Comscore Tracker

3 Posisi Seks untuk Pria Berpenis Kecil

Tidak perlu merasa insecure, ya

Untuk mendapat kenikmatan berhubungan seksual, ukuran penis menjadi salah satu faktor penting. Besar atau kecil penis dapat berkorelasi dengan kenikmatan yang didapat. Jika ukurannya besar, kenikmatan yang diperoleh pun makin besar. Begitu juga sebaliknya. Atas dasar inilah, pria kerap merasa minder dan malu jika memiliki penis kecil.

Namun, perlu diketahui bahwa kepuasan seksual tidak mutlak diperoleh dari ukuran penis semata. Pria berpenis kecil bisa menyiasatinya, salah satunya dengan mengatur posisi seks.

Lantas, apa saja posisi seks terbaik bagi pria berpenis kecil? Simak penjelasan berikut!

1. Doggy style

3 Posisi Seks untuk Pria Berpenis Kecililustrasi doggy style (IDN Times/Sukma Shakti)

Posisi doggy style mengharuskan perempuan mengatur posisi merangkak dan pria berlutut sembari melakukan penetrasi dari belakang. Doggy style menjadi salah satu posisi seks yang kerap dilakukan pasangan. Di Amerika Serikat, misalnya, berdasarkan survei Zavamed pada 2021 terkait posisi seks favorit menempatkan doggy style di urutan pertama.

Dilansir Iflscience, ini karena doggy style memungkinkan penetrasi penis lebih dalam, dan ini cocok untuk pria berpenis kecil. Melalui posisi ini pula, pria memiliki kontrol pada kecepatan dan kekuatan penetrasi sehingga menghasilkan kenikmatan bagi pasangan.

2. Missionary

Mengutip Prime Mens Medicalmissionary adalah posisi seks yang mengharuskan pria berada di atas perempuan dan saling berhadapan. Perempuan memberikan otoritas kepada laki-laki untuk melakukan penetrasi dengan mengangkat kaki. Menurut konsuler seks, Ian Kerner, sebagaimana dikutip Cosmopolitan, posisi ini sangat mungkin dicoba untuk pria berpenis kecil.

Untuk melakukannya, pria bisa meletakkan bantal di bawah pinggul perempuan. Tujuannya agar penis dapat masuk ke vagina lebih dalam. Ada juga cara lain, yakni menaruh kaki perempuan di bahu pria, sehingga membuka peluang pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam dan menyentuh klitoris lebih optimal. 

Selain itu, posisi seks ini membuat pasangan bertatap muka dan berkomunikasi, sehingga membuat hubungan seksual lebih intim.

Baca Juga: 5 Tips Bercinta dengan Suami yang Memiliki Penis Besar

3. Spooning

3 Posisi Seks untuk Pria Berpenis Kecililustrasi posisi seks spooning (unsplash.com/Damir Spanic)

Mengutip WebMDspooning mengharuskan pasangan untuk meringkuk dan menghadap ke arah yang sama. Lalu, pria akan memeluk perempuan dari belakang dan melakukan penetrasi.

Masih mengutip pernyataan Ian Kerner di Cosmopolitan, posisi berimpitan ini membuat perempuan merasakan penetrasi penis lebih optimal karena penis akan tampak lebih besar. Selain itu, posisi ini juga membuat pria dapat memainkan klitoris dengan tangan, sehingga menambah sensasi dalam berhubungan seks. 

Jangan buat pria minder!

Dari ketiga posisi seks terebut, hal mendasar yang perlu dilakukan adalah menghindari sikap minder dan insecure pada pria. Perempuan harus mampu menumbuhkan antusiasme dan rasa semangat pria. Sebab, pria terkadang sudah terlebih dahulu merasak malu dan malas sebelum berhubungan seks karena berpenis kecil.

Mengutip Mens Health, untuk mengatasi ini perempuan dapat melakukan kegiatan untuk meningkatkan gairah seksual pria. Bisa dengan melakukan deep talk. Atau, bisa juga dengan memijat tubuh pasangan sembari melakukan rangsangan seksual. 

Selain itu, perempuan juga harus turut memainkan peran dalam berhubungan seksual. Memberi tahu titik sensitif atau G-spot menjadi langkah terbaik. Dengan ini, pria dapat fokus mengeskplorasi area sensitif untuk memberikan kepuasan bagi perempuan. 

Itulah posisi seks terbaik untuk pria berpenis kecil. Tak perlu berkecil hati, masih ada cara untuk mencapai kepuasan seksual dengan penis kecil. Perlu diingat, posisi tersebut harus ditunjang juga oleh kegiatan positif lain, seperti olahraga dan mengonsumsi makanan bergizi yang dapat mendukung kesehatan seksual yang lebih baik.

Baca Juga: Fraktur Penis (Penis Patah): Penyebab, Gejala, dan Penanganan 

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Nurulia

Berita Terkini Lainnya