingga pasangan sama-sama bisa mencapai kepuasan seksual. Selain masalah kepercayaan diri, perempuan dengan berat berlebih juga mengkhawatirkan kondisi tubuh yang cepat capek. 

Penasaran apa saja posisi seks yang pas dan nyaman untuk perempuan bertubuh besar? Simak ulasannya di bawah ini. 

1. Doggy style

5 Posisi Seks untuk Perempuan Bertubuh Besar, Puas dan Nyaman!pexels.com/C Technical

Melansir The Cable, doggy style masih menjadi salah satu posisi seks terpopuler baik bagi orang-orang dengan berat badan berlebih maupun tidak.

Memang posisi ini tidak seintim posisi misionaris atau posisi lainnya yang membuat pasangan berhadapan satu sama lain. Namun, pada dasarnya laki-laki adalah makhluk visual yang mampu berimajinasi untuk mendapatkan rangsangan seks yang diperlukan.

Untuk perempuan, manfaat posisi adalah terangsangnya klitoris dan g-spot untuk yang dapat membantu mencapai klimaks.

Posisi ini juga bisa memungkinkan perempuan untuk bertumpu pada kasur yang empuk. Ingin lebih nyaman? Selipkan bantal besar di bawah perut atau lutut untuk menghindari tekanan berlebih yang berpotensi bikin cepat lelah.

2. Misionaris

5 Posisi Seks untuk Perempuan Bertubuh Besar, Puas dan Nyaman!pexels.com/Wictor Cardoso

Dengan sedikit modifikasi, posisi seks klasik ini juga bisa bikin nyaman. Alih-alih pasangan berbaring di atas perempuan, pasangan laki-laki bisa berlutut di antara kaki perempuan saat melakukan penetrasi.

Posisi tersebut menawarkan kemudahan untuk mendorong sekaligus bisa melihat ekspresi kepuasan di wajahmu. Komunikasikan dengan pasangan tentang seperti apa posisi yang nyaman dan tidak.

Baca Juga: 7 Posisi Seks Tersulit, Butuh Kondisi Fisik yang Fit dan Prima

3. Posisi fetal

5 Posisi Seks untuk Perempuan Bertubuh Besar, Puas dan Nyaman!pexels.com/Wictor Cardoso

Melansir Elite Daily, posisi fetal atau spooning adalah salah satu posisi seks yang nyaman. Kamu berbaring menyamping di kasur, dan pasangan ada di belakangmu saat melakukan penetrasi.

Kamu bisa menyelipkan bantal untuk mengganjal kepala atau minta pasangan untuk meletakkan tangannya di bawah lehermu. Kamu juga bisa meminta pasangan untuk menyentuh payudara dari klitoris dari belakang untuk sensasi ekstra.

Karena kamu dan pasangan dalam posisi berbaring, kamu dan pasangan tak perlu "bekerja keras". Dengan upaya minimal seperti ini, kepuasan tetap didapat, kamu pun merasa nyaman.

4. Reverse cow girl

5 Posisi Seks untuk Perempuan Bertubuh Besar, Puas dan Nyaman!pexels.com/Jennifer Enujiugha

Pada posisi ini, pasangan laki-laki bisa duduk santai di sofa atau tepi tempat tidur, sementara perempuan memunggunginya sambil perlahan duduk mengangkang di atas pangkuan lelaki.

Cari posisi duduk atau jongkok yang nyaman. Ketika penetrasi, tangan bisa diletakkan di lutut pasangan atau sandaran tangan kursi untuk mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasi hingga mendapat posisi yang benar-benar nyaman.

Posisi ini juga bisa meningkatkan peluang orgasme yang lebih hebat karena sudut penetrasi bisa lebih intens dalam merangsang klitoris.
 

5. Butterfly

5 Posisi Seks untuk Perempuan Bertubuh Besar, Puas dan Nyaman!pexels.com/RF._.studio

Melansir Flo Health, posisi ini mungkin adalah salah satu posisi terbaik untuk orang-orang bertubuh besar. Posisi butterfly memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan tanpa gangguan dari ukuran perut yang lebih besar.

Caranya, pasangan lelaki berdiri tegak, sedangkan perempuan berbaring di depannya dengan bokong berada di tepi kasur atau meja. Posisi kaki perempuan yang mengangkang melingkari pinggang atau paha lelaki.

Pada posisi ini, tangan lelaki memegang pinggang perempuan untuk menjaga keseimbangan dan mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi. Kaki perempuan yang melingkari tubuh laki-laki bisa membantunya bergerak dengan leluasa.

Disebut sebagai gaya kupu-kupu karena gerakannya mirip kupu-kupu yang bila dilihat dari atas.
 
Itulah beberapa posisi seks yang bisa dicoba oleh perempuan bertubuh besar. Apa pun posisinya saat berhubungan seks dengan pasangan, kuncinya adalah komunikasikan dengan pasangan tentang apa yang diinginkan dan apa yang paling membuat nyaman.  

Baca Juga: Hanya untuk Pasutri, 10 Posisi Seks Terbaik agar Bisa Hamil!

Rizky Kusumo Photo Verified Writer Rizky Kusumo

Sedang menjajaki karir sebagai penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Nurulia R. Fitri

Berita Terkini Lainnya